my lecturer is obsession

1.3K 27 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah acara makan makan bersama kini jeno mulai pergi ke kantor nya dirinya tak lupa mengelus lembut kepala karina sementara karina hanya bisa pasrah....

"Aku pergi dulu dan jangan......kata jeno kemudian ia membisikan sesuatu di indra pendengaran nya karina....

" dan jangan kabur dari mansion ini, jika kau kabur aku akan memberikan kau hukuman apa kau mengerti baby girl... Bisik jeno

Sementara sang empu hanya menganggukkan kepalanya saja...

"Good Girl...

Sementara dikediaman surene family...

" dok gimana keadaan mama saya ucap yeri putri sulung surene....

"Ibu irene hanya shock saja setelah mendengar berita anak bungsu nya diculik ucap dokter itu yang bertagname dr kim Mingyu....

" trimakasih kasih dok.....

"Kalau begitu saya undur diri dulu...

" mau saya antar dok kata mark yang tiba-tiba masuk ke kamarnya yeri...

"Saya cuma undur diri mas bukan maju diri....

" ( ͡° ʖ̯ ͡°) ( mark dan yeri )

Yeri terus memandangi wajah irene yang terbaring di kasur empuk miliknya...

"Beb mama kapan sadar ya kata yeri yang lagi megang tangan kanan irene...

" beib udah dong jangan kek gitu mending kita.....

Mark pun membisikkan sesuatu di indra pendengaran yeri....

"Mending kita buat debay bisik mark...

Sementara yeri pipi nya kemerahan bak kepiting rebus....

" tapi dimana buat nya kalau disini kan ada mama polos yeri...

"Kan ada kamar tamu beib...

" tapi kan be____b MARK APA YANG KAU LAKUKAN ucap yeri kemudian tiba-tiba mark menggendong nya ala brydle stlye

Seolah tuli mark masih mengendong yeri ala Bradley style sementara yeri hanya pasrah saja toh....

Di kost an

Giselle, winter dan yeji sedang berada di ruang tengah mereka bertiga masih asik leyeh leyeh an sambil menunggu kabar karina dari sahabatnya....

"Semoga karina cepet di temuin ya kata yeji....

" AMIN.... Teriak giselle....

Sementara si winter mengelus dadanya karena si giselle teriak teriak ga jelas....

"Sabar winter, giselle anjenk bisa napa gausah teriak teriak batin winter

Mereka bertiga sedang asik menonton ftv sctv kesukaan giselle padahal yeji menyukai kartun upin ipin sedangkan winter menyukai pagi pagi ambyar di
Transtv....

" ganti si selle bosan gua nonton ini melulu pasti ni judul ftv nya aneh aneh deh, kemarin tidak habis fikri ku mencintai mu, sekarang di luar nalar ga si kita jadi suami istri dadakan (judul ftv) ucap winter...

"Sirik amat lu mbak es dingin, makanya sono lo cari cowok supaya hidup lo kek, ryujin, lia, isa yang punya pacar tu biar lo ga gangguin gua ujar giselle....

" lah ga ngaca ya lo kita sama sama jomblo bangke ujar yeji tiba-tiba....

Sementara winter hanya tertawa meliat ekspresi giselle....

"Tuh si yeji ngerti kalo kita bertiga ini jomblo...

Dilain sisi.....

Ryujin, isa, lia, ningning, jay, haechan, soobin sedang mencari keberadaan karina...

" heh kita mau cari karina dimana lagi ini kata ningning yang sedang asik makan buah pisang....

"Sabarlah Ningsih kata isa....

" Ningsih Ningsih nama gua ningning ya sekali lagi lo salah manggil nama gua gua kebas lo kata ningning yang tiba-tiba membuang kulit pisang tersebut...

"Ih atut ama Ningsih....

Tanpa diketahui si lia terpleset karena ulah kulit pisang milik ningning seakan si lia ingin kearah ryujin secara tiba-tiba soobin menangkap nya kek di adegan film film romantis untung ada soobin kalau nggak nyawa si lia udah melayang terus si tante jisoo udah stress karena kehilangan anak kesayangannya....

" ryujin kita mau car - sshhhhh kata liat yang tiba tiba terpleset....

Dengan sigap soobin menangkap nya..

"Eh eh yank...... Soobin...

Mereka saling tatap menatap....

Tanpa mereka sadari si ningning mulai menyanyi ga jelas....

" oh ini namanya cinta, cinta padangan pertama sakit banget mata gua anjenk liat orang orang di sekitar gua pacaran kata ningning....

"Ekh khem hem ryujin berpura-pura terbatuk....

" eh maaf, yank ada yang sakit ga, kepala kamu, badan kamu, kita kerumah sakit yuk panik soobin...

"Aku gaaapa apa kok ubin kamu jangan khawatir kek gitu....

" cie cie bucin kata isa lalu diangguki oleh ryujin, ningning, haechan, dan jay...

"Eh ningning lo yang tadi ngebuang kulit pisang yakan soalnya lo makan pisang ujar lia...

Sementara si ningning hanya cengegesan saja...

" eh iya cengir ningning....

"Kurang ajar lo Ningsih....

Sedangkan keberadaan markri

" akhhhhh ouhhhh m-maarkhhhh f-fasterhhh uohhhhh eunghhh aaahh desah yeri saat mark menemukan titik nikmat nya...

"Ouhhh s-sabathh baby ouhhh aaahhh...

" plop
"Plop
" plop

Bunyi antara kulit yang berbeda kelamin itu...

"Markhhh ouhhh akhhhhh eungggghhh akuhhhh mauu ke-keluarhhhh desah yeri...

"Together babyhhhh ouhhhh ahkkkk...

" crot crot....

Dah akhirnya markri melakukan kegiatan panas dari jam 7 malam sampai jam 3 subuh....

Tbc

MY LECTURER IS OBSESSION [JENRINA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang