"Akhhh hiks hiks akhhh terdengar desahan dan tangisan oleh karinaKarina terus menangis saat dimana jeno bermain kasar pada vaginanya, namun tidak bagi jeno yang biasanya saja...
" oughhh ak-akhhh hm-akhhhh ba-byhh gi-rlllhh ini nikmat sek-aliiihhh akhhh desah jeno sementara karina hanya bisa menangis
"H-hentikan a-aku m-mohhon isak karina..
"PLAKK....
Tiba tiba jeno menampar pipi karina dengan kasar sehingga karina tertoleh kesamping dan kembali mengeluarkan air mata nya
Jeno yang melihat karina kembali menangis lagi itu langsung melepaskan Penisnya yang berada di dalam lubang vagina milik karina...
Jeno langsung membawa karina kepelukan nya sementara karina masih terisak dengan tangisan nya
" maafkan aku baby girl, aku tidak sengaja menampar mu sekali lagi daddy minta maaf baby....
Sementara karina tidak menjawab pertanyaan dari jeno, jeno yang heran kenapa karina tidak menjawab pertanyaan nya akhirnya jeno melihat kearah karina dan ternyata karina sudah tertidur pulas di pelukan jeno
Sementara jeno tersenyum melihat karina yang tertidur pulas di pelukan nya itu dengan perlahan-lahan jeno membaringkan tubuh ke bad size setelah itu jeno langsung menyusul karina ke alam mimpinya....
Saat ini yuna sedang party bareng si jaemin sama si lucas tapi bukan mabuk-mabukan seperti biasa
Kalau jaemin sama lucas ngajak yuna untuk mabuk pasti sudah di sleding sama si jeno karena ntar bisa merusak pergaulan yuna...
Lucas saat ini sedang menonton kartun favorit nya doraemon, sementara si jaemin lagi ke toilet kerena mules gara gara pedas yang di tantang oleh yuna yang ga ada akhlaknya..
Sedangkan yuna sedang melihat idol k-pop nya yang live di instagram siapa lagi kalau bukan itzy biasanya adalah chaeryeong itzy.... 0071435491 dengan rasa kesalnya yuna tak sengaja menggeser ke arah yang berwarna hijau seharusnya ia menggeser ke arah yang berwarna merah mau tak mau yuna harus mengangkat telepon itu...
"Iya apansi si gangu tau ga lo babik ujar yuna dengan kesal...
" ADEK_ NGOMONG APAAN BARUSAN HAH kata seorang wanita disebrang sana...
Mata yuna seketika terbelak betapa terkejut nya orang yang menelponnya itu adalah sang mama tercinta...
"M-mama hehehe sorry adek minta maaf ujar yuna dengan cengegesan...
" adek abang mana....
"Abang ada kok mah, kenapa?
" mama mau kesana mau ngejungukin kalian berdua mama kangen sama kalian...
Saat ini yuna sedang shock berat bawah sang mama akan ke mansion milik abangnya yuna bingung mau senang karena mama nya itu datang untuk menjenguknya dengan abang tapi di sisi lain ntar mama nya malah ngebenci karina...
"Adu aku harus gimana ini, kalau mama kesini ntar mama bakal marah marah sama bang jeno karena udah bawah kak karina kesini ujar yuna dalam hati..
" adek mama tutup dulu ya...
"Eh ma_owalah oasu kok malah dipatiin dodol...
aku harus cepat cepat kasih tau kak jeno..
Dilain sisinya..
Seorang wanita itu melihat pandangan ke arah luar di dalam sebuah mobil yang ia tumpangi wanita itu terus terusan tersenyum ke arah jendela mobil...
" hmm aku tidak sabar ingin menjenguk putra dan putri ku john ujar wanita yang bernama yoona atau ibu dari jeno dan yuna...
Sementara si Johnny sang asisten pribadi itu cuma tersenyum saat melihat majikannya ini tersenyum...
"Iya nyonya gimana reaksi den jeno sama non yuna kalau nyonya menjenguk nya..
" ya john semoga mereka berdua senang melihat kedatangan ku john..
"Sepertinya mereka akan senang..
Sedang di kost an
Semua nya kini sudah sudah sampai dikost haechan, jay, dan soobin sudah pulang ke rumah nya masing-masing
Karena mereka bertiga hanya mengantarkan kekasihnya ke kost an
Sedangkan si ningning dia naik ojol ya karena ningning itu jomblo..." assalamu'alaikum ucap lia seketika mau memasuki pintu utama tak lupa juga disusul oleh ryujin, isa, dan ningning...
"Walaikumsalam ucap yeji, winter, giselle secara bersamaan...
" eh ada chacha ujar isa yang tiba-tiba melihat bocah yang berumur tujuh tahun itu sedang duduk di sebelah winter..
Chacha itu son chaeyoung twice.....
"Ngapain lo kesini cil, mak lo si nay nay itu mana ujar ningning...
"Tadi mak nay bilang katanya ada urusan sebentar makanya si chae dititipin kesini jelas giselle...
" btw gimana hasil pencarian nya karina ujar yeji yang tiba-tiba..
"Kalian cari siapa, kok tadi pas chae datang ga liat kak karina, sampai kalian berempat juga pulang chae ga liat tu kak karina dimana ujar chae..
Semua saling mandang memandang bingung yang ingin dijawab kan nya kenapa karina tidak ada akhirnya ryujin pun membuka suara..
" hmm chae, kak karina itu lagi pulang ke rumah nya jelas ryujin sebenarnya ryujin tidak ingin berbohong kepada anak yang berusia tujuh tahun itu akhirnya dengan terpaksanya ryujin akhirnya berbohong...
"Jin kok lo bohong si bilang aja kalau karina itu dicc_U HMmHH ujar ningning namun tiba tiba mulut nya di bungkam oleh giselle...
"Sssttt ada anak kecil tau...
" tangan lo bau terasi sell kesal ningning
"Sembarangan aja lo
" chae ayo main sama kak lia ujar lia..
"Oke....
Tbc
Gua hari ini update nya dikit dulu ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LECTURER IS OBSESSION [JENRINA]
Teen FictionCuma ganti judul doang Judul awal Getting menjadi My lecturer is obsession 𝙻𝙴𝙴 𝙹𝙴𝙽𝙾 × 𝚈𝙾𝙾 𝙹𝙸𝙼𝙸𝙽 𝙱𝚕𝚞𝚎𝚜𝚢 🐶💙 berawal dari karina yang tak sengaja mengirim foto sexy nya ke dosen nya sendiri dan membuat karina harus menjadi k...