Alkaleo mengantar Diandra kerumahnya, kali ini Sagna benar-benar harus rapat osis atas perintah Kenzie, tentu Alkaleo tidak pernah merasa keberatan mengantar Diandra sampai rumah dengan selamat.
Sebelum pulang, mereka mampir ke toko buku karna hari ini akan mengerjakan tugas kelompok dari Pak Wira.
Alkaleo masuk kedalam rumah Diandra, dia bisa lihat ada seorang wanita yang masih awet muda duduk di sofa. "Mama, ini teman Diandra namanya Alka"
"Halo Tante"
Rissa tersenyum, dia membiarkan Diandra dan Alkaleo duduk di sofa, Diandra pergi mengganti baju keatas sedangkan Alkaleo duduk membuka-buka akun instagramnya.
Setelah Diandra mengganti pakaiannya, dia dan Alkaleo membaca beberapa buku tentang roman.
"Ka" panggil Diandra.
Alkaleo tidak menoleh, dia fokus membaca bukunya. "Hm"
"Bukunya aneh"
Diandra menatap Alkaleo yang masih belum melihatnya, dia melempar buku yang dia baca ke Alkaleo
"Sakit Nana"
"Bukunya aneh!"
Alkaleo mengerutkan keningnya, dia mengambil buku itu kemudian membacanya. Alkaleo membelalakkan matanya, dia menutup buku itu lalu melemparnya.
Alkaleo menangkup wajah Diandra. "MATI GUE NA, GUE BISA DIMARAHIN BANG KEN, GUE UDAH RUSAK OTAK LO PAKAI BUKU ITU!"
Diandra menatap aneh Alkaleo. "Isi bukunya cuma orang mandi bareng, mungkin ceweknya belum bisa mandi sendiri"
Alkaleo menepuk jidatnya, dia tersenyum kearah Diandra. "Nana, jangan dibahas depan siapapun ya?"
Diandra mengangguk membuat Alkaleo bernafas lega.
Mereka menulis cerpen gabungan antara horor dan roman, sekitar jam 17.34 mereka selesai mengerjakannya.
Ting
Ting
Ting
Ting
Ting
Ting
Ting
"Ck!" Alkaleo membuka handphonenya, dia melihat banyak notifikasi dari grup Garva.
INTI TEAM GARVA
Bang Leader
Pada dimana?Bang Galih Kuburan
Basecamp semua nih kecuali Alka.Kutub
Dia di rmh Diandra.Bang Leader
Gue minta jgn ada yang keluar dari basecamp, kalo mau pulang harus barengan jangan sendiri atau berdua apalagi bareng cewek.Kepala Artangkas (2)
Tumben, ada masalah?Bang Leader
Firasat gue dia balik.Bang Galih Kuburan
Glaverz?Me
Masih firasat doang bang.Me
Lagian kalo dia serang pun gpp, kan gue bisa lawan.Bang Leader
Dia tau soal Diandra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Alkaleo
Teen FictionCERITA UDAH SAMPAI 30 PART KEHAPUS! KETIK ULANG TAPI BEDA ALUR JADI NGGA AKAN RUGI BACA ULANG! NAMA KARAKTER JUGA BEDA! UTAMAKAN SEBELUM MEMBACA HARUS FOLLOW!! JANGAN LUPA VOTE, SATU VOTE SANGAT BERHARGA BAGI SAYA! IG : @rsyhkia TT : @mangeaksya IG...