24. Indebted

349 32 0
                                    

I N D E B T E D

hunho

Beehunnie02

⇜✧⇝

Junmyeon merasa sangat baik beberapa minggu ini, bahkan rasa kesalnya yang terakhir karena sekretaris Sehun berulah sudah tidak membuat pria itu terganggu.

Sehun melakukan tindakan tegas pada wanita itu sehingga Lalisa tidak lagi bisa berulah, tidak banyak yang di lakukan Sehun karena pada dasarnya wanita itu masih sayang dengan pekerjaannya.

Pagi hari yang cerah ini, setelah semalam hujan deras mereka habiskan bersama, Sehun mengajak Junmyeon untuk larut pagi di sekitar mansion. Beruntungnya tempat itu sedikit jauh dari kota dan masih banyak pohon membuat udara di sana begitu segar.

"Kau sangat buruk dalam lari ya," ujar Sehun yang melihat Junmyeon kembali berhenti di belakang sana.

"Aku memang tidak suka hal semacam ini!" jawab Junmyeon meminum air di botol yang ia bawa.

"Lakukan setiap pagi agar tubuhmu sehat!"

"Aku sudah cukup sehat, tidak perlu lari seperti ini." jawab Junmyeon menolak.

Sehun memutar bola matanya malas, kemudian mendekati Junmyeon.

"Yasudah kita jalan pelan-pelan saja." Junmyeon tersenyum lebar dan mencium pipi Sehun.

Hal itu tentu saja membuat Sehun terkejut, namun beberapa saat kemudian pria itu tersenyum.

"Kau senang?" tanya Junmyeon, Sehun mengangguk.

"Tidak pernah terpikirkan kita akan menjadi seperti ini, apalagi kau yang seperti ini... Rasanya seperti mimpi?"

"Mimpi apanya, ini juga karena kau!" ucap Junmyeon mencebik.

"Aku tidak menyesal." jawab Sehun mengusap rambut Junmyeon.

"Tapi, Sehun... Apa kau dengar suara itu?" tanya Junmyeon membuat Sehun bertanya.

"Suara? Suara apa?"

"Kau tidak dengar?" tanya Junmyeon, Sehun menggeleng.

"Mungkin aku salah dengar." pikir Junmyeon.

"Mungkin hewan buas?" tanya Sehun. Junmyeon menghentikan langkahnya.

"Bukan..." Junmyeon melepaskan genggaman tangan Sehun dan bergerak kearah semak-semak.

Sehun mengernyit dan mengikuti Junmyeon, suara itu kini terdengar sedikit lebih jelas di telinga keduanya.

"Itu suara bayi..." ucap Sehun membuat Junmyeon terkejut.

"Tapi di mana..." kata Junmyeon yang terus mencari-cari keberadaan sosok itu.

Sehun dan Junmyeon berlari secara terpisah guna menemukan suara bayi yang semakin terdengar jelas, Junmyeon terus menjadi di sepanjang semak-semak.

Begitupun dengan Sehun yang menjadi di sisi lainnya, Sehun bahkan sampai sedikit masuk kedalam hutan, takut-takut suara itu dari dalam sana.

I N D E B T E DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang