Part 5

296 21 4
                                    

Semua sudah kumpul kembali di meja kantin. Rey sudah kembali dari toilet entah dia benar dari toilet atau hanya sekedar alibinya supaya tidak diintrogasi, Aqeela dan Rassya pun sudah kembali dari memesan makanan.

"Aqeela lo beli cincin baru ya?" Tanya Ratu.

Aqeela yang terkejut dengan petanyaan Ratu menjadi tersedak.

uhuk...uhuk...uhuk...

Rey dan Rassya menyodorkan air mereka membuat Aqeela menatap mereka berdua. Rey yang paham langsung menarik lengannya dan meminum minuman yang ingin dia kasih ke sang istri dan melanjutkan makannya tapi ekor matanya tetap melihat Aqeela. Aqeela mengambil minuman Rassya dan meminumnya.

"Itu cincin apa Qeel, kok gue baru lihat?" Tanya Saskia yang merupakan sahabat paling-paling dekat dengan Aqeela.

"mmm..." Aqeela tiba-tiba menjadi gugup karena bingung mau menjawab apa.

"Pada makan woy bentar lagi bel, mau lo semua terlambat masuk kelas terus dihukum sama Pak Iwan botak." Ujar Rey.

Mereka pun akhirnya berhenti bertanya dan melanjutkan memakan makanan masing-masing walau mereka terlihat penasaran dengan cincin itu dan yang lebih membingungkan Aqeela memakainya disebelah kanan yang tandanya dia sudah menikah, tapi masa sih Aqeela udah nikah? itulah yang pertanyaan kedua dalam benak mereka.

"Rey kok jadi aneh kek sedang melindungi Aqeela gitu." Batin Sandrinna.

"Kucing imut makan sayang jangan natap aku terus, kamu gak akan kenyang kalo natap aku terus." Ucap Rey dengan lembut, Rey sangat sadar sang kekasih memperhatikannya daritadi.

***

Bel pulang berbunyi...

Setelah guru keluar, Rey siswa pertama yang beranjak dari tempat duduk dan langsung pergi, entah apa yang ingin Rey lakukan dia terlihat terburu-buru sampai tidak menyadari Sandrinna sang kekasih memanggilnya.

"Rey!" Panggil Sandrinna yang mengejar Rey yang berjalan di koridor sekolah.

Rey berhenti berjalan dan berbalik menatap sang kekasih.

"Kamu boleh gak antar aku pulang, soalnya...supir aku gak bisa jemput." Ucap Sandrinna.

Rey seperti ragu mau menjawab iya karena dia sudah bertekat pulang ke rumahnya dan akan menyuruh mamanya mengajarkannya memasak dan sekalian ingin membungkus makan malam dari rumah mamanya untuk dibawa pulang buat Aqeela, tapi semua jadi berantakan karena tiba-tiba Sandrinna datang dan meminta tolongnya mengantar kekasihnya itu.

"Kamu gak mau ya?" Ucap Sandrinna yang agak kecewa juga dengan ekspresi Rey yang terlihat bimbang. padahalkan aku pacarnya, itulah isi hati Sandrinna.

Karena tidak mau mengecewakan kekasihnya yang sebenarnya sudah kecewa dari ekspresinya akhirnya Rey mengiyakan.

Sandrinna yang tadinya kecewa kembali tersenyum dan melingkarkan tangannya ke lengan Rey, menurut penghuni sekolah itu sudah lumbrah karena seluruh sekolah tau seorang Fahreyza Anugrah adalah kekasih dari Sandrinna Skornicki, bisa dibilang Rey adalah salah satu makhluk yang terkenal disekolah ini.

***

"Masuk gih." Perintah Rey pada sang kekasih.

Sandrinna mengangguk dan berjalan pergi tapi langkahnya terhenti dan berbalik menuju Rey kembali.

"Kenapa ba..."

Cup...

"See you, kijang satu."

Rey hanya mematung ditempatnya karena kelakuan sang kekasih. Sandrinna gadis itu sudah masuk kerumahnya.

MENIKAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang