Bab 42Tian Yu enggan berpisah dengan Ge Yun.
Jadi ketika Ge bersaudara meninggalkan ketentaraan, dia secara khusus pergi untuk mengantar mereka pergi, dan tentu saja Tian Mi menemani mereka.
Kepribadian Ge Yun lembut dan mudah diajak bicara, dan popularitasnya di area keluarga sangat bagus, dan ada cukup banyak orang yang akhirnya muncul di gerbang tentara untuk mengantarnya pergi.
Setelah orang-orang pergi dari pulau itu, sekelompok lebih dari selusin anggota militer mulai membahas tindak lanjut dalam perjalanan pulang.
Kebanyakan orang memarahi bahwa Qian bersaudara bukanlah apa-apa, dan mereka memukuli menantu perempuan mereka.
Ada juga beberapa orang yang masih bingung dengan penampilan Qian Sheng, mengira itu semua karena kesalahan adik ipar Qian Jingjing Ngomong-ngomong, mereka mengambil kesempatan untuk menuduh adik ipar di dunia itu. tidak ada hal yang baik, dan mereka suka menabur perselisihan.
Tentu saja, ucapan ini langsung dibantah oleh orang lain, mengatakan bahwa kakak iparnya adalah yang terbaik, mengatakan bahwa dia tidak bisa menyalahkan semua adik ipar karena Qian Jingjing.
Hal yang paling tidak bisa berkata-kata adalah bahwa beberapa orang dengan otak kecil berpikir bahwa keluarga Ge terlalu cerewet, mengatakan bahwa suami dan istri bertengkar adalah hal yang normal, dan mereka tidak boleh memperbesar konflik hingga sulit untuk mengakhirinya sekarang. , bagaimanapun, mereka akan hidup di masa depan ...
Yang mengerikan, pernyataan ini sebenarnya disetujui oleh banyak orang.
Tian Mi dan saudara perempuannya berjalan di ujung dan mendengarkan diskusi semua orang, tetapi tidak pernah mengungkapkan pendapat mereka.
Baru setelah dia mendengar bagian ini, dia bertanya kepada kakak perempuan tertua dengan sedikit ketidakbahagiaan: "...semuanya terjadi seperti ini, dan... tidakkah kamu akan bercerai?"
Tian Yu menggelengkan kepalanya dan menjawab dengan suara rendah: "Sulit untuk mengatakan, kakak perempuan tertua barusan Meskipun kata-katanya tidak baik, tetapi sebenarnya, berapa banyak orang yang akan bercerai akhir-akhir ini? Bertengkar dan bertengkar dalam pernikahan itu normal. Don 'tidak lihat aku dan iparmu sangat baik, itu karena kita tidak bersama dalam beberapa tahun pertama pernikahan. Paling-paling, aku melihatmu terakhir kali dalam setahun, dan setiap kali aku berada di cepatlah, aku tidak peduli dengan pertengkaran itu... Ketika aku datang untuk bergabung dengan tentara, itu adalah kehidupan nyata dari seorang suami dan istri. Bahkan jika saudara iparmu memiliki temperamen yang baik, ketika aku pertama kali datang Putraku dan kami juga bertengkar, dan kami telah bekerja sama selama lebih dari setengah tahun sebelum kami berangsur-angsur menjadi harmonis."
Tian Mi penasaran: "Apakah kamu masih melakukannya?"
Tian Yu sedikit malu, dia tidak terlalu memikirkannya sebelumnya, tetapi melihat Qian Sheng dipukuli hari ini, dia merasa lehernya juga dingin, jadi dia berkata, "Pindah ... lakukan."
Tian Mi mengerutkan kening dengan marah: "Saya tidak menyangka saudara ipar saya menjadi orang seperti ini!"
Melihat ini, Tian Yu buru-buru menyela kemarahan adik perempuannya yang meningkat, dan ketika dia menoleh dengan bingung, dia menahan diri dan mengaku dengan jujur: "Itu aku, aku yang melakukannya, kakak iparmu tidak akan berani."
Adik perempuannya sendiri yang melakukannya.Yang itu, saat ini, dia... juga tidak tahu bagaimana menjawabnya.
Setelah kedua saudara perempuan itu saling memandang dengan malu selama beberapa detik, Tian Mi tiba-tiba mengubah topik pembicaraan: "Kakak, menurutmu apakah Ge Yun akan bercerai?
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Menikah Seribu Mil di tahun 1970-an [Crossing Books]
Ficción históricaTian Mi dijuluki Gadis Manis. Penampilannya manis dan lembut, kulitnya lembut, dan sosoknya anggun, meski tidak tersenyum, membuat orang merasa senang saat melihatnya, seolah madu benar-benar bisa dicubit dari wajah itu. Namun, hanya orang-orang te...