"If you can't be a good person, then don't be a bad person."
Happy reading~
"Lis, lo seneng kan liat gue kayak gini?"
Alisa menghentikan aktifitas mencuci tangan nya, ia menoleh dan mendapati Jenar yang sedang menatap nya dengan tajam.
"Maksud lo apaan sih?" tanya Alisa.
"Gausah sok ga ngerti, gue tau sekarang lo pasti seneng karena semua orang ngejauhin gue kan?" Jenar mengikis jarak antara diri nya dan Alisa.
"Asal lo tau Lis, gue benci ama lo yang sekarang." ucap Jenar, "Eh, kayak nya engga sekarang sih, emang dari dulu gue benci sama lo."
Alisa terkekeh remeh, "Bukan nya gue harus ngomong kayak gitu ke lo? Lagian lo ngomong kayak gini buat apaan? Mau sok sokan jadi badgirl dalam cerita wetped gitu?" Alisa berjalan melalui Jenar, namun sebelum itu ia masih menyempatkan diri untuk berbalik.
"Lo yang kayak gini malah makin bikin orang eneg tau ga, mending mulai sekarang ga usah sok kenal sama gue lagi."
Jenar mendengus, ia berbalik dan mengejar Alisa yang sudah keluar dari toilet. Dengan keras ia kembali menarik tangan Alisa, membuat tubuh gadis itu berbalik sempurna.
Alisa memutar bola mata nya malas, jenuh melihat muka menyebalkan Jenar yang seakan minta di tonjok itu.
"Apaan lagi?""Lo ngehasut temen-temen gue buat ngejauhin gue kan?! Iyakan Lis?!"
Alisa mengerutkan kening, kenapa sekarang malah jadi dia yang merasa paling tersakiti, bukan nya dia yang suka ngehasut temen Alisa.
"Lo jangan playing victim dong! Bukan nya elo yang sering ngehasut temen-temen gue?" sahut Alisa.
"Lepasin tangan gue Nar, lo udah berlebihan." Alisa menarik tangan nya dengan keras dari genggaman Jenar.
"Lo tuh jadi kebanyakan drama tau ga." sarkas Alisa sambil berbalik, lagi-lagi Jenar menarik keras tangan Alisa, membuat nya kembali berbalik.
Alisa melihat Jenar melayangkan tangan nya ke udara, terlihat seperti ingin menampar Alisa. Namun Jenar menghentikan kegiatan nya karena teriakan Yaya.
"JENAR! LO GILA HAH?!" teriak Yaya seraya berlari menghampiri mereka berdua.
"Cih, dateng aja pengganggu." batin Jenar sambil menurunkan tangan nya, "Gausah ikut campur deh lo, kita ga kenal." ucap Jenar kepada Yaya.
"Gue ga ada urusan sama lo, gue ada urusan sama ni orang." Jenar mendorong pundak Alisa, membuat Yaya semakin geram.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble Maker ● Hiatus
Ficção Adolescente⚠️FOLLOW AKUN INI SEBELUM BACA, PLAGIAT DIHARAPKAN MENJAUH⚠️ Ke empat laki laki pembuat onar ini terobsesi dengan ku! Apa yang harus ku lakukan?! _________________________ Start: 05 Desember 2022 End: - Best Rank 🏆: #6 in lalisa 06012023 #1 in stra...