Karina hanya bisa menangis sahaja bahkan dirinya dipenjara dengan raja iblish yang kejam...
Jeno pergi ke ruangan nya untuk mengerjakan dokumen dokumen nya itu saat ia mengerjakannya dirinya dikejutkan dengan suara cempreng khas prempuan siapa lagi kalau bukan yuna..
"Ceklekkk....
" bang abang lagi apa goda yuna...
Jeno tak menjawab pertanyaan dari yuna dan mengabaikan pertanyaan dari nya, yuna yang mau marah, ngambek, karena sang kakak tidak menjawab pertanyaan....
"Ihhh bang bales dong...
" hmmm itu yang keluar dari mulut jeno...
"Ishhh yaudah deh yuna keluar aja abang ga asik deh...
Yuna pun dengan keadaan ngambek dia keluar dan menutup pintu dengan kencang serta membuat jeno terkejut...
" BRAKKKK.....
Jeno hanya menggelengkan kepala nya sahaja ketika melihat kelakuan yuna saat menutup pintu dengan keras....
"Yuna abang tau pasti kamu ngambek...
Dilain sisi winter, lia, ryujin, isa, ningning dan giselle sedang mencari keberadaan karina yang belum ketemu.
" duh karina mainnya jauh jauh deh isa jadi capek" ujar isa tanpa dosa...
Ryujin pun menoleh kearah adiknya dan menegurnya
"Si anak anyink , untung adik gua kalau kagak gua sleding lu batin ryujin...
" ISA ujar ryujin dengan nada tinggi..
Isa pun sontak terkejut dengan nada tinggi kakaknya itu dan bertanya balik ke sang kakak..
"Ngape kak hah..
" omongan lu ya sa..
"Nape kak, kamu nanyak, kamu bertanya tanya kah..
" anak anjenk..
Ningning yang berada disamping ryujin pun memisahkan pertengkaran kakak beradik ini...
"Eh sumiati dan rumiati udah dong ujar ningning dengan sengaja melesatkan nama mereka..
" eh Ningsih diam lo ujar isa dan ryujin secara kompak...
Ningning orang nya suka kagak benar dah ryujin menjadi rumiati, isa menjadi sumiati, giselle jadi jubaedah, lia jadi liotot dll...
"Eh kita mau cari karina dimana lagi ini, apa kita lapor ke polisi aja ujar lia
" eh iya yang dibilang lia itu ada benar nya lo ucap giselle yang sedang minum es teler...
" gusah dulu ujar winter..
"Lah kenapa wint ujar ningning..
" kita semua pasti bakal nyari karina tanpa bantuan dari polisi..
"Ok kalau itu mau lo wint ujar ryujin..
Dilain sisi kini yuna sedang dikamar nya ya karena dia ngambek sama si jeno, yuna pun mengambil remot TV dan menonton dua kembar botak yang kagak tumbuh tumbuh untuk menghilangkan rasa bosannya...
" upin dan ipin selamanya betul betul betul betul...... (Seperti itu lah ya intronya)
Saat yuna sedang asik menonton dua kembar botak yang kagak tumbuh tumbuh dirinya merasa lapar dan menuju kedapur, saat menuju ke dapur dirinya melihat seorang wanita berambut panjang dengan ide keponya yuna memasuki ruangan itu dan bertanya kepada nya...
"Hiks aku mau pulang isak karina...
" aku suka kamu, maaf kita beda agama ujar yuna dengan senandung ruang
Yuna yang mendengarkan suara isakan wanita itu langsung menghampiri nya tanpa mengetik pintu...
"Halo nama kamu siapa, nama ku yuna Lee, kadang dipanggil hussey, yuyun, yumna dan banyak lagi ujar yuna dengan mengulurkan tangan nya...
Karina yang mendengarkan suara itu dan melihat ternyata ada seorang prempuan di depan nya dan karina menerima uluran tangan dari yuna..
"H-halo aku karina yoo panggil aja karina ujar karina dengan senyum hangat nya..
" kau pasti kekasih nya si onel ya ucap yuna..
Karina bertanya tanya siapa itu onel apa nama makanan atau nama orang
"Onel itu siapa ya?
" JENO, pasti kau kekasih nya kak jeno ya..
Mata karina terbelak dirinya terkejut bahwa prempuan yang dihadapan ini adalah adik dari dosennya sendiri...
Pakaian karina
Pakaian yuna
______________________________________________
Halo semua selama menunaikan ibadah puasa ya...
Oh ya hari senin tepatnya tanggal 10 april gue ujian sekolah Mohon do'anya ya semoga ujian nya lancar dan lulus
Aminnnnnnn 🙏🙏🙏🤲🤲Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LECTURER IS OBSESSION [JENRINA]
Novela JuvenilCuma ganti judul doang Judul awal Getting menjadi My lecturer is obsession 𝙻𝙴𝙴 𝙹𝙴𝙽𝙾 × 𝚈𝙾𝙾 𝙹𝙸𝙼𝙸𝙽 𝙱𝚕𝚞𝚎𝚜𝚢 🐶💙 berawal dari karina yang tak sengaja mengirim foto sexy nya ke dosen nya sendiri dan membuat karina harus menjadi k...