11. Mr. Oh

282 36 3
                                    

I N D E B T E D

hunho

Beehunnie02

⇜✧⇝

Junmyeon duduk dengan bingung karena harus berhadapan dengan seorang pria yang tidak di kenalnya, Junmyeon merasa canggung, dan pria Kim itu sangat membencinya.

Oh Young Joon, adalah ayah dari Oh Sehun. Pria itu hidup di Canada, bersama keluarga barunya. Membuat pria itu sangat amat jarang datang untuk mengunjungi putranya.

“Jadi kau anak Kim Joo Hun?” tanya tuan Oh setelah menyeruput teh yang di bawakan maid.

“Siapa anda?” tanya Junmyeon, membuat Young Joon terkekeh dengan pertanyaan Junmyeon yang tanpa basa basi.

“Kekasih mu tidak pernah membicarakan aku di depan dirimu?”

“Hahh? Apa yang anda bicarakan? Kekasih ku? Siapa?” tanya Junmyeon bingung.

“Kalian tidak mungkin hanya tinggal dalam satu atap yang sama bukan?” ucap Young Joon, membuat Junmyeon semakin bingung

“Sehun tidak mengatakan apapun padamu?” tanya Young Joon.

“Banyak, dia selalu berceramah padaku... Memang kenapa?” Young Joon tersenyum simpul.

“Putra Kim Joo Hun memang menarik,” gumam Young Joon.

“Anda mengenal, Ayahku?” tuan Oh mengangguk.

“Kami teman lama... Wajar jika kau tidak mengenalku, aku jarang berkunjung...”

“Sangat jarang... Apa yang kau mau, Ayah?” Young Joon menatap putranya yang baru saja tiba.

“Kau pulang? Bukankah ini masih jam kerja?” tanya Young Joon menatap arloji miliknya.

“Ada apa Ayah datang?” tanya Sehun menatap tajam ayahnya.

“Emm... Bisakah aku pergi saja? Sepertinya waktunya anak dan Ayah...” ucap Junmyeon pamit.

“Tetaplah disana!” titah Young Joon, kemudian menatap Sehun.

“Kau mau tetap berdiri?” tanyanya pada Sehun.

“Katakan saja maumu!”

“Aku tidak akan mengatakannya jika kau terus berdiri,” Sehun mengerang kesal, dengan terpaksa dia turuti perkataan ayahnya.

“Ayah hanya berkunjung sebelum pulang, sesekali kau yang harus datang kesana...”

“Untuk apa? Melihat keluarga baru tuan Young Joon?” balas Sehun.

“Sehun... Dia juga ibumu!”

“Ibuku sudah lama meninggal, lagi pula apa peduli Ayah? Bukankah Ayah sendiri yang membuang ku, bahkan membiarkan aku terlantar...” ucap Sehun.

Junmyeon merasa terkejut dengan pembicaraan atau dan anak ini, pun dirinya merasa bingung harus bereaksi seperti apa disana.

“Ayah hanya ingin kau berdiri dengan kakimu sendiri—”

I N D E B T E DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang