2

3.7K 295 0
                                    

Bab 2

    Apa yang bisa Tian Mi pikirkan?

    Di awal tahun 1970-an, dalam lingkungan seperti itu, tidak realistis untuk tidak menikah, dan dia sudah siap secara mental untuk menikah.

    Tapi... Lupakan Liu Xiangdong, bajingan yang suka kekerasan dalam rumah tangga terhadap perempuan, bahkan bukan manusia.

    Hanya saja saya tidak bisa mengatakan ini secara langsung kepada lelaki tua itu. Setelah berpikir sejenak, Tian Mi mengatupkan bibirnya dan berkata dengan halus, "Menurut saya... tidak pantas.

    " Tian Hongxing menatap putrinya dengan heran.

    Dia sangat terkejut. Bahkan jika keluarga Liu ada di kota, itu adalah salah satu keluarga terbaik. Itu menjalani kehidupan yang lebih bermartabat daripada kebanyakan orang di kabupaten. Saya mendengar bahwa ada di belakang panggung.

    Gadis kedua terlihat sangat tampan, dan dalam beberapa tahun terakhir, tidak sedikit orang yang ingin menikah, tetapi sebagian besar kondisi orang-orang itu tidak sebaik mereka.

    Menikah dengan anak perempuan dari keluarga kelas atas dan menikah dengan menantu perempuan dari keluarga rendahan sudah ada sejak zaman dahulu kala, para orang tua tentu ingin menyekolahkan anaknya keluar dari peternakan.

    Tian Hongxing tahu bahwa gadis kedua sangat bersemangat, tetapi bagaimanapun juga dia tidak memiliki tempat tinggal permanen di kota, dan dia tidak memiliki pekerjaan yang serius. Anak laki-laki dari keluarga Liu sudah menjadi keluarga mereka, dan kondisi terbaik baginya untuk mendaki sampai sekarang.

    Terlebih lagi, dia telah melihat Liu Xiangdong sebelumnya, dan dia dianggap sebagai bakat yang tampan, dia tidak sebaik ketika dia masih muda, tetapi dia tidak buruk, hormat, benar-benar layak untuk seorang anak perempuan.

    Meskipun Tian Hongxing memiliki niat egois, dia bukanlah binatang buas yang sepenuhnya mengabaikan kebahagiaan putrinya, dia benar-benar berpikir bahwa Liu Xiangdong adalah anak yang baik.

    "Ayah ... aku pernah mendengar tentang keluarga Liu sebelumnya. Ayah Liu Xiangdong memukuli istrinya. "

    "Bagaimana kamu tahu?" Tian Hongxing menatap putrinya dengan curiga. Polisi hanya mendengar beberapa rumor yang masuk akal, bagaimana yang kedua gadis tahu?

    Tentu saja Tian Mi tahu, karena dia tidak hanya melakukan perjalanan waktu, tegasnya, dia melakukan perjalanan ke dunia novel.

    Sebuah novel yang... dia tidak bisa mengerti, yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

    Gagasan umum dari buku ini adalah bahwa protagonis laki-laki jatuh cinta pada tubuh asli yang indah pada pandangan pertama, dan mencoba yang terbaik untuk menikahinya di rumah Menurut alur cerita dongeng, setelah menikah, harus ada semua jenis kebahagiaan.

    Tapi hidup penuh dengan darah anjing, pahlawan Liu Xiangdong sangat cakap dalam bekerja, dia telah dipromosikan jauh-jauh, bahkan naik ke tingkat biro sebelum pensiun.

    Sebaliknya, dalam hidup, orang ini benar-benar sampah, seorang wanita cantik menikah dan pulang, dan setelah menghargainya kurang dari setengah tahun, dia mengungkapkan sifatnya.

    Dari rasa bersalah dan permintaan maaf di awal, hingga berlutut dan menampar diri sendiri untuk meminta maaf, hingga menerima begitu saja di akhir.

    Bukannya tubuh asli tidak mencoba melawan, tetapi di zaman sekarang ini, keluarga telah datang ke sini beberapa kali untuk membujuk mereka untuk berpisah, tetapi itu tidak membantu. -menantu yang terbiasa dipukuli sepanjang tahun untuk membujuknya Sudah lama , tubuh asli juga menerima takdirnya.

[END] Menikah Seribu Mil di tahun 1970-an [Crossing Books]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang