Ternyata kau murid ku rupa nya, lihat saja aku akan mendapatkan mu karina saya ujar jeno dengan senyum smirk nya
Pagi yang cerah menyinari dari jendela kamar milik gadis cantik yang bernama karina dan yang lainnya
Kini karina dan yang ada di kos'an akan pergi ke sekolah nya dan tak lupa untuk memakan pagi supaya berenrgi..."Non!! Makan dulu gih nih bibi udah nyiapin makanan buat kalian semua ujar bi inah selaku asisten di kos'an putri cendrawasih....
"Iya bi ini karina turun ucap karina yang turun menurun dari atas tangga...
" yang lain kemana bi inah tanya isa yang sedang memegang sendok dan garpu karna ingin buru buru sekolah biar ketemu sama ayank jay epryy badyy :)
"Saya ga tau non...
" eh isa udah ada disini kakak kamu ryujin kemana?...
"Eh kak karina tadi kak ryujin bilang ke isa katanya dia berangkat lebih awal dan ga bisa bareng sama kakak...
" oh....
Kini karina duduk di sebelah isa dan makan bersama, isa masih duduk di bangku SMA kelas 10 dan ryujin mahasiswi dari universitas neo culture city. ryujin membawa isa kekota karena pesan dari mendiang sang orang tuanya untuk menjaga selamanya....
Setelah asik bercanda kini datang dua sosok yang tidak di undangan....
"Jadi kakak kamu udah berangkat ya sa....
" i-iya kak
"Woy benar benar ya itu si ryujin semalam habis janjian katanya mau berangkat bareng eh malah berangkat sendiri emang dasar ya kakak lo isa ya jelas Giselle...
" lah jadi dia ninggalin kita ya tanya ning ning...
"IYA NINGSIH...
Setelah itu datang lah winter yang memakai baju berwarna ungu muda bermotif bunga matahari dan celana panjang dan itu winter berkata"sudah sudah lah mungkin ryujin meninggalkan kita karena sedang terburu buru jelas winter....
" iya juga si win tadi pagi gua ngeliat si ryujin dari semalam ke nyiapin persiapan gitu tanya ning ning....
Kini semua telah selesai makan siang isa sudah dijemput dengan si jay ayank tercyntah anjay :) ga lah si isa diantarkan oleh karina, sekalian menuju ke sekolah nya....
"Isa ntar barang kakak karina aja ya jelas karina yang sedang memasukkan barang barang ke dalam tasnya...
" iya kak teriak isaa....
Sekip nyaq...
"Kak karin makasih ya udah nganterin isa ke sekolah...
" iya isa sama sama....
" kalau begitu isa masuk dulu ya bye bye kak karin...
" bye bye juga isa....
Kini karina pergi dari sekolah isa dan menuju ke sekolah nya oh ya giselle, ning ning, dan winter sudah berangkat duluan sebelum isa dengan karina....
Karina kini sedang mengemudi mobil nya di jalan raya dan diri nya memikirkan kejadian itu dan membuat karina prustasi atas kejadian semalam itu "iss kenapa kejadian itu muncul lagi....
Kini karina telah sampai di sekolah nya yaitu universitas neo culture city tempat ia menuruskan pendidikan dengan segera nya karina memikirkan mobilnya....
" karina lo harus tenang tarik nafas buang...
Sedangkan keadaan jeno ia berada di ruang nya dirinya meminta jaemin untuk menyelidiki siswi yang bernama karina....
"Jaemin tanya jeno
" iya ada jen? Ujar jaemin yang sedang meminum secangkir kopi ditangan nya...
" gue minta sama lo harus ngikutin gerak gerik karina jelas jeno yang diangguki oleh jaemin......
"Yaya....
Tiba-tiba seorang gadis berambut pendek itu meneriaki karina gadis itu adalah ryujin teman kuliah karina mau teman kost....
" karina, tunggu teriak ryujin...
"Ryujin -ssi
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LECTURER IS OBSESSION [JENRINA]
Teen FictionCuma ganti judul doang Judul awal Getting menjadi My lecturer is obsession 𝙻𝙴𝙴 𝙹𝙴𝙽𝙾 × 𝚈𝙾𝙾 𝙹𝙸𝙼𝙸𝙽 𝙱𝚕𝚞𝚎𝚜𝚢 🐶💙 berawal dari karina yang tak sengaja mengirim foto sexy nya ke dosen nya sendiri dan membuat karina harus menjadi k...