Kamar aura menjadi sangat berantakan karna ulah mereka,Bantal tercecer di mana-mana.Tidak hanya bertamu mereka juga membuat kekacauan dengan bernyanyi yang di dengar oleh tetangga tapi untung saja ayah belum pulang.
Di situ aura melihat widi berpindah posisi ke samping indah yang tidak jauh darinya.
"Raa sebenarnya apa sihh yang terjadi semalam??Tanya widu kepadanya yang di dengar oleh indah.
"Sebenarnya aku ingin memberi tahu tapi ini masalah indah.Ucapnya kepada widi sambil melihat ke arah indah...
"Masalah indah,kok kamu yang seperti ini???
Di situ indah menceritakan semuanya."Sebenarnya jika tidak ke bar malam itu hal ini tidak akan menimpa rara.Malam itu aku memutuskan ke bar"CIDOS bersama vivi untuk menghilangkan rasa sedihku habis putus dari mantanku farel dan sial ketika aku berada di situ aku melihat dia bersama selingkuhannya berada di bar ini juga,Di situ aku merasa emosi melihat mereka dan langsung menghampiri wanita itu dengan emosi aku langsung menamparnya yang ternyata di lihat oleh farel dan ia langsung mengarah ke kami dan langsung menamparku,ketika dia ingin menamparku kembali rara datang dan langsung menendangnya,mereka berdua berantem,sebenarnya rara bisa menghadapinya,tapi Sialnya ada yang membantu farel dan langsung memukul rara.Ntahlah ada hubungan apa mereka dengan pria itu.ini memang masalahku,tapi gw ngak tau bakal jadi seperti ini...Ucapnya sambil menunduk menyesal.
Setelah mendengar penjelasan dari indah widi langsung memukul jidatnya.
"Yaa ampun....Ternyata karna cowok.Ujar widi dan nereka membalasnya dengan senyuman.
"kurang lebih begitulah....Ujar indah,Tapi untung kami di tolong sama cowok ganteng.Seketika membuat kami semua kaget."huuu dasar genit.....Ucap mereka semua dengan kompak tetapi aku hanya tersenyum.
Mungkin banyak yang bilang kalo indah seperti anak kecil.Tapi jika kalian berada di posisinya pasti akan melakukan hal yang sama terlebih mereka bertemu belum cukup sehari putus.Niat indah ke cafe untuk menghilangkan kesedihan tapi malah ketemu dengan biang masalah.Sedihnya belum hilang dari masalah yang satu muncul lagi masalah baru.Di situ dia juga tidak menyangka bahwa aura dan ida akan munyusulnya karna awalnya ia tidak memberitahukan kepada mereka berdua akan ke cafe rose,Tapi untung saja aura datang ke tempat itu jika tidak ntahlah apa yang terjadi pada indah mungkin akan lebih parah darinya.
Setelah mendapat informasi widi langsung pamit ke aura dan teman-teman lainnya dan tidak lupa sisil ikut bersamanya.
"Raaa,guys gw balik duluan yaaa....Mendengar ucapannya rifal langsung ikut mereka,Yaa karna awalnya mereka ke sini bersama,Dia juga akrabnya dengan mereka walau pisah kelas."Oke,hati-hati kalian....Ucap indah sembari tersenyum.
"Makasih indahh....Ucap sisil sembari membalas dengan senyuman.
Mereka pun keluar di temani oleh ida."Tante kami pulang dulu....Ujar rifall kepada bunda.
"Iyaaa nakk,hati-hati...Balas bunda.
Setelah mereka keluar dari pagar ida kembali ke kamar aura.Sebelum pulang mereka bertiga membantu aura untuk merapikan kamar yang sudah seperti kapal pecah karna ulah mereka.
Mengambil bantal menaruhnya pada tempat tidur serta memunguti sampah kertas dan plastik cemilan,Gelas yang bercecer pun mereka punguti dan langsung membawanya ke wastafell untuk di cuci,Di situ ida yang mencuci gelasnya.Sehabis itu mereka pamit kepada aura.
"Raaaa...kami balik dulu yaa....Ujar vivi yang di balas anggukan oleh aura.Mereka berjalan keluar tanpa aura antar ternyata mereka bertemu dengan bunda dan langsung pamit pada bunda.Mereka pun pulang.Setelah sampai di rumah widi langsung memberikan kabar kepada nando dengan mengirimi pesan voice dan menjelaskan apa yang indah katakan tadi.
Setelah mendengar itu semua ia langsung kembali mengatai aura."DASAR WANITA BODOH...Yapss itulah kata yang keluar dari mulutnya tetapi tetap saja ia emosi kepada rafael karna berani memukul aura sebab kejadian itu hubungan mereka renggang.
Kali ini nando tidak pulang ke rumah dan memilih menginap di rumah yudha,Sebab kalian tau kan apa yang ia perbuat tadi sebelum keluar.Walau kamarnya sudah kembali rapi dia tetap tidak ingin pulang.
Sebelum itu ia sudah memberitahukan keberadaannya kepada bunda airin dan bunda tidak bertanya lebih karna dia sudah tau bahwa nando sedang ada masalah karna melihat dari keadaan kamarnya tadi.Sebab hubungan yang renggang mereka tidak lagi nongkrong bersama dan Gang"BLACK SUGAR terpecah belah yudha dan ciko berada di pihak nando sedangkan Arya dan deril di pihak rafael tetapi mereka berempat tetap berteman walau terpisah terkadang mereka nongkrong sembari mencari cara menyelesaikan masalah nando dan rafael.
Di sini indah pantas di sebut pembawa malapetaka.Habisnya bukan cuma auta yang kena imbas melainkan geng mereka juga kena.Tapi mau di apa lagi semuanya sudah terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Jodohku Bukan Jodohmu...
RomantikAura sintya perkasa tumbuh dalam keluarga Aditia perkasa.Dia Memiliki 2 orang kakak dan 1 adik,Dia tumbuh dalam keluarga Yang sederhana. 🕊 🕊 🕊 karna aura tergolong orang yang pilih teman bukan pilih karna mereka kaya ya,tapi aura memilih mereka k...