Hari ini membuat widi bingung,Soalnya aura ngak masuk sekolah dan tak ada pesan yang masuk dari nando."Baguslah itung-itung gw istirahat...Gumamnya dalam hati.
Di tempat lain nando masih dalam keadaan yang masih penuh dengan amarah mengingat kejadian semalam,Dia marah kepada rafael yang memukul aura dan marah ketika mendapatinya di bar"CIDOS...
Dari keluar kamar menggunakan pakaian rapi ia langsung turun tanpa pamit ke bunda airin,Memasuki mobil dan melajukannya dengan cepat menuju kantor rafael,Menenelpon yudha dan memerintahkan untuk menyusulnya ke kantor rafael.
Akhirnya ia sampai di kantor rafael.PT.ADIJAYA MAKMUR,Tanpa membuat janji ia langsung memasuki ruangan rafael,Ketika sampai di dalam ia langsung menonjok muka rafael.
"Bunggg...rafael sedikit meringis sembari memegangi pipi,Belum sempat membalas ia mendapatkan tonjokan kedua."Bungg....yang membuatnya terkapar di lantai."loo ngapain mukul auraa....Ucapan nando yang marah sambil menarik kera baju rafael.
"Ternyata jalang itu cewek loo...Ujar rafael yang langsung di balas tonjokan oleh nando.
"Loo jangan pernah menyebutnya jalang,Karna dia bukan"JALANG....Marah yang cukup memuncak.
Perkelahian mereka berhenti karna yudha bersama yang lain melerai mereka.
"Loo mau tau kenapa gw mukul"JALANG itu....Ucapnya marah yang membuat amarah nando semakin besar,Sehingga ia ingin memukul rafael tetapi terhalang oleh mereka yang menahannya."JALANG loo itu udah membuat adek gw babak belur dan malu..Ujarnya tetapi tidak di balas.Nando langsung keluar dari ruangan rafael di susul oleh yudha dengan ciko sementara yang lain menemani rafael.
Dengan sangat emosi nando membawa mobil dengan kecepatan tinggi menuju ke bar untuk mencari tahu kejadian semalam.Di situ ia langsung berjalan ke ruangan CCTV dan melihat rekaman semalam.
"DASAR WANITA BODOH,Mencelakai dirinya demi orang lain....Ujarnya setelah melihat bukti cctv tetapi dia ingin mengetahui kenapa indah bisa punya masalah kepada adik rafael.Seketika ia langsung menelpon widi.tut...tut...tut...Akhirnya widi mengangkatnya.
"Loo di mna??"Di kelas,Emangnya knp??
"gw mau loo cari tau masalah indah dengan adik rafael sehingga aura terbawa ke situ....Pintanya kepadanya yang membuat widi terkejut.
"Gw ngak ngerti yang loo maksud,Lagi pula hari ini aura ngak masuk sekolah karna sakit dan gw malas berurusan dengan gengnya itu..Ujarnya kepada nando yang langsung membuat amarahnya memuncak dan langsung mematikan panggilan.
Mengetahui keadaan aura yang sakit nando merasa khawatir dan meminta widi menghampiri ke rumah sembari mengirimkan bagaimana keadaannya saat ini.
Yaps sampai sekarang suaranya masih belum kembali karna tenggorokannya masih terasa sakit habis di cekik oleh pria brengsek yang merupakan saudara farel.Setelah pelajaran berakhir mereka menunggu kedatangan motornya yang di janjikan akan di antarkan sekarang,Setelah motor datang,Mereka langsung melanjutkan perjalanan ke rumah aura dan akhirnya sampai.
"Assalamualaikum aura...Ucapan mereka yang kompak
"Waalaikumsalam...Bunda langsung membuka pagar dan menyuruh mereka masuk yang langsung menghampiri aura di kamar.
"Raaaa ada ida sama yang lain....Ujar bunda yang langsung aura suruh memanggilnya untuk masuk ke kamar.Mereka semua langsung menghampirinya,Awalnya aura kira hanya mereka bertiga ternyata widi,sisil,dan rifal juga ada bersama mereka.
"Raaa,Maafin gw karna kejadian semalam loo kayak gini....(indah)."iyaa indh ngak apa kok...Ujarnya yang menulis di atas kertas.
"Suara loo knp raaa??Tanya rifal yang sontak kaget bukan cuma dia melaikan yang lain pun kaget.
"Suara gw hilangg karna tenggorokanku sakit...
"hikss...pasti gara-gara semalam....Ujar indah yang menangis sambil memeluknya dan mereka semua ikut merasakan kesedihan.
"Udah ngak usah nangis,Nanti juga sembuh kok...Ujarnya sambil
menghapus air mata indah.Melihat aura seperti ini widi dan sisil ikut sedih juga,Yaa walau mereka pernah berantem karna kesalapahaman tapi itukan masa lalu yang harus di lupakan,Di situ ia langsung memeluknya sembari mengingat kejadiaan lalu.
"Maafinn gw raa karna pernah membuat loo malu di sekolah....Ketika dia menangis yang lain sontak terkejut,Wanita cuek seperti widi bisa juga meneteskan air mata.hahaaha..."lebayyy dee....Ujar rifal sedari tadi melihat mereka menangis.
"Apaain sihh,loo tuh yang lebayy....(widi).
"Iya loo pulang aja,Di sini loo sendiri cowok...(ida).Aura hanya melihat mereka sembari tersenyum.
Mereka bertamu di rumahnya cukup lama untuk menghibur dan aura minta tolong kepada rifal untuk mengambil 1 kantong cemilan di bawah meja belajar,ia pun menuruti permintaannya yang langsung mengambilkannya.
"ini raaa....Sambil menyodorkannya kepada aura."Kalian makan aja...Ucapnya pada mereka ternyata kantong yang dia ambil cemilan yang diberikan widi kemarin atas perintah nando.
Rifal membuka ikatan kantong yang berisi berbagai macam rasa kerupuk Qtela.
"Itu pemberian dari widi...Ujarnya yang sontak membuat widi terkejut."Loo ngasih auraa cemilan dan gw ngak..Ucap sisil yang agak kecewa.Disitu aku terkejut akan ucapan sisil.
"Tenang loo punya juga kok tapi lupa gw bawa tadi....Alasan yang dibuat widi agar sisil dan mereka semua tidak curiga.
"Kiraiin loo lupain gwe...ujar sisil.
"loo gila yaa widd beli cemilannya semua rasa....(rifal).
"Udah dee loo makan aja ngak usah komentar,gw beli karna lagi banyak duit...Ujarnya sembari tersenyum meledek rifal.
Di tempat lain nando sudah mengetahui keadaan aura dari widi yang membuat ia semakin marah dan meluapkannya kepada semua benda yang ada di kamar.Ntahlah dia kerasukan setan apa.
Setelah puas ia mengirimkan pesan kepada widi.
"Loo udah tau masalah indah???
Hanya di baca tanpa balasan,Karna ketika dia ingin membalas sisil membuatnya kaget."Cieee siapa tuhh??Yang sontak membuat ponselnya jatuh dari tangan.
"loo ngagetin gw aja....Ucapnya yang langsung mengambil hpnya kembali."Cihhh gitu ajahhh kaget...
"yang chat luu siapa sihh???
"Kepooo.....
Dia pun membalas chat nando.
"Sabar,gw lagi berusaha niih....Balasannya ke nando.
"ok......Nando kembali meletakkan ponselnya ke dalam sakunya dan langung pergi meninggalkan kamarnya dalam keadaan seperti kapal pecah.Seketika membuat bunda airin beserta yang lain kaget.
"Yaa Allah....Ujar bunda yang langsung menelpon nando.
Sementara nando dalam perjalanan menuju kantor tetapi ketika mendengar ponselnya yang berdering ia langsung mengambilnya dan melihat nama"BUNDA yang tampil dia memilih tidak mengangkat karna ia sudah tau bunda menelpon karna apa.Ponselnya kembali hening,akhirnya ia sampai di parkiran kantor dan langsung masuk menuju ruangan kerjanya.Di dalam ia hanya duduk sambil memegang pelipisnya yang sama sekali tidak sakit.
Tok...tok..tok..Bunyi dari suara pintu.
"Masukkk...Ucapnya dengan suara sedikit berat."Misi pak ini hasil laporan perkembangan hari ini...Ujar seorang wanita yang langsung menaruh map hijau di atas meja dan keluar kembali.Belum sempat nando membaca semuanya."Tok...tok...tok...Bunyi pintu yang terdengar kembali.
"Masukkk.....Dan muncullah seorang wanita cantik yang merupakan pacar nando."Sayang......Sambil berjalan ke arah nando yang langsung memeluknya.
"Ngapain ke sini????
"Jalan yukk,Temanin aku shooping....Ucapnya yang manja sambil menarik tangan nando dan sontak ia menepis tangannya.Tiba-tiba yudha datang menghampiri mereka.
"ehh ada eloo sin??Tanya yudha ketika melihat keberadaan sintya,Di situ ia hanya melihat yudha sembari kembali menarik tangan nando yang kembali di tepisnya.
"Yud loo aja yang temenin dia....Ujar nando yang sambil berjalan keluar meninggalkan mereka tetapi sintya tetap mengejarnya.Begitulah sifat nando ketika tertarik dengan wanita lain dia akan meninggalkan wanitanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Jodohku Bukan Jodohmu...
RomanceAura sintya perkasa tumbuh dalam keluarga Aditia perkasa.Dia Memiliki 2 orang kakak dan 1 adik,Dia tumbuh dalam keluarga Yang sederhana. 🕊 🕊 🕊 karna aura tergolong orang yang pilih teman bukan pilih karna mereka kaya ya,tapi aura memilih mereka k...