my lecturer is obsession

1.8K 30 1
                                    

Sementara di mansion jeno Karina hanya bisa menangis saat dirinya masih dimainkan oleh jeno

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sementara di mansion jeno
Karina hanya bisa menangis saat dirinya masih dimainkan oleh jeno

"Sttt desah nama guahh jalangghh owhhh ujar jeno yang masih mengenjot karina dengan brutal nya

Karina hanya menangis saja
"Plakk jeno menampar pipi karina

"Keluarhhh kanhhhh ouhhhww desahahmmm muuu baby girl..

" owhhhh aghhhhh hikssss jenhhhh owhhhh desah karina yang tak karuan...

Jeno pun tersenyum dan tiba-tiba karina mengeluarkan nya terlebih dahulu sebelum jeno jeno yang langsung menatap kearah karina dan menampar nya

"PLAK.... Kauhhh sudah keluarhhh baby hmmm akwwwu akan menghukummu baby girl kata jeno dengan deep voice nya... 

" akuhhh akhhh akannn menghukumhhh mu baby girl owhhhh hmpphhj...

Sementara di kost'an
Yeji dan anak kost'an sudah berkenalan dan kemana nayeon, nayeon sudah pulang ke rumah nya..

Saat ini yeji bertanya kepada winter siapa karina yang dimaksud oleh mereka semua..

"Hmm maaf kalo aku lancang, emang karina itu siapa kalian ya kalau boleh tau ujar yeji dengan penasaran nya..

" hmm karina itu sahabat kita semua dan juga dia ngekost disini pintah ryujin yang masih berdiri di depan pintu...

"Lalu kenapa aku tidak melihat nya...

" karina hilang ji kami semua sudah mencari nya tetapi kami belum menemukan nya sedikit pun jelas lia...

"Maaf ya kalo aku ga tau...

" iya gapapa ji kali ini winter yang berbicara...

Saat mereka asik mengobrol tiba-tiba nada dering dari handphone milik ryujin berbunyi

" Teng tong treng reng.... Nada dering di handphone ryujin...

Dan terdapat lah nama cowok ryujin di handphone ryujin yang bertagname

"AYANKBEBGW❤🤟 seperti itu lah ryujin ngesave nomornya haechan..

" eh ayank gua nelpon nih bentar ya gua mau angkat dulu ya byee kata ryujin kepada semua anak kost...

( ͡°Ĺ̯ ͡° ) : anak kost seperti itu lah wajah mereka setelah mendengar ucapan ryujin yang ingin pamer kemesraan...

"Mangga silahkan kono angkat telpone kata giselle yang duduk disebelah yeji... 

" bucin turus ujar ningning yang asek nyantep ceker ayam...

"Diam lo jomblo sirik ae lo... 

Dikediaman rumah nayeon...

Saat ini nayeon sedang asik menonton TV ya acara terfavorit nya adalah SCTV yang menanyakan ftv di jam 09.55 yang berjudul " mie kuah rasa cinta" seperti itu lah judul ftv yang di tonton oleh nayeon....

"akhhhh romantek banget si theo ama jinan ujar nayeon yang sedang memuji theo dan jinan pemain ftv yang di tonton oleh nayeon...

" pov theo dan jinan

"Jin kalo gua suka sama lu gimana kata theo yang lagi megang tangan si jinan

Sementara si jinan hanya merona pipinya..

" hmm maksudnya gimana theo? Kata jinan...

"Gua mau lo jadi pacar gua nan...

" hmm gua gamau tolak jinan

"Kok theo memasang wajah malasnya

" maksudnya gamau nolak kak...

"Jadi kamu nerima aku jadi pacar kamu jin...

Sementara si jinan menganggukkan kepala nya saja dan berakhir di peluk oleh theo

" back soundtrack ftv : pantun cinta 100% Billy saputra feat tobbing

" back soundtrack ftv : pantun cinta 100% Billy saputra feat tobbing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Theo dan jinan pemain eptipi yang di tonton oleh nayeon ( ͡° ʖ̯ ͡°)

"End....

Seperti itu lah adegan yang ditonton oleh nayeon...

MY LECTURER IS OBSESSION [JENRINA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang