Nando yang melihat itu seketika langsung menghubungi aura tetapi tidak terhubung di situ dia merasa kesal akan perbuatan dari aura dan langsung menuju ke dapur menemui bunda airin.
"Ehh anak bunda kok suntuk??? Tanya bunda yang tidak di balas sama sekali oleh nando.
"bunda tau pasti karna rara.....
"Iya bund,rara ngak angkat telpon nando dan hanya read chat nando....
"hmmm,baiklah besok bunda mau ketemu rara,Soalnya udah lama bunda ngak ke sana buat check up...Tetap saja nando hanya murung dan langsung menuju ke luar rumah dan pergi menemui yudha,Setibah di rumah yudha nando langsung duduk di sofa ruang tamu dan yudha melangkah turun menghampiri temannya.
"loo kenapa nan,suntuk banget?????
"ahhhhh....Teriakannya sembari mengenggam rambutnya.
"Gilaa loo yaa.....
"Gw emang udahh gilaa.....
"Hahahhaha....
"Bagi rokok dong......
"Nihh,loo habisin sekalian sama bungkusnya...Ucap yudha sembari melemparkan rokok ke nando.
"Gw kepikiran rara,ngak biasanya dia seperti ini ke gw,Telpon ngak di angkat di tambah chat gw ngak di balas read doang.....
"hahahaaha,ternyata seorang nando prayoga bisa galau men.....
"Loo bukannya kasi solusi malah ngatawainn gw,Semoga loo ngak bernasib kayak gw.....
"Udahh senasib men,Widi juga lagi ngambek sama gw.....
"hahahhaha,Begini kalo satu circle di ajak pacaran,Satu ngambek yang satunya ikutan juga,Sialannn......Mereka semua akhirnya sampai di rumah yudha dan langsung bergabung,Satu perkumpulan geng om-om,hahahha....
"loo ngapain sihh yudd,nyuruh kita buat dataang ke sini???...(Rafael)
"Dengerin nando curhat brayy,hahaha.....
"Sialan loo yuddd....
"Serius nan looo mau curhat,hahaha....(ciko)
"Ada apa dengan dirimu,hahhaa......(Deril)
"Biasa masalah cewek,gw pusingg nebak isi otak mereka......
"Emangnya loo sama rara kenapa brayy??...(Arya)
"Biasa di cuekin,hahaha.....(yudha)
"Anjayy loo yudd,loo juga gitu kalii,hahahaha...
"Iaa sihh,gw heran sama mereka kok kompak ngambeknya,Kalo loo sendiri rell,cik masih aman???
"Indah juga ngambek,hahaha......
"Sisil aman kok.....(Ciko)
"Apalahh dayaku yang ngak punya kekasihh alias jomblo......(Deril)
"Tenang ajaa broo,loo ngak sendiri....(Arya)
"Ngaakk sendiri apanya tiap malem loo sewa cewek....(Deril)
"indah kenapa rell????
"Masalah pribadi.....
"Lain kali kalo main jangan buat orang sampai mau mati,hahahhaa.......(Ciko)
"Sialann loo cikk,malah bongkar rahasia.....Ucap rafael sembari memukul ciko menggunakan bantal sofa.
"Berapa ronde rell,hahhaa......(Arya)
Rafael memilih diam tanpa membalas ejekan mereka semua dan ponselnya bergetar di balik saku celana dan langsung dia ambil ternyata indah yang menelpon.
"Lagi di mana????
"Rumahh yudha...
"ohhh...
"Semalam berapa ronde ndahh....Teriakan ciko.
"Loo yaa,Masalah gituan di ceritain juga....Ucap indah yang langsung mematikan telpon.
"loo siihh cikk,Tambah ngambekk kan.....
"Santailahh brooo nanti bakalan baik sendiri kok.....Ucap yudha sembali mengelus pundak rafael.
"Kan gw di blok,aaaa....Ucap rafael sembari melempar hpnya ke atas sofa.
"Looo juga sii cikk becanda kelewatan....(yudha)
"Gw kira kita kumpul bakalan nyelesain masalah gw tapi ternya loo semua bermasalah juga......Ucap nando sembari mumukul jidatnya.Nando langsung mengambil ponselnya di saku celana dan langsung menelpon aura tetapi tetap saja tidak terhubung karna aura mematikan ponselnya agar tidak mengganggu pekerjaan hari ini terlebih dia anak baru.
"Raaaa,loo di mana sihh???Gumam nando dalam hati sembari memejamkan matanya.
"Masihh ngak di angkat nan???(yudha)
"Ngakk,yudd gw nginap di sini.....
"Okk,brayy.....
"Gw juga soalnya pala gw puyeng mau nyetir....(Rafael)
"Gw juga yudd....(ciko)
"loo berdua????
"Gw ngakk brayy soalnya mau keluar cari cewekk.....(arya)
"Cewek muluu loo,Kena penyakit baru nyahokk loo....(Deril)
"Husss anak mami diam,hahaa...
"Brayy,gw tinggal dulu....(Arya)
"looo sendiri???
"Gw nginep aja dee....Nando dan rafael menghabiskan 2 toples kacang dan membuat lantai rumah yudha berserakan sampah kulit kacang karna mereka membuang sesuka mereka.
Tetapi yudha melihat hal itu sama sekali tidak marah karna mereka sudah terbiasa melakukan hal tersebut jika mereka berkunjung.Mereka tidak tidur di dalam kamar tetapi mereka tidur di dekat sofa ruang tamu.Begitulah sifat pria di manapun mereka duduk terkadang di jadikan tempat istirahat oleh mereka.Akhirnya pekerjaan aura kali ini berakhir dan dia langsung menuju ruang ganti untuk mengganti baju dan tak lupa membawa seragam kerjanya pulang untuk di cuci di rumah,Setelah itu dia berjalan menuju arah parkiran untuk mengambil motornya di sana dan langsung pulang,Tapi di jalan aura sama sekali tidak terkena macet dan sampai di rumah sebelum magrib.Di depan gerbang sudah ada kak aurora yang menunggunya karna khawatir sedari tadi belum pulang,Aura lupa memberinya kabar bahwa hari ini udah kerja.
"Raraaa,kamu dari mana dekk????
"Rara kerja kak,Maafinn rara ngak sempat kasi kabar soalnya lupa,hehehe.....
"Kamuu yaa bikin kakak mau jantungan....
"yaa maaf kak,hehehe....
"Udahh masuk gihh,kak aro udah masakin makanan buat kamu....
"Makannya nanti yaa kak soalnya rara mau mandi...
"Baiklahh...
Aura langsung menuju ke kamar tetapi terhalang oleh bocil yang sudah menunggunya di tangga dan langsung mengintrogasi aura.
"Tante aura dari mana sihh??? Tanya cia sembari memperlihatkan wajah kesal.
"hahahha,kepoo deeee.....
"Udahh minggir kalian tante rara mau lewatt.....
"Ngaaakkk mauuu.....
"Bagii duitt duluu.....Ucap radit yang di ikuti oleh cia..
"iaa bagi duitt.....
"Baikklahh,kebetulan tante punya duit buat kalian.......Aura langsung mengambil uang tip tadi dan memberikan 5rb kepada radit untuk di bagi dua ke cia.
"ini buat kalian tapi bagi dua.....
Akhirnya aura di loloskan oleh mereka dan langsung menuju ke kamar untuk mandi dan lanjut istirahat.Sebelum itu dia mencuci seragam kerjanya terlebih dahulu menggunakan tangan dan mengeringkan menggunakan mesin cuci.Tidak lupa untuk menyalakan ponselnya walau hanya sebentar dan ternyata sama seperti sebelumnya banyak panggilan dari nando belum lagi chat yang masuk di gb tetapi dia sama sekali tidak berminat membukanya dan langsung mematikan kembali ponselnya dan menaruhnya di atas meja rias dan lanjut untuk istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Jodohku Bukan Jodohmu...
Lãng mạnAura sintya perkasa tumbuh dalam keluarga Aditia perkasa.Dia Memiliki 2 orang kakak dan 1 adik,Dia tumbuh dalam keluarga Yang sederhana. 🕊 🕊 🕊 karna aura tergolong orang yang pilih teman bukan pilih karna mereka kaya ya,tapi aura memilih mereka k...