Papa suho semakin cemas dengan keadaan mama irene yang tak kunjung bangun dari pingsan nya dirinya terus mondar mandir kek orang habis ngantri dapat blt....
"Ma bangun dong yuk ucap suho yang mengelus rambut panjang irene...
Suho semakin bingung masalah karina belum kelar lah ini ditambah masalah satu lagi. Dengan ide cemerlang akhirnya si suho
Menelpon anak pertama nya yang bernama arkeanu untuk membantu mencari adik bungsu nya itu...
" apa papa telpon kean aja ya, kalau papa telpon ntar malah ganggu, papa harus nelpon....
Akhirnya suho menelpon anak pertama nya itu....
~ nomor dalam jangkauan......
" papa mohon angkat telepon papa kean...
Tiba-tiba
"Halo pa kenapa kangen ya sama kean kok tiba-tiba nelpon ujar kean disono
"Ga usah basa basi deh papa mau bilang sesuatu tapi nya kamu jangan shock dulu y... Kata suho..
"Mau ngomong apa pa, iya aku ga bakal shock kok...
" janji ya...
"Iya iya, cepetan...
" ini soal adik kamu kean...
" yang mana pa, yeri apa karina...
"Karina
" karina kenapa pa, karina sakit
"Bukan karina di culik...
" karina belum bayar hutang sam___ APA PAH KARINA DICULIK teriak kean yang tak jelas disana...
Kean pun menangis disono nya
"Hiks pah kok bisa si, karina di culik itu gimana ceritanya...
" papa gatau nak, sekarang kamu bantu papa ya buat nyari adik kamu..
"Soalnya mama kamu lagi pingsan terus tidak sadarkan diri nak...
" ok pah kean akan balik ke Korea ya secepatnya...
"Kalau begitu papa tutup dulu
" tetttt
Sementara keberadaan kean...
Kean yang barusan telepon sama papa nya karena shock soal papa nya menceritakan tentang penculikan adik bungsu nya itu...
"Rin lo napa bisa di culik si, arghhhh seharusnya gua sebagai abang ga ngizinin lo buat keluar rumah.. Prustasi Kean...
" rin, yer tunggu abang disana ya...
Akhirnya Kean pun cepat cepat mengemasi barang barang dan menuju ke bandara untuk pulang ke mansion keluarga nya...
Arkeanu atau disapa Kean merupakan anak pertama dari pasangan suho dan irene Kean lebih memilih tinggal di China kerena urusan pekerjaan...
Dirinya belum mendapatkan pendamping hidup walaupun sudah dilangkahi oleh yeri adiknya dirinya tidak masalah...
Banyak prempuan diluar sana yang ingin menjadi istri nya tetapi kean tidak bisa soal dirinya ingin mengejar karir dulu..
🧚♀️Arkeanu sasmitha adera
Anak pertama papa suho dan mama irene
Dilain sisi...
Karina dan yuna berada di mansion jeno lucas dengan jaemin ikut pergi ke kantor bersama dengan jeno...
"Hii kak kenapa kau seperti ketakutan begitu tanya yuna kepada karina
Sementara yang ditanya hanya diam saja, yuna yang cemburut karena pertanyaan nya tidak di jawab ia dengan sengaja menyenggol lengan karina...
" kak_EH iya kenapa Yun.....kata karina...
"Kak kenapa kek ketakutan gitu, kak jeno seremin ya, emang si kak jeno itu nyeremin....
".........
Saat mereka asik berbincang bincang tiba-tiba
" LUkAS Kambek NIH mana RED CARPET N YA teriak lucas di depan pintu masuk..
"Eh lukman gausah teriak teriak kali sakit telinga gua lukman kata jaemin yang berdiri di samping lucas..
" lukman btw sapa ya tanya lucas...
" lu gebleg...
" diem lu jeman...
Setelah adu bacod lucas dan jaemin menuju ke arah ruang keluarga untuk bertemu dengan yuna dan karina...
Tbc
Maaf update nya part nya sedikit dulu ya see u
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LECTURER IS OBSESSION [JENRINA]
Teen FictionCuma ganti judul doang Judul awal Getting menjadi My lecturer is obsession 𝙻𝙴𝙴 𝙹𝙴𝙽𝙾 × 𝚈𝙾𝙾 𝙹𝙸𝙼𝙸𝙽 𝙱𝚕𝚞𝚎𝚜𝚢 🐶💙 berawal dari karina yang tak sengaja mengirim foto sexy nya ke dosen nya sendiri dan membuat karina harus menjadi k...