I N D E B T E D
hunho
Beehunnie02
⇜✧⇝
Junmyeon tersenyum saat dirinya berdiri di depan lobi perusahaan Sehun, di belakangnya terdapat sekitar 30 pegawai yang mengangkut box berukuran sedang.
“Ikuti aku!” titah Junmyeon, pria itu melangkah menuju meja resepsionis, semua orang yang ada di sana terheran-heran.
Apakah ada sebuah perayaan di perusahaan itu? Pesta ulang tahun atasan mereka? Atau apa? Langkah mereka semua sangat membuat semua orang memfokuskan matanya.
“Tuan Junmyeon,” sapa seorang pria yang mendekati Junmyeon dan membungkuk.
“Ouhh... Paman Donghae, bagaimana kabar anda?” tanya Junmyeon basa-basi.
“Terimakasih sudah bertanya Tuan, saya sangat baik.” jawab Donghae.
“Syukurlah.” ucap Junmyeon masih dengan senyuman di wajahnya.
“Tuan, apa ada yang bisa saya bantu? Mengapa anda membawa banyak orang bersama anda? Apa ada masalah?” Junmyeon menggeleng.
“Tidak ada masalah, aku hanya ingin membagi bingkisan pada karyawan yang ada di sini. Aku bawa untuk semuanya, termasuk kau.”
“Ya?” Junmyeon melebarkan senyumnya sampai membentuk bulan sabit.
Sementara itu Sehun tengah sibuk di ruangannya, sedari pagi pria itu sudah mendapat banyak panggilan penting dari rekan-rekan kerjanya. Juga banyak berkas yang harus ia tanda tangani dan di periksa kembali.
“Permisi, Tuan Oh, maaf mengganggu anda.” ucap sekretaris perempuan Sehun.
“Ada apa, Lisa?” tanya Sehun yang menatap Lisa. Sehun tampak menawan saat bekerja, terutama saat memakai kacamata.
“Ada Tuan Junmyeon,” ucap Lisa.
“Dia ingin menemui ku? Suruh dia datang keruangan ku!” Sehun melanjutkan lagi pekerjaannya.
“Masalahnya... Dia membuat onar dengan menyuruh seluruh karyawan berhenti bekerja, dia tengah membagikan hadiah pada semua karyawan...” tutur Lisa dengan takut.
“Huh...?” Sehun berdiri dari duduknya dan keluar dari ruangan itu, Lisa dengan cepat segera mengekori Sehun.
“Dimana dia?” tanya Sehun memasuki lift.
“Lobi... Semua karyawan diminta berkumpul di sana,” jawab Lisa yang menekan tombol lift menuju lobi perusahaan.
Sesampainya di lobi perusahaan, Sehun bisa melihat karyawan perusahaan berwajah senang. Mereka semua tersenyum mendapat hadiah yang Junmyeon berikan.
Kepala Sehun pening, disaat dia sedang berusaha bekerja keras Junmyeon malah mengacau.
“Oh... Hallo Tuan Oh,” Junmyeon memanggil Sehun dengan suara lantangnya sembari melambai-lambaikan tangannya.
Semua karyawan yang ada di sana mendadak diam, mereka semua takut saat melihat Sehun yang berdiri di tengah-tengah mereka saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I N D E B T E D
Fiksi PenggemarHUNHO/SEHO (TOLONG BIJAK YA GUYS. TERIMA KASIH) BxB/ Harsh words / 18+/ Kekerasan/ Dewasa/ Murder / Suicide Sehun, adalah pria yang di minta Kim Joo Hun untuk menjaga putra bungsunya. Sehun tidak bisa berkata tidak, dia berhutang budi pada Joo Hun...