Kini arkeanu sudah sampai di mansion keluarga nya sebelum ia datang dia disambut terlebih dahulu oleh yeri dan mark....
"Mama papa keanu pulang teriak keanu saat memasuki pintu mansion keluarga surene...
" kak kean kakak kapan pulang nya tanya yeri saat ingin menghampiri keanu dengan bersama mark...
"Bang sopan mark...
" ahh yeri, mark kemaren gua dikabarin sama papa katanya karina diculik...
"Hmm iya kak...
" sekarang mama sama papa dimana?
"Diatas kak...
" kakak keatas dulu...
Setelah kepergian keanu yeri mulai menundukkan kepala nya karena merasa bersalah banget kepada kakaknya karena tidak bisa menjaga karina dengan baik
Mark yang melihat itu langsung membawa kedekapan pelukan nya sehingga yeri nangis di pelukan mark
"Hiks hiks aku ga becus ya jaga karina.. Tangis yeri...
"Heh kamu ga boleh ngomong seperti itu, lagi pula ini bukan salah kamu kok peringat mark kepada yeri....
Dilain sisi....
" woy pulang yuk belum mandi ni kita udah bau asem lagi, besok pagi aja si nyari karina nya ucap ningning yang sedang duduk di lesehan sambil kipasan dengan kertas brosur nya itu...
"Gua setuju sama ningning, pintah lia..
" oke kalau itu mau pacar aku mau pulang ayoo biar aa soobin yang ngantar kamu pulang gombal soobin
Semua orang yang melihat ke gombalan soobin kepada lia membuat semua orang yang berada di situ menatap jijik
Tapi tidak dengan pasangan jongchaengie dan haeryu..
"Ayank ya ampun kamu pasti kecapean ya ucap haechan kepada ryujin yang tak ingin kalah dari soobin...
"Hmm iya yank kata ryujin dengan gaya centilnya...
Soobin yang merasa di ledek oleh haechan hanya merasa tertekan..
"Udah adu bucin nya, sekarang kita pulang ....
Akhirnya mereka memutuskan untuk pulang dan akan mencari karina besok pagi hari...
Sedangkan di mansion jeno
Kini karina sedang berada di ruang keluarga dirinya tentu saja di temani oleh yuna, lucas, dan jaemin...Yuna yang sedang menonton TV dengan sangat fokus sedangkan jaemin dengan lucas masih beradu bacot karina yang melihat itu pun hanya diem saja tiba-tiba dia merasakan ada yang kurang kemana jeno kenapa dia belum kembali...
"Kak karin ngapain celingak celinguk kaya gitu nungguin kak jeno ya, fiks nungguin kak jeno ahay kata yuna dengan senang baru kali ini ada cewek yang menunggu nya pulang dari kantor nya biasanya kalo jeno pulang pasti dia akan disambut oleh dua wanita tersebut yaitu mama dan adik nya...
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LECTURER IS OBSESSION [JENRINA]
Teen FictionCuma ganti judul doang Judul awal Getting menjadi My lecturer is obsession 𝙻𝙴𝙴 𝙹𝙴𝙽𝙾 × 𝚈𝙾𝙾 𝙹𝙸𝙼𝙸𝙽 𝙱𝚕𝚞𝚎𝚜𝚢 🐶💙 berawal dari karina yang tak sengaja mengirim foto sexy nya ke dosen nya sendiri dan membuat karina harus menjadi k...