92

1K 104 0
                                    

kembali
Menikah Seribu Mil di tahun 1970-an [Crossing Books]
tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
Kecil

Bab 92

    Dibutuhkan sekitar setengah jam berkendara dari wisma ke kompleks militer.

    Setelah tiba di rumah, tidak mengherankan jika kedua lelaki kecil itu kehilangan kesabaran karena orang tua mereka melarikan diri secara diam-diam.

    Jika itu normal, si kembar pasti bergegas dan menjadi lengket.

    Sekarang dia melingkari lengan Xiaopang, mengatupkan mulutnya, bersenandung dan mengoceh, seolah dia tidak akan bermain denganmu jika dia tidak membujukmu.

    Melihat ini, Tian Mi menahan senyum di hatinya.

    Tapi ... Bahkan jika ada seratus pertanyaan untuk ditanyakan kepada saudara perempuan saya, dia hanya bisa menahannya terlebih dahulu. Dia membungkuk dan mencukur mulut kedua anak itu, dan bercanda: "Lihat, mulut ini bisa menggantung kaleng minyak, Dangdangdangdang ! Lihat apa yang ibu bawakan untukmu?"

    Saat dia berbicara, dia mengeluarkan dua permen dari sakunya.

    Tentu saja itu tidak dibeli sekarang, tapi dia memasukkannya ke dalam sakunya sebelum keluar untuk berjaga-jaga.

    Benar saja... itu berhasil.

    Demi gigi dan kesehatan anak-anak, Tian Mi lebih memperhatikan permen dan permen di hari kerja, permen hari ini sudah dimakan, dan sekarang ada satu lagi, jadi dia tentu saja sangat bahagia.

    Pearl dan Beibei juga marah, dan masing-masing mengambil satu, dan tangan gemuk itu dengan cepat melepaskan bungkus permen dan memasukkannya ke dalam mulutnya.

    Tepat ketika Tian Mi bangga dengan betapa mudahnya dia menangani bayi itu, dan ingin memeluknya untuk beberapa ciuman, si kembar berpegangan tangan dan mundur dua langkah pada saat yang bersamaan.

    "Ada apa?"

    Beibei menyesap toffee manis sebelum berkata dengan samar, "Ibu belum mengatakan mengapa dia tidak membawaku dan adikku." Pearl ingin berbicara

    , tetapi takut ngiler, jadi di akhirnya dia hanya menutup mulutnya dan bertindak gila.Kepala berarti apa yang dimaksud adik laki-laki adalah apa yang dia maksud.

    Yo ... anak itu semakin tua, semakin sulit untuk dibodohi ...

    dan ... dia benar-benar tahu memasukkan permen ke mulutnya sebelum bertanya.

    Tian Mi senang di dalam hatinya, tetapi dia memiliki ekspresi bermasalah di wajahnya: "Ibu meminta maaf kepadamu terlebih dahulu, tetapi Ibu tidak bermaksud untuk tidak membawamu bersamanya. Ibu dan Ayah akan menjemput Bibi dan Kakek Cheng . Jika mereka membawamu lagi, mereka tidak akan bisa duduk."

    Tapi Beibei tidak setuju: "Kalau begitu ... maka kamu bisa memeluk kami, kami kecil dan tidak memakan tempat." "

    Tapi kamu gemuk." Ibu yang tidak bermoral itu membuka matanya dan berkata omong kosong.

    Kata-kata ini segera membuat gadis mutiara kecil yang mencintai kecantikan: "Zhuzhu tidak gemuk, Zhuzhu cantik! Adik laki-laki saya juga cantik!" Pada saat

    ini, Lou Luhui, yang pertama kali menetap dengan Tuan Cheng, datang, membungkuk dan mengambil satu di satu tangan, Menyelamatkan istrinya: "Pergi bermain? Ayah mendorong kuda kayu kecil itu keluar, oke?"

    Begitu kata-kata itu keluar, kedua lelaki kecil itu masih ingat untuk putus dengan mereka. ibu, dan masing-masing memeluk erat leher ayah mereka, berteriak kegirangan Untuk menunggang kuda besar.

[END] Menikah Seribu Mil di tahun 1970-an [Crossing Books]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang