50

1.4K 160 0
                                    


Bab 50

    “Dia…kakak ipar, kenapa dia berpakaian seperti ini?” Setelah bingung beberapa saat, Tian Mi pulih dari keterkejutannya, dan bertanya pada kakak perempuan tertua di sampingnya dengan suara rendah.

    Namun, Tian Yu tampak terkejut: "Apa ini? Ini lebih cerewet, dan ada yang lebih modis."

    Kamu menyebut ini modis?

    Melihat bola mata adik perempuannya hampir jatuh, Tian Yu menahan senyum: "Kamu akan bisa membuka matamu pada hari kompetisi, yang sebenarnya bukan apa-apa."

    Tian Mi terdiam: "Terima kasih, saya sudah membuka mata saya hari ini Secara

    khusus, dia juga menemukan bahwa tidak hanya kakak perempuan tertua yang tidak menanggapi, tetapi bahkan tentara kecil pun terlihat biasa Dari titik ini, tidak sulit untuk melihat bahwa baju renang yang dikenakan oleh Zhao Qin adalah hal biasa.

    Agar tidak membiarkan dirinya berperilaku seperti udik yang belum pernah melihat dunia, Tian Mi menekan ekspresinya, dan menekan semua omong kosong di hatinya seperti kuda yang berlari kencang.

    “Kamu tidak boleh memakainya seperti ini, atau aku akan mematahkan kakimu.” Tian Yu, yang awalnya masih ceria, tiba-tiba menoleh dan menatap adiknya seolah mengingat sesuatu.

    Dia tidak peduli apa yang terjadi pada orang lain, itulah yang disukai orang, tetapi jika saudara perempuan saya berani berpakaian seperti ini, mari kita lihat apakah dia tidak berurusan dengannya.

    Tian Mi memutar matanya: "Kakakku yang baik, kamu terlalu memikirkan adik perempuanmu dan aku, bahkan jika aku memikirkannya, akankah iparmu setuju?

    " mode ini."

    "Mode apa?" Pergi ke Bingxue Lou Luhui, yang meletakkan paket di ruang tumpukan, hanya mendengar bunyi ekor.

    Tian Mi membungkuk dan berkata dengan suara rendah, "Tidak heran kamu tidak membiarkanku memakai baju renang."

    Mendengar ini, wajah Lou Luhui menjadi gelap lagi: "Apa yang disebut mode? Hari-hari ini, kamu pertama kali memakai celana pendek lengan pendek .. Sebentar, aku telah meminta ibuku untuk memilih baju renang yang cocok untukmu dan mengirimkannya."

    "Ah? Kapan? Kenapa aku belum mendengar kabar darimu?"

    Melihat wajah bingung istrinya, Lou Luhui mengulurkan tangan dan menggosok kepalanya, tertawa: "Saat itu ibuku datang ke sini terakhir kali dan menemukan bahwa kamu bisa berenang dengan sangat baik, jadi aku memintanya untuk membelikannya untukmu. Ada banyak gaya , dan menurut waktu, seharusnya dikirim sekarang, dan paling lama beberapa hari."

    Ini terlalu manis, Tian Mi sangat terharu, tapi sepertinya tidak ada di rumah , bergegas ke Dia memegang ciuman di tubuhnya, dan pada akhirnya dia hanya bisa bertindak genit: "Huihui, kenapa kamu begitu baik ~" Suara kecil itu sengaja ditarik keluar.

    Lou Luhui mengangkat tangannya dan menggaruk pipi istri kecilnya lagi: "Aku baru tahu hari ini bahwa aku baik-baik saja?"

    "Tidak, tidak, keluargaku selalu baik-baik saja, itu yang terbaik."

    "Kalau begitu kamu ..."

    “Ahem… aku buta untuk melihat, kalian berdua di luar, tahan dirimu sendiri.” Tian Yu menggosok lengannya dengan kaku, tapi ada senyum puas di sudut mulutnya.

    Jika orang lain mengatakan itu, Lou Luhui bahkan tidak akan mengedipkan matanya, tetapi saudara iparnya yang berbicara, yang benar-benar membuatnya sedikit malu.

[END] Menikah Seribu Mil di tahun 1970-an [Crossing Books]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang