BAB 37(Hukuman)

2 1 0
                                    

Setelah cukup lama kak aroo menunggu aura di bawah dia langsung menghampirinya di kamar dan dia melihat aura menangis dan langsung menenangkannya.
"Kamuu kenapa raa,kok nangis????....Ucap kak aro yang langsung mendekati aura dan memeluknya.
"hikks,..hikkss...
"Kamuu kenapa raaa,cerita sama kakak......
"Raraaa sayang nando kak...hikkss..
"Nando putusin kamu???
"Nando ngakk putusin rara kak,Cuma rara ngakk bisa liat nando dengan wanita lain.....
"Nando selingkuh???
Aura hanya menggelengkan kepala sembari melihat ke arah kak aroo..
"Truss masalahnyaa apa raaa??
"Raraa waktu itu ketemu dengan mantan nando kak trus dia nyuruh rara buat jauhin nando dan kata dia sayang nando lebih besar ke dia daripada ke rara kak...Hikkss....Makanya rara milih ikut dengan kak aroo,rara ngakk bisa liat nando dengan wanita lainn,rara ngakk bisaaa...hikkss.
"Sabarr raaa,Udahh ngaakk usahh nangis lagi nanti ngakk cantik lagii loo.....
"Tapii kamu udahhh cerita ke nando soal ini dan tanya ke dia masihh sayang mantannya atoo ngakk....
"Rara pernah nanya ke dia masihh sayang sama dia atau ngaakk,Nando sama sekali ngakk bilang apa-apa,Malah nyuruhh rara ngaakk usahh dipikirin karna dia cuma masa lalu....
"Sabarr ajaa raaa,Kalo memang nando jodoh kamu dia pasti balikk lagii kok...Udahh jangan nangiss nanti matanya bengkak looo....

Di tempat lain nando sibuk menghaburkan barang-barang yang ada di kamarnya karna merasa kecewa aura pergi tanpa bilang ke dia.
"Loo anggap gw apa raaa....Ucap nando sembari melemparkan gelas ke lantai dan kerusuhan yang dia perbuat terdengar oleh bunda airin.
"Astagaa nandoo,Kamu kenapa nak???
Nando langsung duduk di lantai dengan lemas sembari meneteskan air mata dan bunda langsung menghampiri nando.
"Kamu kenapa nan???
"Auraa pergii bundd,Ninggalin nandoo....
"Auraa kemana nan???
"Auraa ikut kak aroo ke bandung tanpa pamit ke nando...
"Astagaa nando,Auraa cuma ke bandung nakk bukan ke luar negri,Kan bisa kamu samperin.....
"Tapi bund auraa pergi tanpa bilang ke nando terlebih dia udah 2 hari di sana baru nando tau,Tadi aja yang angkat telpon nando kak aroo bukan auraa,Nando kecewa bunda seakan-akan auraa ngak anggap nando...
Mendengar ucapan nando bunda airin hanya terdiam sembari menenangkan anaknya dengan mengelus pundaknya.Bunda airin juga ikut kecewa akan keputusan yang di buat oleh aura ke bandung tanpa pamit ke anaknya.Bahkan bukan hanya mereka saja yang kecewa melainkan teman yang lain pun ikut kecewa buktinya salah satu dari mereka tidak pernah menghubunginya lagi.Tapi aura sama sekali tidak peduli hal itu karna sedari awal memang sudah terpikirkan konsekuensi yang bakalan terjadi.

Sebelum tidur aura mengirimkan nando pesan.
"Maafiin gw nan......Centang dua belum di read dan dia langsung mematikan ponselnya untuk mengisi daya dan langsung istirahat.

Kali ini aura agak telat bangun dari biasanya makanya kak aroo langsung menuju kamarnya dan mengetukk pintu kamar dari luar sembari memanggil namanya.
"Raaa bangunn,Nanti kamu telatt....
Menyadari teriakan kak aroo aura langsung berlari menuju ke pintu dan membukanya,Setelah itu dia berlari mengambil handuk dan langsung menuju kamar mandi,Mandi pun aura terburu-buru dan sehabis mandi dia langsung memakai seragam kerja dan turun ke bawah untuk sarapan,kali ini dia hanya mengambil sebuah roti dan minum susu.
"Kakk rara berangkat dulu...
"Tunggu raaa,Bekal kamuu....
"ohh iyaa rara lupa.....Aura langsung mengambilnya dan memasukkan ke dalam tas.
"Habiss gw kalo terlambat lagi,Belum di omelin,Blm lagi gaji udah kepotong......Cerocosnya sembari membawa motor dengan terburu-buru dan akhirnya sampai.Walau kali ini dia agak telat dan langsung berlari ke ruang ganti dan menaruh barangnya di loker dan langsung menuju ke depan.
"Alhamdulillah pak bagas belum datang....
"Raraa,loo telat lagii....Ucap kak novi
"hehehe,Maafff kak...
"Utung aja pak bagas belum datang,Bisa-bisa loo di pecat raa kalo loo ketahuan telat lagii....
"Anak baru kok hobinya telatt.....Ucap kak ica sembari menatapku sinis.
"Kalo gitu gw ke depan dulu yaa kak...
"Okk raaa,Semangat....
Aura menuju ke meja pelanggan sembari bertanya pesanan setelah itu dia menuju ke kak novi dan memberikan kertas nota dan kak novi langsung menyiapkan pesanan untuk di bawa ke pelanggan.
"Silahkan mbaa,Selamat menikmati....
"iyaa mbaa makasihh...

Dia Jodohku Bukan Jodohmu...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang