Bab 41"Berhenti memukul, ah! ~ Berhenti memukul, kakak! Nama belakangmu Ge terlalu merajalela, aku akan menuntutmu... Ah! Berhenti memukul..."
Tian Mi dan kakak perempuannya bergegas. pemandangannya agak tak tertahankan untuk dilihat secara langsung.
Qian Sheng, yang biasanya tertawa seperti Risven, sedang dipukuli di tanah oleh seorang pria kekar saat ini, dan dia dalam keadaan malu melihat bahwa dia tidak memiliki kekuatan untuk melawan.
Baru-baru ini, Qian Jingjing, seorang pria dengan ekor di antara kedua kakinya, berdiri di samping mereka berdua dan sering mengulurkan tangannya, mencoba untuk bertarung, tetapi posisi aman yang selalu berjarak beberapa meter dari situasi pertempuran membuat orang benar-benar tidak tahu harus berkata apa.
Dan jeritan menusuk telinga yang terdengar di telinga Tian Mi barusan keluar dari mulut Qian Jingjing.
"Apa yang terjadi di sini? Jangan berkelahi untuk saat ini, katakan saja apa yang harus kamu katakan. " Begitu
saudara perempuan Tian Mi tiba di tempat kejadian, saudari ipar Mei dari keluarga Wang Lv dan ipar perempuan Feng dari keluarga komisaris politik Liu juga bergegas.
Sister Mei tidak seperti Qian Jingjing, yang hanya akan tampil di pinggir lapangan, tetapi langsung pergi ke pertarungan dengan wajah cemberut.
"Hentikan semuanya! Hentikan!"
Serangan langsung Bibi Mei benar-benar memiliki efek yang sangat bagus. Pria itu tinggi dan garang, seolah-olah dia sedang membawa ayam, dan menghancurkan orang, pria seperti menara itu segera berhenti.
Ketika dia baru saja melepaskan Qian Sheng yang dipukuli, dia masih mengangkat tinjunya yang seukuran karung pasir dan mengocoknya beberapa kali di depan Qian Sheng yang malu seperti ancaman.
"Apa yang terjadi di sini? Kamu adalah keluarga Ge Yun? Kenapa kamu melakukannya? Katakan padaku dengan jelas!" Ruan Mei berdiri di antara keduanya dengan wajah serius dan bertanya dengan wajah cemberut.
Melihat ini, Ge Yun melangkah maju dengan anak itu di pelukannya, dan hendak mengatakan sesuatu ketika dia ditarik ke belakangnya oleh seorang pria jangkung berseragam militer di sampingnya.
Pria itu maju selangkah, dan dengan senyum jauh, dia berkata dengan sopan, "Kamerad, saya kakak laki-laki Ge Yun, Ge Bing."
Saat dia berbicara, dia menunjuk ke pria yang tampak serius berseragam militer di sampingnya, dan memperkenalkan: "Ini adalah saudara kedua Ge Yun, Ge Jun." Pria: "Ini adalah saudara ketiga Ge Yun, Ge Wei. Kami datang ke sini hari ini hanya untuk mencari keadilan bagi adikku."
Mendengar ini, Ruan Mei sudah memiliki firasat buruk di hatinya, terutama saat berhadapan dengan saudara-saudari Qian. Firasat itu mencapai puncaknya.
Memikirkan kemungkinan tertentu, dia tidak membawa seseorang ke kantor suaminya untuk menanganinya seperti yang dia rencanakan sebelumnya, tetapi bertanya secara langsung: "Ada masalah keluarga apa? Perlu datang ke tentara kita untuk berperang?"
Kedengarannya seperti dia melindungi reputasi dan martabat Qian Sheng, tetapi dengan sedikit lebih banyak fleksibilitas dalam pikiran mereka, mereka segera menyadari bahwa ada sesuatu yang salah.
Setidaknya Qian Sheng sedang terburu-buru, dia sudah dipukuli, dan dia benar-benar tidak bisa menerima eksekusi publik lainnya.
Apalagi ketika dia ingin mengambil kesempatan untuk menjual gelombang kesengsaraan, sehingga mengalihkan perhatian orang-orang besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Menikah Seribu Mil di tahun 1970-an [Crossing Books]
Ficção HistóricaTian Mi dijuluki Gadis Manis. Penampilannya manis dan lembut, kulitnya lembut, dan sosoknya anggun, meski tidak tersenyum, membuat orang merasa senang saat melihatnya, seolah madu benar-benar bisa dicubit dari wajah itu. Namun, hanya orang-orang te...