59

1.2K 135 0
                                    


Bab 59

    Festival Musim Semi tahun 1970-an jauh lebih semarak dari perkiraan Tian Mi.

    Kesulitan dan kemandulan hidup sama sekali tidak mempengaruhi semangat masyarakat untuk merayakan tahun baru.

    Sejak tanggal 29, setiap rumah tangga di area keluarga mulai menggantung lentera es, yang merupakan pemandangan yang belum pernah dilihat Tian Mi sebelumnya.

    Secara alami, tidak ada cara untuk membandingkan dengan patung es yang indah, melamun, dan megah dari generasi selanjutnya.

    Kebanyakan hanya silinder tinggi atau pendek, bahkan ada beberapa bentuk lembut dan aneh yang tidak bisa dilihat.

    Tetapi setelah gelap, lilin ditempatkan di dalam, dan lentera es digantung di tiang kayu yang lebih tebal agar berdiri tegak, yang terlihat cerah dan artistik.

    Tian Mi sangat menyukai lentera es kasar dari bawahan militer.

    Saya bahkan ingin membuatnya sendiri dengan penuh minat, tentu saja ide ini sia-sia.

    Salah satunya adalah lampu es yang kelihatannya sederhana, tetapi lebih rumit untuk dilakukan, dan yang lainnya adalah dia khawatir akan masuk angin, lagipula, jika dia masuk angin sekarang, dia hanya bisa menahannya.

    Namun, meski dia tidak membuatnya sendiri, lampu es berbentuk silinder digantung di depan rumah mereka.

    Menurut suaminya, melihat dia menyukainya, dia 'mendapat' satu dari Zhou Jianshe.

    Di awal bulan Januari, musim semi belum juga tiba, dan sejauh mata memandang masih tertutup es dan salju.

    Namun dalam perjalanan ke rumah kakak tertuanya hari ini, Tian Mi selalu merasa suhunya dihangatkan oleh antusiasme masyarakat akan Tahun Baru.

    "Hari ini pagi, bagaimana kabarmu? Apakah kamu mengantuk? Apakah kamu muntah?" Tian Yu sedang bermain dengan putrinya dengan melempar karung pasir, dan ketika dia melihat saudara perempuannya memasuki ruangan, dia menyapanya dengan senyuman.

    Tian Mi menggelengkan kepalanya: "Saya tidak merasakan apa-apa, hampir sama seperti biasanya." Jika bukan karena kurangnya menstruasi dan laporan tes urin yang dikeluarkan oleh rumah sakit, dia benar-benar tidak melihat ada yang salah. dengan tubuhnya sama sekali, seperti ... seperti dia hamil dengan kehamilan palsu.

    “Anak ini berperilaku baik.” Tian Yu merasa lega, dan berharap tidak akan ada keributan di masa depan.

    Mendengar ini, Tian Mi mengangkat alisnya setuju: "Di mana saudari ketiga?

    " Apa gunanya berada di rumah, tidak, dia bilang dia akan menunggu Lu Xiaoyan pulang kerja, lalu membuat lentera es bersama, dan kemudian berlari keluar setelah sarapan."

    "Sejak saudari ketiga berteman, dia menjadi jauh lebih hidup." Tian Mi tahu bahwa Lu Xiaoyan adalah Dia juga seorang perawat di pos kesehatan. Dia memiliki kepribadian yang ramah dan lugas. Dia sangat memperhatikan saudari ketiga Mengetahui bahwa gadis kecil itu bersamanya, Tian Mi hanya menghela nafas dengan emosi.

    "Tidak, dia terlalu penakut dan perlu lebih banyak berlatih. Omong-omong, apakah kamu lapar? Makan sarapan dulu, dan biarkan di dalam panci agar tetap hangat untukmu. "

    "Aku sedikit lapar." Tian Mi menyentuh Menggosok perutnya, dia pergi ke dapur, dan tanpa sadar bertanya, "Kakak, apakah kamu sudah makan?"

    "Aku sudah selesai makan, kamu makan milikmu, ada juga telur rebus untukmu, ingat untuk makan."

[END] Menikah Seribu Mil di tahun 1970-an [Crossing Books]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang