kembali
Menikah Seribu Mil di tahun 1970-an [Crossing Books]
tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
KecilBab 82
Semakin banyak musim gugur datang, semakin merah jadinya.
Tian Mi berbicara dan tertawa dengan sekelompok anggota militer dan berjalan keluar dari gunung merah.
Keranjang bambu digantung di lekukan lengan semua orang, dan orang-orang di dalam keranjang berkerumun bersama, jelas ini adalah hari lain yang penuh dengan hadiah.
Setelah memasuki halaman keluarga, orang-orang besar satu demi satu meninggalkan pasukan utama dan kembali ke rumah.
Menantu perempuan Tian Mi dan Tang Dahai, Aihong dan ipar perempuannya hidup dalam posisi paling marjinal, jadi mereka secara alami ditinggalkan pada akhirnya.
Melihat hanya ada dua orang yang tersisa, ipar perempuan Aihong mengambil beberapa tandan buah-buahan liar dari keranjang, dan menyerahkan dua buah persik merah dan runcing lainnya: "Untuk kakak perempuanmu, dia memiliki tubuh sekarang, jangan khawatir!" Bagus untuk makan buah."
Melihat buah-buahan liar ekstra di keranjang bambu, Tian Mi berkata dalam hatinya bahwa Zhou Jianshe ingin memanjakan Nona Nan ke langit, dan tidak ada yang kurang di dalamnya. rumah, bagaimana mungkin buah itu baik untuk tubuh?
Tapi ipar Ai Hong juga tulus, jadi dia tidak menunda, hanya mengucapkan terima kasih sambil tersenyum.
Keduanya mengobrol dan tertawa beberapa kali lagi, dan segera tiba di depan pintu rumah Tang.
Setelah mengucapkan selamat tinggal, Yu Tianmi akhirnya sendirian.
Namun, kedua keluarga itu berdekatan, jadi dia hanya perlu berjalan beberapa langkah lagi sebelum tiba di rumah.
Tidak ada seorang pun di rumah, dan ketika anak-anak berusia sekitar 6 bulan, Bibi Gu kembali ke Beijing, terhitung sudah lebih dari setahun sejak dia pergi.
Tian Mi mengeluarkan seikat kunci dari sakunya, membuka pintu, dan berbalik ke dapur dengan keranjang yang berat.
Setelah menuangkan segelas air untuk melepas dahaga, ia mengeluarkan dua ikat buah yang diberikan oleh kakak ipar Aihong kepadanya.
Pada saat yang sama, dia meletakkan semua jamur dan buah-buahan liar yang dia petik di atas meja.
Pada akhir Agustus, gandum musim gugur berakhir lagi, dan sayuran liar di gunung semakin berkurang, dan jamur masih meninggalkan ekornya.
Tian Mi beruntung, karena kebetulan ada hujan musim gugur dua hari yang lalu, jadi jika dia mendaki gunung hari ini, dia bisa mendapatkan banyak keuntungan.
Dia menyenandungkan lagu kecil, dan membaginya menjadi tiga bagian di tangannya tanpa tergesa-gesa.
Kemudian dia mengambil air untuk jamur yang dia pelihara dan melemparkannya ke dalam mangkuk sayur untuk direndam, lalu dia berjalan keluar pintu bersama yang lainnya.
Tian Mi langsung pergi ke rumah kakak perempuan tertua.
Hanya saja sebelum masuk rumah, saya mendengar cekikikan anak-anak dari kejauhan.
Dia mengaitkan bibir merahnya, dan langkahnya sedikit lebih cepat. Ketika dia memasuki ruangan, sebelum dia melihat siapa pun, dia tersenyum dan bertanya, "Apa yang membuatmu bahagia?" Tiba-tiba tiga anak kecil yang mengejar di sekitar meja
persegi melihat ke belakang. Tiga wajah kecil yang lembut terlihat.
Kemudian dua roti susu kecil menjerit, melemparkan kaki pendek mereka terbalik, dan bergegas menuju pintu sambil tersenyum, bahkan lebih gembira berteriak: "Bu! Bu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Menikah Seribu Mil di tahun 1970-an [Crossing Books]
Narrativa StoricaTian Mi dijuluki Gadis Manis. Penampilannya manis dan lembut, kulitnya lembut, dan sosoknya anggun, meski tidak tersenyum, membuat orang merasa senang saat melihatnya, seolah madu benar-benar bisa dicubit dari wajah itu. Namun, hanya orang-orang te...