Bab 17
Keterampilan Tian Mi bagus, dan ditambah dengan kecerdikannya dalam menemukan peluang untuk serangan diam-diam, karung yang menutupi orang adalah pukulan dan tendangan yang bagus.
Kekuatan gadis itu dibatasi oleh alam, dan ketika dia bergegas keluar, dia juga mengambil tongkat kayu yang digunakan untuk menekan tumpukan jerami untuk mendukung pukulannya.
Tentu saja, dia hanya ingin memberi pelajaran pada bajingan itu, memberi tahu dia bagaimana rasanya dipukul dengan tinju dan tongkat, dan dia tidak ingin menyebabkan kecelakaan besar, jadi dia sengaja menghindari bagian vital.
Pada saat ini, manfaat anak perempuan belajar tinju kung fu dapat tercermin.
Liu Xiangdong tidak dianggap sebagai udang berkaki lunak di antara orang biasa, tetapi bagaimanapun juga, dia tidak memiliki pelatihan ortodoks dalam tinju dan tendangan, dan dia tidak memimpin, dia juga ditutupi dari tubuh bagian atas, dan segera dipukul jatuh dan tidak bisa melawan.
Melihat hal tersebut, Tian Mi tidak repot-repot untuk melawan, dan mengalahkannya beberapa kali lagi, lalu meraih emasnya dan berlari keluar.
Tentu saja, dalam pertarungan tersebut, kedua belah pihak membayar, dan bahu serta betisnya juga terluka.
Tapi cedera kecil ini tidak layak disebutkan menurut pendapat Tian Mi, lagipula, dia benar-benar segar setelah memukuli bajingan.
Satu-satunya hal yang mengganggunya adalah Liu Xiangdong cukup tangguh, dan ketika tongkat itu mengenainya, dia hanya mendengus beberapa kali dan tidak memohon belas kasihan.
Tsk...
Tapi bagaimanapun juga, depresi yang telah tertahan selama lebih dari sebulan tidak sepenuhnya hilang sampai saat ini.
Masih pagi, dan tidak nyaman menyimpan emas.
Tian Mi memutuskan untuk menyembunyikan emas sebelum memikirkan tempat yang baik untuk pergi.
Meski keluarga Liu tidak lagi menjadi ancaman, dia takut akan masalah dan tetap berpakaian seperti wanita paruh baya.
Saat melewati kantor pos, tidak heran melihat dua wajah yang tidak asing lagi, mereka adalah dua petugas yang mengikuti Liu Xiangdong.
Tian Mi diam-diam memutar matanya, awalnya dia berencana untuk kembali ke Desa Chaoyang untuk menanyakan situasi dan melaporkan bahwa dia aman.
Sekarang sepertinya jalan pulang tidak boleh damai.
Memikirkan hal ini, dia berbalik, mengubah arah, dan langsung pergi ke stasiun bus...
Seperti kata pepatah, orang yang paling mengenalmu di dunia adalah musuh.
Ketika Tian Mi sedang dalam perjalanan ke terminal bus dengan tangan di tangan dan membungkuk, dia bertemu dengan orang yang tidak terduga dan berhasil dikenali.
Diseret ke gang, Tian Mi memutar matanya ke langit, dan berkata tanpa berkata-kata, "Kamu bisa mengenaliku berpakaian seperti ini?"
Chunxiu terus menariknya ke gang sebelum melepaskannya, dan berkata dengan kejam: "Jangan khawatir, Aku tahu sepupuku bahkan jika dia berubah menjadi abu."
"Hehe... Terima kasih, tapi aku benar-benar tidak mengenalmu ketika kamu berubah menjadi abu, dan hubungannya tidak baik." Keduanya telah berselisih sejak saat itu. masa kanak-kanak, dan Tian Mi mewarisi ingatan dari tubuh aslinya Dengan emosi, tidak ambigu untuk membalas.
Setelah keduanya bertengkar satu sama lain, Tian Mi adalah yang pertama menjadi tidak sabar: "Untuk apa kamu menarikku ke sini?" Dia sibuk.
Meskipun Chunxiu tidak berurusan dengan Yuanshen, dia tidak pernah melakukan hal buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Menikah Seribu Mil di tahun 1970-an [Crossing Books]
Historical FictionTian Mi dijuluki Gadis Manis. Penampilannya manis dan lembut, kulitnya lembut, dan sosoknya anggun, meski tidak tersenyum, membuat orang merasa senang saat melihatnya, seolah madu benar-benar bisa dicubit dari wajah itu. Namun, hanya orang-orang te...