I N D E B T E D
hunho
Beehunnie02
⇜✧⇝
Malam itu, saat langit malam berubah menjadi jingga karena kobaran api melahap kediaman Kim Joo Hun dan keluarga.
Mansion besar nan mewah itu tidak terlihat, hanya api panas yang menyelimutinya. Semua pemadam kebakaran yang di kerahkan untuk memadamkan api itu bahkan hampir kewalahan, si jago merah seakan marah dan tidak membiarkan siapapun memadamkannya.
Sementara itu, Joo Hun dan keluarganya masih berada di dalam. Mustahil bagi mereka menemukan satu keluarga itu, keadaan benar-benar kacau. Para petugas belum menemukan mereka di dalam sana, banyak yang beranggapan jika keluarga itu pasti sudah hangus terbakar di dalam istananya sendiri
Namun ajaibnya, Joo Hun bertahan dengan seorang pria yang ia papah.
Tubuh penuh luka dan keringat itu ia seret dengan kakinya yang sudah sangat lelah, dia harus menjauh dari kobaran api yang sudah melahap istrinya.
Tubuh putra bungsunya yang sudah tidak sadarkan diri ia bawa dengan mata yang terus meneteskan air mata.
“Tolongggg...” Teriak Joo Hun dengan keras, ia berharap usahanya tidak sia-sia. Tenggorokannya sudah sangat sakit karena terus berteriak sedari tadi.
Oh Sehun, pria dengan tubuh gagah dan bermata tajam yang ikut menunggu kabar itu mencari-cari sumber suara yang ia kenali.
Dengan menajamkan matanya, Sehun terus mencari sosok Joo Hun, sampai ia mampu mampu melihat siluet seseorang dari dalam kobaran api itu.
Sehun berlari, petugas kepolisian dan pemadam yang tadi tengah berbicara dengannya pun mengekori Sehun.
Joo Hun terjatuh, kakinya sangat lemas. Dan mereka masih di dalam api yang begitu panas.
“Tuan Oh, jangan!” petugas kepolisian itu berteriak pada Sehun yang menerobos masuk kedalam api sesaat setelah merebut karung yang telah di basahi air untuk melindungi dirinya di dalam sana.
“Tuan Kim... Bertahanlah!” ucap Sehun yang terdengar sayup-sayup di telinga Joo Hun.
“Junmyeon~” ucap Joo Hun melepaskan dekapannya pada sang putra.
Mata Sehun melebar, dengan segera ia tarik Junmyeon, mendekap pria itu kedalam pelukannya.
“Jaga dia... Buat dia senang dan beri anakku sebuah cinta, Sehun~” Tubuh Sehun membeku saat Joo Hun diam setelah mengatakan itu.
“Tuan Kim...” lirih Sehun. Ia coba dekati tubuh itu meski kini tubuhnya sendiri sudah merasa terbakar.
“Tuan Oh... Disini berbahaya!” seorang petugas pemadam menyadarkan dirinya.
“Tuan Kim...” ucap Sehun. Tubuh Sehun terus di tarik-tarik agar keluar dari sana.
“Tolong Tuan, terlalu berbahaya. Anda bisa tertimpa puing-puing kayu...” Sehun menggendong Junmyeon, ia berdiri namun saat itu sebuah kayu menimpa tubuh Jun Hoo.
“Ayoo...” Sehun di tarik. Petugas tidak bisa melakukan banyak upaya, di sana terlalu berbahaya. Api tidak juga kunjung padam, dan berbahaya bagi Sehun untuk terus di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
I N D E B T E D
FanfictionHUNHO/SEHO (TOLONG BIJAK YA GUYS. TERIMA KASIH) BxB/ Harsh words / 18+/ Kekerasan/ Dewasa/ Murder / Suicide Sehun, adalah pria yang di minta Kim Joo Hun untuk menjaga putra bungsunya. Sehun tidak bisa berkata tidak, dia berhutang budi pada Joo Hun...