Rafael mengantar aura pulang sampai depan gang rumah saja karna aura tidak mau bunda dan tetangganya melihat dia di antar cowok terlebih dia sudah dewasa darinya.
Belum lagi belanjaan yang aura bawa,apa kata tetangga jika melihatnya pulang di antar pria dengan belanjaan di tangan.
"Assalamualaikum...
"Waalaikumsalam,Ehh anak bunda udah pulangg,Belanjaan siapa raa???
"oh...ohh ini belanjaan teman bund di titip ke aura....Aura memilih untuk masuk ke dalam kamar dan langsung membuka ponselnya yang ternyata sudah banyak chat yang masuk di gb dan chat dari widi.
"Guyss gw udah di rumahh,kalian ngak usah khawatir... Di tempat lain ternyata mereka kumpul dan belum pulang ke rumah karna menunggu kabar sambil mencari keberadaan aura."Loo ngak di apa-apain kan sama rafaell....(Widi).
Menggunakan hp vivi.
"Iya widd gw ngak apa-apa kok,ida loo undang mereke bertiga masuk gb 4 angel...(Aura).
"ok,Wait....(ida).
widi,sisil beserta rafael resmi menjadi teman mereka.
"Malahan rafael beliin gw baju dan ngajak makan.....(Aura).
"Hmmm.....(widi)
"cieee...(indah).
"Kayaknya rafael suka de raa sama loo....(Widi)
"Ngak mungkin laa widd,Cuma ucapan terima kasih doang katanya....(Aura).
"Minta maaf doang bikin satu sekolah heboh....(Rifal)
"Iya raa,lo jadi bahan gosip di sekolah...(sisil)
"Gimana nihh guysss,Kalo sampai bunda tau.....(Aura).
"Tenang ajaa sayy itu semua ngak akan ketahuan kok.....(indah).
Dan dari depan pintu terdengar bunda sedang berbicara dengan seseorang setelah itu ia langsung ke kamar aura."Raa ada tamu nyariin kamuu...Ujar bunda di depan pintu kamar.Dan aura langsung menuju ruang tamu ketika sampai di sana dia terkejut.
"Kalian ngapain ke sini??? Tanyanya kepada mereka tanpa jawaban nando langsung berdiri dan memeluknya."Kamu ngak kenapa-kenapa kan???....(Nando).
"Gw ngak apa-apa kok.....(Aura).
"Syukurlah,Ikut aku sebentar......(Nando).
"Mau kemana,Tunggu gw mau ganti baju dulu....(Aura).
"Baiklahh.......(Nando).Aura langsung menuju kamar untuk mengganti baju dan langsung kembali kepada mereka.
"Kalian mau kemana?? Tanya bunda ketika melihat mereka hendak keluar.
"Saya pinjam auranya bentar yaa bund...Ucap nando kepada bunda.
"Bolehh,tapi jangan pulang terlalu malam nanti ayahnya aura marahh....(Bunda).
"Baik bund...Ucap nando sambil pamit ke bunda.Mereka langsung berangkat menuju sebuah taman.Nando langsung mengajaknya turun dari mobil dan menyuruh yudha menunggu di mobil.
"Jadi obat nyamuk dee.....ucap yudha yang hanya di balas tatapan oleh nando.Merekaberdua duduk di kursi taman.
"Kamu ngak di apa-apain kan sama rafael??.....(Nando).
"Ngak kok,Dia cuma ngajak aku ke mall dan makan.....(Aura).
"oww.......(Nando).
Seketika pembicaraan mereka menjadi hening."Gimana keadaan bunda airin??....(Aura).
"Alhamdulillah baik kok.....(Nando).
"Alhamdulillah,Kita balik aja yuk.....(Aura).
"Baiklahh......(Nando).Mereka pun kembali ke dalam mobil dan langsung menuju ke rumah aura.
"Cepat banget ngobrolnya....Ucap yudha sembari mengejek.
"udahh jalan aja ngak usah banyak ngomong..Yudha langsung menyalakan mobil dan langsung menuju ke rumah aura.Dan akhirnya aura sampai di rumah dan mereka langsung pulang.Setibahnya di rumah aura di kejutkan oleh kedatangan mereka semua.
"Kalian pada ngapain ke sini???Tanyanya kepada mereka yang hanya di balas senyuman meledek.
"Hmm.hmmm.cieee.cieee yang habis jalan sama wowok.....(Widi).
"Apaan sihh widd,hehehe.....(Aura).
Aura langsung menuju ke kamar dan di susul oleh mereka.Dan nereka langsung membuka belanjaan yang tadi rafael belikan untuk aura."Buat kalian aja,gw ngak suka.....(Aura).
"Serius loo raa??...(Vivi).Ternyata mereka berelima mendapatkan masing-masing 2 pasang pakain.
"Yaa gw ngak kebagian......Ucap rifal bercanda.
"loo kan cowok bambang....(indah).
"hahaha....hahaha....haaaa..hahha...
"Udahh dee kalian semua pada balik gw mau istirahat.....(Aura).
"Yaelahh raaa,Bentar lagii aja....(sisil).
"Raa gw mau jujur ke loo......(widi).
"Soal apa???....(Aura).
"Tapi loo janji jangan marahh...(widi)
"Janji gw ngak marah kok....(Aura).
"Sebenarnya gw deketin loo karna di bayar sama nando....(widi).
"Waa,parah banget sihh loo widd..Ujar indah yang terkejut bukan hanya indah saja semua juga ikut terkejut.....
"Tapi jujur semenjak gw deket sama kalian semua gw sadar arti pertemanan sesungguhnya bisa ketawa bareng,marah bareng,gosip bareng dan nangis bareng,Maafin gw yaa raa and guyss soalnya gw baru bisa jujur sekarang....(Widi).
"Iya widd gw udah maafin loo kok.....(Aura).
"Yaudahh berhubung rara maafin loo kami semua maafin loo jugaa.....(vivi).
"Sinii peyukkk....(Aura).Mereka semua pun berpelukan sembari tertawa bersama.Dan setelah itu mereka pun pamit dan langsung pulang.
Sehabis mandi aura duduk di depan meja rias sambil memakai night cream dan ponselnya tiba-tiba berbunyi tanpa melihat siapa yang menelpon dia langsung mengangkatnya tetapi tak ada suara yang terdengar dan dia memulai obrolan.
"Assalamualaikum,ini siapa???.....(Aura).
"Waalaikumsalam,aku nando...(Nando).
"Eh....ehhh...kamu dapat no aku dari siapa??...(Aura).
"Dari widi.....(Nando).
"Ohh dari widi,ada apa nelpon???....(Aura).
"Raa.....(Nando).
"iyaa kak??....(Aura).
"Raaa, kamu udah punya pacar???...(Nando).
"Kenapa??.....(Aura).
"Udahh atau belum??....(Nando).
"Kenapa emangnya??.....(Aura).
"Kamu mau ngak jadi pacarku......(Nando).
"haaaaa...Pasti loo bercanda......(Aura).
"Aku serius,Sebenarnya saya suka kamu udah lama.Tetapi telpon mereka berakhir karna ponsel aura lowbet total dan aura langsung mengambil cas di laci meja belajar.Setelah itu dia langsung merebahkan tubuh di atas tempat tidur,Sembari mengingat perkataan nando barusan.Dan akhirnya matanya terlelap.Di tempat lain nando kepikiran aura yang belum membalas apa yang di katakannya tadi.
"Siall.....ucapnya dengan sedikit rasa kesal sembari berdiri dan menuju meja untuk mengambil sebatang rokok.Setelah itu ia langsung menelpon yudha....
"Loo dimana???.....(Nando).
"Di cafe"BLACK nongki bareng ciko dan arya.....(Yudha).
"Ok,gw ke situ sekarang kalian jangan pulang.....(Nando).
"Ok broo.....(Yudha).
Nando langsung bergegas keluar rumah dan langsung menyalakan mobil dan meninggalkan rumah.Tidak butuh waktu berjam-jam akhirnya dia sampai ke cafe dan duduk di samping ciko.
"Loo kenapa???......Tanya yudha yang melihat muka temannya sedikit murung.
"Gw tadi nembak aura.....Mereka semua terkejut mendengar hal yang di katakan nando.
"Dia nerima loo???.....Tanya ciko penasaran dan kebetulan ia juga sudah mengetahui tentang aura pas kejadian di bar.Di situ nando hanya terdiam tanpa mengeluarkan sepata katapun.
"Jangan bilang loo di tolak,hahaha.....(Arya)
"Baru kali ini seorang nando di tolak cewek,hahaa.....(yudha)
Di situ nando hanya memberikan tatapan tajam kepada semua temannya.Semenjak hari itu nando tidak pernah menghubungi aura lagi,Bunda airin juga sudah hampir 1 tahun tidak mengunjungi bunda.Ntahlah apa yang terjadi,Mungkin semenjak aura tidak menerima nando yang merubah segalanya.Aura selalu memikirkan semuanya dan terkadang sering bertanya ke bunda setiap pulang sekolah tetapi tetap saja bunda airin tidak pernah berkunjung lagi ke rumah dan dia sudah menduduki bangku kelas 3 SMA,Kabar mereka semua seketika lenyap bagai di hembuskan oleh angin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Jodohku Bukan Jodohmu...
RomanceAura sintya perkasa tumbuh dalam keluarga Aditia perkasa.Dia Memiliki 2 orang kakak dan 1 adik,Dia tumbuh dalam keluarga Yang sederhana. 🕊 🕊 🕊 karna aura tergolong orang yang pilih teman bukan pilih karna mereka kaya ya,tapi aura memilih mereka k...