I N D E B T E D
hunho
Beehunnie02
⇜✧⇝
Suasana pagi yang tenang di hari ini, Junmyeon manfaatkan untuk kembali meneruskan novelnya yang belum selesai.
Dengan di temani secangkir teh hijau dan kue beras di meja, Junmyeon yang memakai kacamata dan fokus pada laptopnya terlihat sangat berbeda. Pria itu terkesan lebih menawan dengan wajah serius yang di ciptakannya.
Jarinya terus menari di atas keyboard, kata demi kata dia susun membentuk sebuah kalimat yang indah.
Banyak yang tidak tahu jika Junmyeon adalah seorang penulis novel karena gaya hidup pria itu. pun selama ini Junmyeon memakai nama samaran untuk karya-karyanya.
Novel yang Junmyeon tulis banyak di gemari dari kalangan remaja berusia 17 tahun sampai usia dewasa, kebanyakan dari mereka yang membeli merasa terwakilkan karena apa yang Junmyeon tulis dan karena novel itu sangat cantik meski tampilannya sederhana.
Saat sudah serius seperti ini, Junmyeon bisa menghabiskan waktu seharian di depan layar laptopnya. Dia tidak suka di ganggu, bahkan para maid di sana tidak ada yang berani menghampiri Junmyeon.
Tidak ada... Kecuali Sehun.
“Yaa... Kau terlihat sedikit menawan dengan mode serius,” ucap Sehun yang menyender pada tiang kayu sembari memakan kacang.
Junmyeon hanya melirik dan kembali fokus pada kegiatannya.
“Aku akan merasa senang jika kau bisa seperti itu setiap hari...”
Sehun duduk di seberang Junmyeon, membuatnya saling berhadapan.
“Apa maumu?” tanya Junmyeon.
“Tidak ada... Aku hanya ingin melihatmu.” Junmyeon menggelengkan kepalanya pelan dan kembali mengabaikan Sehun.
“Jika dilihat-lihat... Hidup mu enak juga. Kerjamu hanya membuat masalah, berbelanja, menghamburkan uangku, bahkan para maid melayani mu dengan baik...” tutur Sehun mencomot satu kue beras yang ada di meja itu.
“Yah begitulah... Kau bisa berterimakasih pada Tuan Oh, tampaknya dia sangat menyayangiku!” balas Junmyeon dengan tersenyum.
Sehun menaruh kembali kue yang tidak habis itu ke tempatnya, memandangi Junmyeon yang sama sekali tidak terusik.
“Kau memiliki kepercayaan diri yang tinggi—”
“Begitulah.” jawab Junmyeon dengan cepat.
“Kau sangat percaya dengan dirimu?.” Junmyeon mengangguk.
“Kalau begitu... Apa kau juga begitu berani?”
“Sudah pasti...”
“Kalau begitu lihat ini!”
Junmyeon mengalihkan pandangannya pada foto yang Sehun tunjukan, terdapat beberapa lembar foto yang membuatnya sangat-sangat tidak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I N D E B T E D
FanfictionHUNHO/SEHO (TOLONG BIJAK YA GUYS. TERIMA KASIH) BxB/ Harsh words / 18+/ Kekerasan/ Dewasa/ Murder / Suicide Sehun, adalah pria yang di minta Kim Joo Hun untuk menjaga putra bungsunya. Sehun tidak bisa berkata tidak, dia berhutang budi pada Joo Hun...