my lecturer is obsession

1.9K 27 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sok asik banget ni abang gua batin yeji ...

Setelah perdebatan antara kakak-beradik itu kini nayeon membawa yeji ke kost an untuk memperkenalkan anggota baru

Hyunjin sudah pulang walaupun dirinya harus menghadapi yeji seketika yeji tidak ingin ditinggal oleh kakaknya kata hyunjin ini agar yeji mandiri...

"Bang yaya ga mau disini bang pulang aja yuk bang ucap yeji yang membujuk kakak kembar nya itu...

Sementara hyunjin kewalahan pasalnya adiknya itu menarik narik kaki hyunjin supaya ikut pulang...

"Yaya dengerin abang ya disini ada banyak kawan kan buk ucap hyunjin kepada yeji dan tidak lupa kedipan mata untuk mengodei pemilik kost atau kita sebut nayeon..

Sementara nayeon yang sudah mengodei nya pun menjawab
" iya disini banyak teman kok ujar nayeon agar si yeji mempercayai..

"Nah banyak teman, katanya bu nayeon..

" kalau dianya ga mau temenan sama yaya gimana bang..

"Pasti mereka mau kok...

" tapi Ba---

"Gaada tapi tapi

"Hmmmm yaudah deh yaya mau ngekost disini biar dapat teman baru...

" nah gitu dong, nih sangu buat lu dan ini koper lu abang pamit ye jangan nakal lu ye, bu kalau yeji nakal di geprek aja buk....

"Makasih bang --- iya janji yaya ga nakal, eh gausah dengerin complang bu

" nak mari saya antar kan keluar... 

Sementara itu

Chacha anak 7 tahun itu disuruh oleh emak nya untuk membeli garam pesanan nayeon kalau chacha salah membeli pesanan nya tidak segan segan panci kesayangan nayeon itu melayang ke muka chacha

Flashback

Saat ini chacha sedang asik menonton kartun kesukaannya dua tuyul botak yang gak tumbuh dewasa, saat asik menonton dirinya dipanggil oleh nayeon emaknya yang berada di dapur dengan langkah sigap nya chacha berjalan menuju kearah dapur...

"Ada apa mah.... Tanya chacha

" beliin mama bawang nak ini uangnya ujar nayeon..

"Oke mah

1jam kemudian....

" duh tu anak kemana ya kok lama banget ya...

"Assalamu'alaikum mama chacha pulang ini pesanan mama...

" waalaikum s-ss astagfirullah chacha tadikan mama nyuruh beli bawang kenapa beli cabe merah, kalau orang lagi ngejelasin itu didengar sini kamu mau mama pukul pake panci ini

MY LECTURER IS OBSESSION [JENRINA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang