I N D E B T E D
hunho
Beehunnie02
Warning!
Ada sedikit adegan 18+ disini, yang engga nyaman bisa skip aja.
⇜✧⇝
Sehun dan Junmyeon sepakat untuk makan malam di luar, keduanya datang ke restoran saat jam 7 malam. Sehun sudah menyiapkan meja khusus untuk mereka berdua, dengan pemandangan yang memanjakan mata dan hidangan yang memuaskan lidah juga perut mereka.
Junmyeon masih terlihat tidak bersemangat sejak percakapan mereka sore tadi, pria itu lebih banyak diam dan terus mengikuti Sehun.
Sehun sadar, hanya saja pria itu mencoba mengabaikannya. Dia biarkan Junmyeon dengan pikirannya saat ini, tidak banyak obrolan di antara mereka, keduanya lebih fokus menikmati makanan.
Sehun mengajak Junmyeon untuk minum sesudah selesai makan, Sehun mengajak Junmyeon bersulang dan menegak cairan berwarna merah kehitaman di gelasnya.
"Cuacanya bagus... Aku senang rencana makan malam ini tidak batal," ujar Sehun yang memecah keheningan.
"Apa kau puas dengan makanannya?" tanya Sehun pada Junmyeon.
"Hmm... Makanannya enak." Sehun tersenyum mendengar jawaban Sehun.
"Kau terlihat murung sejak tadi... Aku tahu kau terus memikirkan Kim Group, jangan khawatir, semuanya akan baik-baik saja." Junmyeon menatap mata Sehun.
Ya, semuanya akan baik-baik saja. Jika Sehun berkata seperti itu maka Junmyeon tidak perlu mengkhawatirkan apapun lagi, Sehun selalu bisa di andalkan.
Junmyeon memberi Sehun sebuah box dengan balutan beludru berwarna hitam dengan hiasan pita putih.
"Untukmu!" ucap Junmyeon.
"Itu sebabnya kau membawanya, kau memberikanku hadiah?" tanya Sehun.
"Kau bilang ingin membacanya bukan?" Sehun membuka box itu, di alamnya terdapat sebuah buku dengan cover berwarna hitam.
"Ohh... Ini bukumu yang baru terbit itu?" tanya Sehun, Junmyeon mengangguk.
"Aku yakin kau tidak pernah membaca buku-buku yang aku tulis, tapi kau bisa menjadikan buku itu sebagai yang pertama kau baca."
"Kata siapa ini yang pertama ku baca? Aku membaca semua novel mu!" ucap Sehun.
"Kau pasti bercanda... Hah, kau sudah tertarik denganku dari dulu ya?" tanya Junmyeon, Sehun hanya diam.
"Terima kasih... Aku akan membacanya nanti!" ucap Sehun kembali menyimpan buku itu kedalam box.
"Kau terlihat cantik," puji Sehun, pipi Junmyeon merona.
"Sedikit aneh... Aku selalu di puji karena ketampanan ku selama ini," kata Junmyeon mengalihkan pandangannya pada pemandangan di bawah sana.
"Tapi kau merona saat aku memuji mu cantik, kau senang?" tanya Sehun.
"Entah..." jawab Junmyeon sedikit salah tingkah. Sehun tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
I N D E B T E D
Hayran KurguHUNHO/SEHO (TOLONG BIJAK YA GUYS. TERIMA KASIH) BxB/ Harsh words / 18+/ Kekerasan/ Dewasa/ Murder / Suicide Sehun, adalah pria yang di minta Kim Joo Hun untuk menjaga putra bungsunya. Sehun tidak bisa berkata tidak, dia berhutang budi pada Joo Hun...