Aura sintya perkasa tumbuh dalam keluarga Aditia perkasa.Dia Memiliki 2 orang kakak dan 1 adik,Dia tumbuh dalam keluarga Yang sederhana.
Di mana ayahnya sudah tidak bekerja karna sakit dan sekarang yang menjadi tulang punggung keluarga ialah ibunya bunda ayudia adistira.
Walau begitu ibunya sanggup menghidupi mereka ber lima,bundanya bekerja sebagai dokter
yang membuka praktek di rumah sendiri alasan dia membuka seperti itu ialah untuk membantu pasien yang kesusahan(kurangmampu) dengan di bayar seikhlasnya.Aura dan keluarga sangat bangga dan bersyukur karna memiliki bunda yang baik dan bisa membantu orang yang membutuhkan,Keseharian aura dan saudara nya ialah bersekolah.
Aura duduk di bangku SMA kelas 1,Adiknya bernama Andika yudistira perkasa ia duduk di bangku SMP kelas 1.Kakak pertamanya bernama Ariska miranti perkasa dan kakak keduanya bernama
Aurora arabia perkasa,Kedua kakaknya sudah berumah tangga akan tetapi kakak pertamanya gagal dalam berumah tangga dan memiliki seorang putra Yang bernama Muhammad Rio aditya dan anaknya di asuh oleh bunda.
Dari umur 6 bln rio sudah di ambil oleh bunda dan di rawat hingga sekarang sudah beranjak remaja.
Walau ayahnya tdk bertanggung jawab memberikan nafkah dan bundalah yang menyekolahkan nya hingga ia sekarang duduk di bangku 6 SD.
Hari-hari mereka lalui seperti biasa nya Walaupun hidup keluarga aura sederhana mereka semua merasa nyaman dan bahagia.
Keesokan hari nya bunda di datangi banyak pasien dan d situ mereka sekeluarga bahagia banget karna biasanya cuma 1 atau 2 orang saja yang datang berobat,selepas itu aura,dika,dan rio berangkat ke sekolah.
Di sekolah aura hanga memiliki 3 orang sahabat yang bernama Ida,indah,dan zulvi."kok cuman 3?
karna aura tergolong orang yang pilih teman bukan pilih karna mereka kaya ya,tapi aura memilih mereka karna mereka baik dan bisa nerima aura apa adanya.
Teman sekelas aura baik semua tapi cuma mereka bertiga yang paling the best menurut aura.
Terkadang mereka gosip bareng ."Hehehe..
tenang bukan gosip yang tidak-tidak kok,cuma mereka biasa gosipin tentang cowok mereka."hahaa..jahat ya...Begitulah mereka kadang unyu-unyu sama pacarnya kadang juga berantem lah sedangkan aura hanya menyimak ajah soalnya ngak punya cowok."Hehehe..
Bel masuk sekolah berbunyi
Mereka semua duduk di bangku masing-masing aura duduk di sebelah ida,di bangku depan ada indah dan zulvi.terkadang di waktu pelajaran mereka berdua tetap bergosip,ya
Tuhan kok bisa ya aku punya teman kayak mereka berdua"Ucap aura dalam hati. kadang ida pengen ikut-ikutan tapi langsung aura cubit."hahaa..
abisnya kesel ntar ketahuan pastinya kan aura juga kena hukum.5 jam kemudian bel istirahat berbunyi mereka ber empat menuju kantin dan mengambil tempat duduk di dekat jendela dan aura langsung ke mba uyun untuk memesan bakso.
"Mba uyun aku bakso 4 mangkok dan air putih 4 gelas ya,ini uangnya.....(Aura).
"Baik dek aura,Makasih....(mbak uyun).
sambil menunggu pesanan aura memilih untuk bermain game pou sambil mendegar curhatan indah.
Terkadang mereka bosan mendengar indah curhat masalah hubungannya terus dan malas dengar dia ngoceh.
"indah lebih baik ngak usah pacaran kalo dikit-dikit berantem........(Aura).
"Mau nya si gitu tapi udah terlanjur pacaran dan cinta,hihihi.......(indah).
"Dasar kampret,hahaah........(Mereka kompak).
Akhirnya pesanan datang dan tidak lupa mereka mengucapkan terima kasih."Makasih mba uyun!! Ucap mereka berempat yang di balas oleh Mba uyun."Sama-sama dek..
aura orangnya suka banget sama makanan apalagi sama baksonya mba uyun enak banget pke Masya Allah belum sampai 1 menit baksonya zulvi dah habis." itu laper ato doyan vi??Ucap Aura padanya yang tidak lupa di balal olehnya."Dua2nya,hahahaa.....
Aura tuh orang nya klo makan suka lama karna takut
keselek.Tidak lama kemudian bel masuk berbunyi,Mereka bergegas masuk ke kelas dan belajar seperti biasa kadang ruang kelas adem kadang juga berisik.
Dua jam kemudian akhirnya bel pulang berbunyi,Mereka berjalan ke parkiran bersama.Aura pulang di antar oleh ida,Baikkan dia,hehhe.....
baik apanya orang kalo dia yang bawa motor nyawa hampir melayang tapi mau di apa orang aura ngak tau bawa motor."hehe...
"Idaa pelan-pelan bawa motornya lo mau gwe mati ha...Teriakan aura kepadanya dan tak sedikit orang memalingkan pandangan ke arah kami."Hahaha....
"ia de tuan putri,hehehe.......(ida)
Sesampainya di gang masuk rumah aura pun see you good bye dengan ida dan lanjut berjalan kaki sedikit dan sampai,Sebenarnya kendaraan bisa masuk tapi aura hanya minta sama ida di turunin di depan gang aja.
"See you tommorrow and thank you beb.......(Aura).
"See you too and you are welcome.....(ida).
Di antara mereka ber tiga aura paling akrab sama ida mau ortunya dan saudara-saudaranya aura sudah kenal.
Dia yang selalu antar aura pulang ke sekolah di antara mereka berempat dialah yang paling kaya,2 Thn dia mengantar aura setiap pulang sekolah.
Selepas dari meninggalnya ayahnya dia sudah tidak seperti dulu lagi yang kalo jajan boros sekarang dia menjadi wanita yang irit dan pekerja keras.
tapi dia tetap baik kok dan masih seperti ida yang di kenal cuman berubahnya sekarang dia tidak boros.
Setibahnya aura di rumah dan langsung menaiki tangga,Dia melihat ada seorang lelaki tapi aura hanya melihatnya sekilas doang kenapa begitu krna aura tipikal cewek yang cuek dengan orang.
Ternyata dia adalah anak dari pasien bunda aura.bunda,aura,dan ibunya sangat akrab.Pada waktu itu ibunya berobat di rumah di atar oleh dia,Paman,dan papa tirinya.
Selepas aura mengganti pakaian papa menyuruhnha untuk membuat minuman kopi dan teh."Aura buat minum...Aura tidak lupa membalas "ia pa,wait.... dan aura ke dapur dan lamgsung membuatkan minuman dan mengambilkan kue dan membawanya ke ruang tamu.
Bunda menyuruh nando untuk masuk ke dalam rumah soalnya dia di teras rumah."Panggil anakya masuk sini kak...Ucap bunda kepada bunda airin...Yang langsung di balas dengan memanggil anaknya masuk...
"Nando masuk sini nak......(bunda airin)
"Masuk sini nak......(Bunda Ayu)
"iya tante......(Nando)
dia masuk dan aura keluar dari dapur membawa minuman tanpa sengaja aura melihat ke arah dia.Ketika dilihat dia langsung tunduk sambil membuka lembaran kertas ntalah itu kertas apaan.
"Silahkan di minum...Ucap aura kepada semuanya yang di balas oleh om dan ayahnya."Iya nak.....
Selepas itu aura memilih masuk ke dalam kamar,Tidak lama kemudian mereka pulang dan aura di panggil oleh bunda ."Aura keluar dulu sini,tante udah mau pulang.!!Ucap bundaku yang tidak lupa aku balas
"Ohh iya bunda..Di situ mereka berpamitan aura salim bersama omnya,papanya,dan ibunya.
Dianya aura lupa untuk salimin."hehehe...Soalnya aura orangnya pemalu dengan orang yang baru ia kenal dan di lihatnya Tapi bagi aura mukanya tidak asing.Ntahlah mereka pernah ketemu di mana atau apalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Jodohku Bukan Jodohmu...
RomanceAura sintya perkasa tumbuh dalam keluarga Aditia perkasa.Dia Memiliki 2 orang kakak dan 1 adik,Dia tumbuh dalam keluarga Yang sederhana. 🕊 🕊 🕊 karna aura tergolong orang yang pilih teman bukan pilih karna mereka kaya ya,tapi aura memilih mereka k...