4

3K 290 1
                                    

Bab 4

Hari mulai gelap dengan cepat di bulan Oktober, dan setelah beberapa saat, gagak emas yang tersisa telah sepenuhnya jatuh ke barat.

Senja redup menyelimuti wajah Tian Mi, menambahkan sentuhan keterasingan pada wajahnya yang manis dan lembut, Dia tidak berbicara, tetapi hanya mengangkat ujung matanya, menatap pria itu dengan menarik.

Tian Changqing memiliki hantu di hatinya. Ditatap seperti ini, dia menggerakkan kakinya dengan tidak nyaman: "Apa ... ada apa?"

Tian Mi mengerutkan bibirnya. Dia memiliki wajah yang sama dengan tubuh aslinya. Dia cantik , tapi dia tidak menyerang Seks, seluruh tubuhnya penuh dengan rasa manis, dan senyuman seperti itu membuat hati orang menjadi lembut.

Melihat ini, Tian Changqing merasa sedikit lega, dan juga tertawa.

Saya tidak mau, sebelum senyum menyebar ke mata, saya mendengar saudari kedua dengan dingin berkata: "Tangan Liu Xiangdong cukup panjang, kebaikan apa yang kamu janjikan?"

"Bagaimana kamu tahu ... uhuk uhuk. .. Maksudku, apa itu Liu Xiangdong? Aku tidak mengenalnya." Pria itu tampak kesal, berharap dia bisa menggigit lidahnya, dan buru-buru menyangkalnya.

Aku penasaran dalam hati, kenapa adik keduaku terlihat lebih pintar?

"Bodoh!" Tian Mi mengangkat sudut mulutnya dengan jijik, dia masih memikirkan sup ikan, dan dia sedang tidak mood untuk berbicara dengan saudara laki-laki murahan, jadi dia memimpin adik laki-laki itu dan pergi dengan cepat.

Tian Changqing ditinggalkan sendirian, marah dan kesal, ingin mengejar dan berdebat, tetapi memikirkan manfaat dari janji Liu Xiangdong, dia akhirnya menahannya.

Tidak sedang terburu-buru.

Anda harus memikirkan cara yang baik.

Ada hal yang lebih penting menunggu di depan.

Dia pergi ke kota kabupaten dengan beberapa teman beberapa hari yang lalu, dan melihat arloji di koperasi pasokan dan pemasaran di sana.

Ketika saatnya tiba, dia akan memakai jam tangan, mengendarai sepeda, dan memasukkan beberapa pulpen ke dalam saku bajunya, dan dia pasti tidak lebih buruk dari seorang kader di kabupaten.

Adapun saudara perempuan kedua ...

yah, gadis yang meninggal cepat atau lambat akan menikah, dan dia akan menyetujui keuntungan yang dijanjikan Liu Xiangdong.

Tidak ada listrik di Desa Chaoyang, dan setiap keluarga tidur lebih awal di malam hari.

Setengah bulan setelah datang ke sini, Tian Mi telah berubah dari burung hantu malam menjadi bayi yang baik yang tidur lebih awal dan bangun lebih awal.

Berbaring di tempat tidur setelah menyegarkan diri di malam hari, mendengarkan kicau Simei dan berbagi anekdot tentang kampus, pintu kamar didorong terbuka.

Luan Hongmei meletakkan lampu minyak tanah di atas meja, mengeluarkan beberapa lembar uang dari sakunya dan menyerahkannya kepada putri keduanya.

"Apa?" Tian Mi mengangkat tangannya untuk mengambilnya.

"Tiket kain, akan ada pameran besar dalam dua hari. Masyarakat pemasok dan pemasaran akan datang dengan barang-barang baru. Pergilah lebih awal, pilih dua potong bahan yang bagus, dan buatlah pakaian yang layak. " Saat dia berkata, Luan Hongmei membuka kerudung dengan sedikit rasa sakit, dan membukanya dari dalam, dia mengeluarkan beberapa dolar dan menyerahkannya kepada putrinya.

"Bu, aku juga ingin baju baru." Siya Tian Pandi duduk sambil mendengus, menjangkau ibunya dengan penuh harap.

Sanya Laidi mencubit ujung bajunya dengan canggung, meskipun dia tidak berani mengatakannya secara langsung, matanya penuh kerinduan, dia berusia 16 tahun, dan di usianya yang cantik, dia bahkan tidak memiliki gaun yang bagus, dan dia menjemput semua saudara perempuannya.

[END] Menikah Seribu Mil di tahun 1970-an [Crossing Books]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang