Sesuai janji kepada aura dan teman-teman nando akhirnya membawa aura pulang ke indonesia untuk menemui keluarga.Di setiap perjalanan aura tidak henti meneteskan air mata kebahagiaan karna sudah lama ia tidak bertemu dengan keluarganya karna peristiwa penculikan yang telah dialami.
Akhirnya pesawat yang mereka tumpangi lepas landas dan di bandara mereka sudah di tunggu oleh yudha beserta teman yang lain di sana juga terdapat kedua kakak aura yang ikut menjemput adiknya.
"Auraa....Ucap sahabatnya sembari berlari menghampiri dan memeluk dirinya tidak lupa dengan saudaranya yang sedari tadi menangis melihat kehadiran adiknya di bandara dan aura langsung menghampiri mereka dan memeluknya.
"Kakak,maafin aura karna buat kalian sedih....Ucap aura sembari menangis di pelukan kedua kakaknya.
"Maafinn kakak karna tidak bisa jagain kamu....(Kak riska)
"Maafin kami karna tidak bisa jagain kamu dek.....(Kak aurora)
Aura hanya membalas dengan anggukan di sana juga sudah ada bunda airin yang menunggu kepulangan mereka berdua dan bunda airin tidak lupa memeluk aura juga.
"Syukurlah nakk,kamu baik-baik saja....Ucap bunda airin sembari mengeratkan pelukannya.
Akhirnya mereka semua pulang ke rumah aura dan aura bersama kedua kakaknya beserta bunda airin dalam satu mobil yang sama dan di setiap perjalanan mereka tidak henti meneteskan air mata kebahagiaan karna kepulangan aura.Tidak butuh waktu lama akhirnya mereka sampai di rumah dan aura langsung berlari masuk ke dalam rumah.
"Bundaaa.......Teriakan aura sembari meneteskan air mata dan langsung memeluk bunda dan terkujur lemas di lantai.
"Alhamdullih anak bunda undah kembali....
Dan di rumah sudah banyak keluarga lain yang menunggu kepulangan aura,Dika dan rio langsung menghampiri dirinya dan menangis
"Gw kira loo udah mati raa....Ucap dika menangis sembari bercanda...
"Enak aja looo,loo aja yang mati dikk....Ucap aura sembari memukul dika,keluarga yang melihat tingkah mereka langsung tersenyum.
"Ayahh,bunddd......
"Udah sayang ikhlasin ayahh,Pasti sekarang ayah udah bahagia ngeliat kamu pulang dengan keadaan sehat.....Ucap bunda sembari menenangkan aura.Ketika suasana kembali tenang bunda airin beserta tetangga yang lain pamit ke bunda dan aura.
"Kak,Saya balik dulu yaa....
"Iya dikk,makasih atas kebaikannya selama ini dan makasih juga buat nak nando karna sudah membawa pulang aura ke rumah.
"Tidak apa kok kak,ini belum seberapa atas kebaikan yang kamu berikan kepada saya.
"Iya tante....
"Raaa,kita semua juga pamit yaa....(Indah)
"ohh iya,hati-hati kalian....
Mereka semua akhirnya pulang ke rumah masing-masing dan tinggalah kami sekeluarga di rumah.Aura langsung menuju kamar di sana sudah terdapat banyak hiasan,Yaa mereka semua tidak melupakan hari kelahirannya dan ketika berada di kamar aura di hampiri oleh ponakannya yang kecil....
"Tante auraaa....ucap cia padanya
"Ehh sayangg.....Ucapnya sambil mengendong dan memeluknya.
"Tante dari mana kok baru pulangg.....Tanya cia kepada aura.
"Tante lagi ke rumahh teman makanya baru pulang...
"ooo,Tante aura cia minta kue.....
"Tente rara ngak punya kue,Tapi nanti tante beliin dee sekarang cia minta sama bunda dulu yaa...
"Yaaa,ok dee tante nanti cia ke sini lagi....
"hehehe,ia sayang...Cium dulu...
"Muachhh..da tante.Malam ini akhirnya aura bisa kembali rebahan di kamar yang sudah lama ia rindukan dan di temani oleh kak riska beserta bocil-bocil.Pada saat matanya ingin terpejam tetapi di gagalkan oleh notifikasi dari ponselnya yang berbunyi.Ponsel baru yang di belikan nando pada saat di london dan ponsel lamanya sudah hilang ntah kemana.
"Raa,loo udah tidur???
"Belum,emangnya kenapa kak???
"Panggilan itu lagi,Brapa kali gw bilang jangan panggil kak....
"Upss,lupa maaff,hehehe..
"Lain kali panggil sayang.....
"Ngak ahh,alay tauu.....
"Panggil begitu ngakk....
"Ngakkk,gw ngak mauuu pokoknya...
"Ayolahh raaa....
"Sekali ngak ya ngak...
"Kepala batu....
"Biarin,Lagi di mana??
Nando mengirimkan pap kepada aura yang sedang nongki bersama teman-temannya di situ juga ada widi dan sisil...
"Widi sama sisil ada juga???
"Jelas,orang pacarnya yudha....
"Masaaa,ketinggalan berita dee...
"Uchh kasian...
"Nandoo....
"Sayanggg....
"uwekk....
"Istirahat gii,Ntar sakit...
"Iya,kamu jangan malam-malam baliknya,
I love you.....
"I love you too my wife...
"Apaan sihh...
Aura dan nando meresmikan hubungan mereka sehari sebelum mereka balik ke indonesia,Pagi sampai menjelang malan nando tanpa henti menghubunginya walau hanya via chat,Maklum baru jadian kalo lama pasti ngakk bakalan seperti ini lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Jodohku Bukan Jodohmu...
Roman d'amourAura sintya perkasa tumbuh dalam keluarga Aditia perkasa.Dia Memiliki 2 orang kakak dan 1 adik,Dia tumbuh dalam keluarga Yang sederhana. 🕊 🕊 🕊 karna aura tergolong orang yang pilih teman bukan pilih karna mereka kaya ya,tapi aura memilih mereka k...