BAB 18(Kembali Sekolah)

0 0 0
                                    

Cahaya pagi menyinari mata aura sontak membuatnya terbangun dari tidur panjang dan dia langsung meraih ponselnya.Pada layar ponsel menunjukkan pukul 06.00 dia langsung bangun dari tempat tidur menuju ke depan cermin.Ternyata pipinya sudah sembuh dan dia sudah bisa mengeluarkan suara walau agak serak walau begitu dia tetap berniat berangkat ke sekolah.

Mengambil handuk dan langsung masuk ke wc untuk mandi,Tidak memakan banyak waktu akhirnya selesai dan aura keluar untuk memakai baju tetapi sebelum itu dia memakai lotion terlebih dahulu"SCARLET...
"Umm..wangii...Ucapnya sambil mencium pergelangan tangan.Seteleh itu dia memakai seragam batik ya karna hari ini sudah kamis,3 hari dia tidak masuk sekolah.

Setelah itu aura langsung ke dapur untuk sarapan di situ sudah ada rio bersama bunda.Dika dan ayah belum ada karna masih di kampung yang katanya besok baru pulang.
"Ehhh anak bunda udah sehat....
Sembari mengambilkan nasi goreng untuk aura.
"Alhamdulillah bund,rara udah sehat...
Sambil memakan nasi goreng bunda.
"Ngak usah ke sekolah raa,kalo masih kurang fit.....
"Rara udah sehat kok bund,Cuma suara raraa sja yang belum membaik....
"Baiklahh,Tapi kalo ada apa-apa segera hubungi bunda...
"Siap ibu bosss.....Memberikan hormat sambil tersenyum.
Aura pun menghabiskan suapan terakhir dan minum setelah itu pamit ke bunda,Di situ rio ikut bersamanya berjalan ke depan gang rumah,Sesampainya di luar dia pun langsung memanggil tukang ojek.
"Bang ojek....Yang langsung di hampiri masnya.Di situ rio berjalan kaki ke sekolah..
"Kmana mba???Tanya masnya kepadanya...
"Ke SMA NEGERI PELITA 1 kak....Ucapnya kepada kang ojek dan langsung menjalankan motor.

Tidak cukup lama di jalan akhirnya sampai di depan gerbang sekolah.
"Makasih kak.....Ucapnya sambil memberikan ongkos.Aura memanggil kak karna wajahnya masih muda.
"Sama-sama mba.....
Aura menyebrang sembari berjalan masuk gerbang sekolah.
"Pagi pak Mail.....Sapanya pada sekuriti di sekolah..
"Pagi juga mba......Balasnya kepada aura.Dan dia langsung melanjutkan perjalanan ke kelas yang menaiki sedikit tangga.Setibahnya di kelas membuat aura kaget karna semua temannya berlari menghampirinya di depan pintu dan langsung memeluknya.
"Raraa....I Miss you so much...Ucap ayu.
"Sok inggris luu.....(indah)
"Makasihhh guys atas pelukannya.....Ucapnya sambil tersenyum.
Mereka bertiga langsung menertawainya.
"hhaha
"hahaha
"hahaha
"Kalian jahat dee....Ucapa aura pada mereka
"Habisnya suar loo lucu....(Vivi).

Setelah itu aura langsung duduk di bangkunya yang sudah tiga hari tak di isi olehnya.Akhirnya bel pertama berbunyi."kring....kring...kring.....
Akhirnya guru datang dan memulai pelajaran seperti biasa.Butuh waktu 2 jam di pelajaran pertama dan dilanjutkan istirahat.
"Ehhh murid ibu aura udah masuk....Ucap ibu aisyah yang melihat ke arahnya..
"Iya bu'....Ucap aura sambil tersenyum.
Aura pun melanjutkan mengerjakan tugas yang di berikan ibu aisyah,Mereka mengerjakan tugas esay...Kali ini mereka mengerjakan tugas bersama jika tak menemukan jawaban di buku cetak mereka mencari di google.Sebelum bel istirahat berbunyi mereka sudah mengumpulkan tugas di meja.

Kring...kring...kring...Akhirnya bel istirah berbunyi ibu aisyah langsung meninggalkan ruang kelas.Kali ini aura tidak ke kantin karna sudah membawa air minum beserta 2 kantong cemilan yang diberikan bunda airin tempo hari ke sekolah.Tidak lupa dia juga membagikan kepada teman sekelasnya dan mereka semua kebagian tanpa kecuali.Terlebih dinda membawakan bekal untuk mereka dan makan bersama.

Mengetahui bahwa aura sudah masuk sekolah widi dan sisil langsung ke kelasnya seperti biasa.
"Raraa....Ujarnya kepada aura sambil memeluknya Di ikuti oleh sisil..
"Hy kalian.....Ujarnya sambil tersenyum kepada mereka dan mengajaknya untuk makan bersama.
"Gw kira loo belum masuk hari ini....(sisil)
"Sebenarnya bunda belum beri izin cuma gw bosan di rumah mulu.....(Aura).
"ohh begitu....(indah)
"Tapi loo beneran ngak apa-apa kan??
"Alhamdulillah....Udah ihh ceritanya nanti keselek makanan.
Mereka pun melanjutkan makan bekal setelah itu aura membuka kerupuk yang di bawanya tadi dan menyodorkan ke mereka berdua soalnya mereka tidak kebagian.
"Mari ngemil bareng.....Sambil tersenyum,Mereka ngemil bersama.

Teman yang lain sibuk membuat ruang kelas menjadi kacau,Ada yang bernyanyi serta ada yang kejar-kejaran karna di ganggu teman cowok lain serta ada juga yang menonton film di laptop.

Dia Jodohku Bukan Jodohmu...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang