My lecturer is obsession

4.5K 88 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Ryujin -ssi

Mendengar kata ryujin yang memanggilnya ryujin segera menghampiri karina...

"Rin maaf tadi gua harus cepat cepat jadi nya gua ga bisa berangkat bareng sama lo dan lain jelas ryujin kepada karina....

Mendengarkan kata itu membuat karina menjawab pertanyaan dari ryujin" udah gapapa kok ryujin tadi isa udah nyeritain semua nya ko...

"Makasih ya rin lo udah pengertian ama gua dan adik gua...

" ya ryu....

Isa pov. ..

Kini isa berjalan melewati koridor sekolah nya setiap ia berjalan dirinya diikuti oleh seorang yang menguntit nya terus orang itu adalah jay

"Ih jay jangan nguntilin isa bisa ga isa risih tau ga hah ujar isa dengan memantulkan bibir nya...

Jay hanya terkekeh melihat tingkah laku isa " duh gemes nya cewek nya siapa si ha tanya jay sambil mencubit pipi isa yang gemas...

"Cewek nya jay teriak isa...

Jay terus menerus mencubit pipi isa sampai isa kesakitan " jay lepas ini sakit tau pipi isa kalau pipi isa berdarah isa bisa laporin jay ke kak ryujin nih...

"Iya iya nih jay lepasin kok hmmm gemas.....

Sedang keberadaan karina dan ryujin sedang berjalan melewati koridor sekolah banyak orang yang menatap karina dengan ryujin.....

" ryujin lo cakep bener njir.....

"Karina sayang jadi pacar aku yuk....

" ryujin sama gua aja jangan sama dia dia bau monyet belum mandi pula....

"Seenaknya congor lu ye ngomong sembarangan....

" eh karina nikah yuk sama abang....

Lelaki yang berdiri dibalik tembok itu sungguh sangat geram yang diucapkan oleh seorang pria yang lain tangan lelaki itu mengumpulkan agar amarahnya bisa kendalikan lelaki itu adalah haechan kekasih ryujin sewaktu sma hingga kuliah bersama "apa apaan sih bangs4ttt dah tau kalo si ryujin itu punya gua apa lama kelamaan gua sumpelin mulut lo semua sama batang pohon beringin ujar haechan yang berada di balik tembok sepengetahuan ryujin...

Sedangkan keberadaan jeno kini menguntai karina lewat CCTV dan diri nya sangat geram bahwa gadis milik nya itu di goda oleh para siswa tangan jeno mengepal " berani sekali dia mengoda milik ku ucap jeno yang tiba-tiba mendorong meja dan lantas membuat jaemin terkejut.....

"Tuhan kita yang tak samaaaaaa wooo hooo wooo ehhh anjirr jen lo kenapa? Tanya jaemin yang segera berjalan ke meja milik jeno....

" ga ada si ucap jeno dengan kesalnya itu...

"Lo kenapa si oh aku tau calon bini lo lagi digoda ye sama siswa siswa jahanam itu ye kan .....

Jeno tidak mengubriskan pertanyaan dari jaemin itu " oh ya jaemin aku minta sama kamu buat culik dia

Jaemin yang mendengarkan itu sontak terkejut yang dikatakan oleh jeno "gila lo ye masak lo nyuruh gua buat nyulik dia dosen apaan lo pojeperit banget lo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jaemin yang mendengarkan itu sontak terkejut yang dikatakan oleh jeno "gila lo ye masak lo nyuruh gua buat nyulik dia dosen apaan lo pojeperit banget lo....

" posesif woy.....

"Sama aja.... Btw kapan gua nyulik dia....

" TAHUN DEPAN ya SEKARANG LAH tegas jeno.....

"Santai dong.....

Sedangkan keberadaan karina diri nya berjalan melewati trotoar di jalan jadwal kelas karina sudah selesai maka dari itu karina memutuskan pulang ke kost an nya ryujin pasti biasa dirinya sedang pacaran sama haechan biasalah bucin...

Setelah lama berjalan melewati trotoar tiba-tiba sebuah mobil berwarna hitam berhenti di depan karina dan membuat karina kebingungan " kenapa mobil ini berhenti di depan gua ya gumam karina.....

Tiba tiba seseorang keluar dari mobil dan tak lupa juga memakai pakaian berwarna hitam dan juga masker agar tak ketahuan....

Tanpa aba aba lelaki itu menyekap mulut karina dengan sapu tangan yang sudah diberikan perangsang obat tidur tak lupa juga karina pingsan di tangan lelaki....

"Eh buset pake pingsan segala nih cewek ujar pria yang bernama lucas...

" ya nama nya kalau di bekap mulut nya ya pingsan goblok ujar jaemin...

"Masalahnya ya kenapa si jeno itu suruh kita buat nyulik nih cewek....

" ya gua juga ga tau yaudah kita bawa dia aja...

"Kemana? Tanya lucas polos...

" KE RSJ YA KERUMAH JENO tegas jaemin...

Akhirnya lucas dan jaemin membawa karina ke rumah milik jeno....

Sedangkan kawan kawan karina masih gelisah kenapa karina belum pulang dari kuliah nya .....

MY LECTURER IS OBSESSION [JENRINA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang