my lecturer is obsession

1.5K 33 0
                                    

"Oukhhhh akhhhh p-pee ouhkkk aakhh lanh oukhhhh desah karina tak karuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oukhhhh akhhhh p-pee ouhkkk aakhh lanh oukhhhh desah karina tak karuan

Bunyi antara kulit yang berbeda gender itu mengisi kemerduan diruang kamar jeno kamar itu sudah menjadi saksi kegiatan panas hubungan badan jeno dan karina

Kamar itu pun pengedap suara dan tidak ada satu orang yang satu pun mendengarkan kegiatan mereka berdua...

" oukhhhhhh aaaaakhhhh akhhh kuuuhh kel-uarrrhhhh baby girl desah jeno yang sudah ingin keluar

"Crottt
" crottt
"Crottt

Sperma jeno keluar di bawa vagina karina dan karina merasakan sakit di bagian bawa nya, jeno sudah menyemburkan spermanya kedalam rahim karina dan terlihat lah perut karina sedikit membuncit

Setelah sampe jeno pun mengeluarkan penisnya dari lubang vagina karina dengan sangat hati-hati

" oukhhhhhh akhhhhh

Jeno pun kembali memakai pakaian nya yang tadi berserakan di bawa lantai...

"Nih pakaian lo ujar jeno dengan melemparkan baju kearah karina

" makasih gugup karina

"Oh ya gua ada meeting di kantor jadi di sini ada yuna adik gua yang akan ngejagain kamu baby girl ingat jangan coba coba nya kamu keluar dari mansion ini ingat itu baby girl...

Sementara karina hanya bisa menelan saliva nya
"Glekk....

" a-akuu p-paham kok...

"Ayo kita keluar akan ku kenalkan anggota di mansion ini ujar jeno yang memegang tangan karina untuk keluar dari kamarnya...

Karina ya cuma bisa pasrah toh kalau dirinya menolak karina pasti sudah di bawa kungkungan jeno...

Sementara itu....

" HEH LUCAS MANA ADA CEWEK YANG MAU SAMA LO itu suara jaemin yang tereak treak saat ingin menuju kedapur dan disana sudah ada lucas

Dan tak lupa disusul dengan gadis yang menenteng kantong belanjaan itu di adalah yuna...

Yuna dan jaemin habis dari supermarket untuk membeli keperluan di mansion kenapa tidak ada maid dan bodyguard..

Di mansion jeno cuma mengerjakan 6 maid dan 31 bodyguard untuk menjaga mansion, dan menjaga karina seketika ingin kabur dari mansion ini...

"Maap ya bang tapi yang dikatain mas nana itu benar lo kata yuna yang ingin berjalan kearah lucas dan jaemin...

" noh dengerin cas

"Eh anak dugong diam lo berdua lama kelamaan gua geprek lo berdua marah lucas saat di ujung tanduk...

Saat mereka bertiga sedang asik bercanda kini pun dikejutkan dengan kehadiran jeno dengan karina...

Jeno,lucas dan yuna cuma bisa melongo seketika saat melihat jeno yang menuju ke ruang makan dengan karina...

Karina hanya bisa menundukkan kepala saja dan tak berani menatap kearah ketiga nya...

"Cantik banget dia ya bisik yuna kepada lucas...

" ya ga kek lo kek kutu dugong Jawab lucas dengan enteng...

Sementara jaemin masih melongo yuna yang melihat jaemin auto ngeplak punggung jaemin sontak jaemin kaget dan shock sementara sang pelaku hanya bisa cengengesan saja...

"Anak asem umpat jaemin yang masih terdengar oleh yuna

"Anak cantik pede yuna...

Sementara dikediaman surene....

Irene terus menangis yang mengingatkan putri bungsu nya itu bahwa dirinya telah diculik oleh seorang yang tak dikenali nya...

Suho sudah memberi tahu kepada yeri anaknya dan kepada menantu nya mark...

" yer karina ga akan apa apa kan, mama takut yer karina pasti diluar sana baik baik aja ya kan yer ujar Irene yang menangis di hadapan yeri putri sulung nya...

"Ma mama tenangin diri dulu ya pasti karina ketemu kok ujar yeri

"Sampai kapan hah sampai papa dan mark menemukan karina iya yer, oh Tuhan dimana putri ku berada hiks....

Mark dan suho sedang berbincang-bincang soal penculikan karina adik ipar nya setau mark ini mertuanya dan dan dirinya tidak memiliki musuh bebuyutan sama sekali heran ya heran kenapa orang itu menculik karina apa orang yang telah menculik karina itu musuh dari karina, musuh dari suho, atau musuhnya sendiri pikir mark...

" pa.. Ini yang bikin mark heran biasanya papa sama mark itu tidak memiliki musuh bebuyutan kan tanya mark...

"Nah itu Yang papa pikirkan selama ini papa tidak memiliki musuh bebuyutan sama sekali mark heran suho...

"Kenapa orang itu malah menculik karina yang ga ada hubungan apa apa sama kita semua pah...

Dilain sisi

Ryujin,haechan, soobin, lia,jay, isa dan ning ning sedang mencari karina melalui brosur dan poster yang mereka bawa untuk di tempel kan ke pohon atau dinding bangunan

Kenapa winter dan giselle tidak ikut membantu mereka ya karena ada yeji ya kalau winter dan giselle ikut ya ngak enak sama yeji, baru berapa hari tinggal di kostan malah di tinggal sendirian dah...

"Ehh kita mau cari kemana lagi ini heh teriak ryujin yang tidak di respon oleh semua orang...

Haechan yang berada di belakang ryujin pun terkekeh dengan kemarahan kekasih nya itu haechan pun berjalan ke ryujin dan mengelus kepala ryujin, ryujin pun mendongakkan kepala nya dan tersenyum kepada haechan...

" jangan marah marah nanti cepat tua ejek haechan yang masih mengelus kepala ryujin...

Ryujin yang mendengarkan itu pun melotot kepada haechan
"ihh Seenaknya aja ya lo ngomong....

" hahaha tawa haechan...

Tbc...

MY LECTURER IS OBSESSION [JENRINA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang