my lecturer is obsession

2.7K 64 0
                                    

Karina terus menangis dirinya seperti disiksa oleh raja iblish yang sangat kejam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karina terus menangis dirinya seperti disiksa oleh raja iblish yang sangat kejam...

Karina ingin sekali rasanya kabur dari mansion ini tetapi apa lah daya mansion terdapat banyak bodyguard yang menjaga mansion ini dirinya terus menangis seperti menjadi santapan iblish...

"Aku ingin pulang hiks isak karina dengan meluarkan air mata nya...

" seandainya aku tidak ceroboh pasti aku tidak seperti ini.....

Jeno pov

Jeno sedang menyeruput secangkir kopi di ruang kerjanya dan tak lupa dua curut ya yaitu jaemin dan lucas yang menemani nya...

"Aku minta kepada kalian berdua untuk menjaga gadis itu jika dia berani kabur dari sini aku tidak segan segan untuk membunuh kalian berdua ancam jeno...

Lucas dan jaemin merasakan ngeri yang diucapkan oleh jeno dan membuat Lucas menggaruk kepalanya yang tidak gatal...

" eh iya ntar kita berdua akan awasin tuh g-gadis ya kan cas ujar jaemin....

"I-iyahhh ujar Lucas...

" bagus.....

Kini karina hanya bisa tertawa eh maksudnya menangis karena dirinya seperti hewan yang dikandangin oleh majikan nya sendiri...

Jeno yang sudah sampai di kamar melihat karina yang sedang menangis terus menghampiri karina, karina yang melihat jeno berjalan kearah nya karina memundurkan dirinya dengan ketakutan...

Jeno semakin melaju kearah karina...

"Kenapa kau bersedih sayang hmmm tanya jeno...

"Ak-k aghhhhhhhh

Lama dengan jawaban karina jeno mulai mencium bibir ceri milik karina dan membuat sangat empuh kehilangan nafas...

" aghhhhhhhh- hmpppppp l-lepashhhh aghhhhhhhh...

Karina terus memukul dada bidang milik jeno dengan sekuat tenaga nya tetapi jeno tak begitu merasakan nya...

Jeno semakin geram dengan karina akhirnya jeno meletakkan tangan karina diatas kepala nya dan membuat sang empuh meringis kesakitan...

"Aghhhhhhhh s-sakittt ringis karina

Jeno hanya seperti orang tuli yang tidak mendengarkan suara isakan karina yang sedari tadi merasa kesakitan...

Lucas dan jaemin pov

Lucas dan jaemin tidak percaya dengan kata kata jeno yang barusan di ruang kerja tempat jeno

" aku tidak akan segan segan membunuh kalian berdua...

"Na kok gue jadi takut sama omongan jeno ya ntar kalo benaran gimana tanya Lucas kepada jaemin...

" gua juga bingung cas, tuh jeno keknya benar-benar terlalu obsesi sama siswa nya sendiri ucap jaemin...

"Iya keknya dia itu terlalu obsesi makanya dia nyuruh kita buat nyulik siswa nya sendiri...

" nah ya kan cas bener dia itu terlalu obsesi banget...

"Gua juga ga tau dia obsesi sama dia atau tidak gua ga mau menimbulkan fitnah ye...

" yaelah lu cas... 

Karina terus saja memberontak agar ciuman panas itu dilepaskan oleh jeno, jeno mencium karina dengan sangat brutal...

Dikosan semua nya begitu panik karena karina belum ditemukan oleh semua orang, ryujin sudah kewelahan untuk mencari karina dan memutuskan untuk kembali ke kosan begitu pun dengan lia, haechan dan soobin...

"Eh udah pulang aja lu ryu tanya giselle...

" karina nya mana kok ga sama lu ujar ningning yang tiba-tiba berlari ke arah ryujin...

"Karina nya belum ketemu banget ucap ryujin...

" lu gimana sih nyari karina apa jangan jangan lu lagi pacaran ya sama haechan...

"Yaampun Ningsih gua itu nyari karina bukan pacaran sama haechan, haechan aja ngebantuin gua buat cari karina...

" yang benar nih...

"Iya jijel, btw lia mana...

" lia nyari karina katanya sih setelah itu katanya dia, dia pulang ke rumah ortu nya ujar winter yang barusan kelurahan dari dapur...

"Lia mudik lebaran ke rumah nya tante oosir eh maksud nya tante jisoo

Ryujin, winter, giselle, isa sontak terkejut dengan ucapan Ningsih asalnya si Ningsih kalau ngomong kagak ada yang benar dah...

" iya...

"Katanya lia si mamanya lagi sakit makanya dia pulang jelas winter dengan panjang×lebar×tinggi...

" ohhh...

" kak ujin isa kangen banget ujar isa yang tiba-tiba memeluk ryujin..

"Yaampun isa baru ditinggal berapa jam udah kangen aja...

" hehehe

Jeno melepaskan ciuman itu dan pergi meninggalkan karina....

"BRUKK.....

Jeno menutup pintu dengan sangat kuat dan membuat karina sedikit ketakutan dengan jeno

" jangan coba coba kau keluar dari sini baby ujar jeno didepan pintu sebelum keluar...

Karina hanya bisa menangis....

Selamat menunaikan ibadah puasa 🙏🙏🤲....

Tbc..

MY LECTURER IS OBSESSION [JENRINA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang