6. Bagaimana kehidupan anak BAD BOY sebenarnya.

2 0 0
                                    

Entah kenapa tulisan pengambaran anak bad boy seperti telah meracuni remaja? Bahkan mereka menganggap bad boy macam pangeran, mengalahkan nominasi pangeran tampan yang ada di Disney

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Entah kenapa tulisan pengambaran anak bad boy seperti telah meracuni remaja? Bahkan mereka menganggap bad boy macam pangeran, mengalahkan nominasi pangeran tampan yang ada di Disney. Padahal perempuan zaman dulu, anak kelahiran tahun 90-an ke atas, mereka itu sering bermimpi berdansa di tengah bersama pangeran tampan dari Cilacap, atau dari Jaksel, terus jam 12 malam, dia harus pulang ke rumah dan terpaksa meninggalkan sendal jepit merek swallow di istana kompleks perumahan. Zaman dulu orang-orang pengen jadi Cinderella.

Sekarang zaman udah Bad Boy, speck BTS atau oppa-oppa Korea. Waduh aku harus kudu ottokhae? Oke anak-anak emak Maina akan mencoba bagaimana Bad Boy, itu sebenarnya. Biar anda tidak terlalu tenggelam dalam lautan perhaluan yang semakin lama semakin kacau. Lebih saya akan mencoba menjelaskan, sebenarnya apakah benar bad boy itu mudah ditaklukan oleh cewek nerd?

Sebelum kita mendalami tentang bad boy, kita akan mengklasifikasi cewek nerd. Mereka ini terbagi dua katagori dalam kehidupan sosial.

1. Cewek yang cupu dari penampilan dan juga mental.

Biasanya cewek yang katagori pertama ini, bakal mudah diperalat, dimanfaatkan, mudah disuruh-suruh, dibentak-bentak sama cowok bad boy ini. Paling parahnya mereka menjadi target bullying disekolah. Mereka menggap cewek seperti ini kesannya bodoh, dan mudah dikendalikan. Seperti tidak memiliki kekuatan untuk melawan mereka. Bahkan paling parah cewek tipe pertama ini, sering di kroyok sama kawan satu circle mereka. Sehingga cewek tipe pertama ini, sering sekali mengalami gangguan psikis. Karena dia merasa bahwa hidupnya jadi bahan lelucon saja. Mudah dikerjai, karena dia merasa takut.

2. Cupu dari penampilan doang.

Biasanya cewek yang kesannya cupu dari penampilan, jauh lebih berbahaya daripada cewek yang terlalu modis. Diam-diam dia akan memperhatikan lingkungan sekitar, dan cewek tipikal seperti ini akan menunjukan tindakan yang mengejutkan banyak orang. Dia tipikal cewek introvert+ekstrovert, sering suka menyendiri. Tapi dia akan bertindak ekstrovert ketika dia menunjukan jati dirinya di depan orang yang tepat. Dia akan dipandang lemah, karena penampilannya yang terkesan kampungan. Tapi jika sekali bertindak, maka cewek cupu dari segi penampilan akan membuat cowok bad boy nantinya akan segan ketemu kita. Bahkan jika kita baik pada mereka dan memahami merrka nantinya akan berdiri paling depan.

Siapakah yang paling di segani, disayangi, dan ditakuti oleh bad boy?

Apa yang gue tulis ini bukanlah cocokologi ya. Tapi ini berdasarkan pengalaman yang ada.

1. Mereka lebih suka sama cewek yang menentang mereka secara terang-terangan.

Tapi disini bukan karena lo menunjukan karena elu berani ya. Atau karena lo beda pada cewek yang lain, yang jatuhnya lo nantinya seperti cewek pick me girl. Tapi elu menentang mereka dengan alasan yang logis, di mana dia bakal merasa di skak matt sama lu. Misalnya mereka memiliki pendapat yang kesannya diluar akal sehat, yang menyebabkan dampak atau terkesan mengejek orang lain. Ketika lu lihat kelakuan dia lu bakal datang secara gak sadar, mengeluarkan pendapat yang seolah-olah terkesan menentang mereka, tapi aslinya lu menasehati mereka.

Hastag Secangkir Kopi(Obrolan Hangat Dalam Fenomena Dunia Kepenulisan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang