106

834 102 0
                                    

kembali
Menikah Seribu Mil di tahun 1970-an [Crossing Books]
tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
Kecil

Bab 106

    “Kamu baru berusia 16 tahun, apakah kamu tahu apa itu suka?” Setelah terkejut beberapa saat, Tian Mi mengulurkan tangan untuk menyodok dahi adiknya tanpa berkata-kata.

    Tian Xin juga mengangguk lagi dan lagi, dan berkata dengan cemas: "Kakak kedua benar, kamu masih muda, bisakah kamu mengetahui apakah kamu suka atau tidak? Atau ... dengarkan para saudari dan tunggu sampai kamu berusia 20 tahun memikirkannya?

    " Tiba-tiba, giliran Tian Mi dan Tian Xue yang tidak bisa menjelaskannya.

    ada apa?” ​​Tian Xin ditatap oleh mereka tanpa alasan, dan mengangkat tangannya untuk menyentuh wajahnya, berpikir bahwa wajahnya kotor.

    Tian Xue berkata tanpa daya: “Pokoknya, aku lebih tahu darimu!”

    Tian Mi mengangguk setuju.

    Tianxin...? Bukankah kakak tertua dan kakak kedua mengatakan sebelumnya bahwa sebaiknya dia memikirkan tentang berkencan ketika dia berusia 20 tahun?

    "Lupakan saja, jangan bicarakan ini. Kakak, kamu bisa bertanya pada iparmu. Bukankah dia mengatakan bahwa dia akan mengunjungi monitor lamanya ketika urusan keluarga selesai? Kamu bisa bertanya padanya apakah dia pergi besok, dia akan menemaniku ke rumah guru." Ayo pergi, bagaimanapun, kedua keluarga itu sangat dekat." Melihat saudari ketiga dipukuli olehnya, meskipun wajahnya sedikit tidak puas, dia masih berbaring dengan jujur, pikir Tian Xue itu menyenangkan, tapi dia tidak peduli lagi Apa topiknya, tetapi melihat ke saudari kedua dan melanjutkan rencana sebelumnya.

    "Ayo kembali ke komite desa besok untuk menelepon dan membuat janji. Aku pasti akan pergi. Kedua gurumu telah bersusah payah untuk mengajarimu. " Pada akhirnya, bahkan anak laki-laki diambil oleh gadis keempat. Memikirkan hal ini , Tian Mi merasa sangat emosional.Sementara gadis itu luar biasa, dia juga merasa wajahnya panas.

    Bagaimana dengan ... hadiah tebal besok?

    Kalau tidak, hati nurani saya akan terganggu!

    Tapi... "Laki-laki yang kamu sebutkan adalah anak bungsu dari keluarga gurumu. Katakan padaku, bagaimana situasinya?"

    Sulit dikatakan.

    Bukannya dia belum pernah melihat situasi di masa lalu di mana orang dengan IQ tinggi tidak memiliki otak yang cukup ketika mereka jatuh cinta.

    Yah... umumnya dikenal sebagai otak cinta.

    Tian Xue tidak berbicara dengan tergesa-gesa, tetapi menatap saudari kedua untuk beberapa saat, dan kemudian berkata dengan tegas: "Saya pikir Anda baru saja memarahi saya di dalam hati!"

    Tian Mi ... anak ini benar-benar sempurna.

    Kesal dan marah, Tian Mi menunjukkan keagungannya sebagai seorang kakak perempuan, mengangkat tangannya, mencubit pipinya dan menariknya ke samping sampai wajah gadis kecil itu berubah bentuk, lalu dia tertawa dan melepaskannya: "Mengapa kamu berbicara begitu banyak omong kosong? Katakanlah cepat , Orang macam apa pihak lain? Kamu sudah mulai berkencan atau apa?"

    Tian Xue menggosok wajahnya tanpa berkata-kata: "Bagaimana mungkin? Saya baru berusia 16 tahun dan dia baru berusia 18 tahun. Bahkan jika Aku mau, aku harus setuju Lakukan saja!"

    Dengar... dengar! Arti penyesalan dalam kata-kata ini adalah tentang meluap.

    Rekan penulis adalah pria yang menjaga keperawanannya?

[END] Menikah Seribu Mil di tahun 1970-an [Crossing Books]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang