Seven

94 46 6
                                    

"Trus trus, gimana Put kelanjutan cerita yang mau kau ceritakan sama aku" ucap dia dengan penasarannya.

"Yaudah, aku sama dia udah temenan kok. Just a friend, not more. Remember it!" kataku. "Udah ah, dah siap makan siang nya kan, dan aku juga udah siap nyeritain semua yang aku alami tadi malam. And now, kita balik kekelas" ucapku setelah selesai makan siang.

Kayaknya gak temenan deh? Ah, gaktau la.

Setelah selesai makan siang dikantin tadi, aku dan Sei pun balik ke kelas. Tak lama kami balik ke kelas, bel istirahat kedua pun berbunyi dan itu saatnya para siswa/i segera memasuki kelas nya masing-masing dan mengikuti mata pelajaran selanjutnya.

Saat dikelas, aku dan Sei berkonsentrasi dengan apa yang sedang dipelajari saat itu juga.

Belajar mengajar pun berjalan dengan baik. Aku berkonsentrasi dengan pelajarannya, dan Sei juga berkonsentrasi dengan mata pelajaran itu.

*teeet

Jam belajar mengajar pun telah selesai

"Aku pulaang" jerit ku sesampai dirumah.

'Lah, kemana semua orang rumah ni? Kok pada gak ada? Ah biarlah situ, yang penting happy' ucapku dalam hati.

Pas aku ngecek notif di gadget ku, ternyata banyak message yang masuk. Mulai dari bbm, wa, sc, dan termasuk juga LINE.

Satu per satu aku buka message yang ada di gadget ku. Setelah selesai semua, tinggal satu app lagi yang belum aku buka message nya 'LINE'. Ya, aku sengaja kalau ngebuka app itu yang terakhir LINE.

Pas aku cek, dan ternyata ada si dia ngemessage. Ya siapa lagi kalau bukan Tyan. Dengan malas aku buka tuh message dari dia.

Tyan: hai

'Mck, ntahapa nge-LINE pake sapa-sapa segala. SKSD si kawan' ucap ku dalam hati. Dan mau gak mau aku balas tuh message.

Aku: ha?

Tyan: kasar banget ngomong nya.

Aku: kenapa?

Tyan: gpp.

'Sekarang yang bego' siapa coba?'

Tyan: lagi ngapain?

Aku: baru pulang.

Tyan: darimana?

'Nih anak minta dijahit mulut nya ya, biar gak bawel kali'

Aku: sekolah la.

Tyan: dah makan?

Aku: dah. 'Ciih, SKSD bingiit nih anak'

Tyan: ketemuan yuk?

Ha! Dia ngajak ketemuan. OMG! Boro-boro ketemuan, ngomong aja malas nya minta ampun sama tuh anak.

Aku: gak bisa.

Tyan: kenapa?

Aku: ya namanya gak bisa, tetap gak bisa.

Tyan: ayo la Put. Bebas deh jadwal ketemunya kapan aja.

Kyaaa' nih anak bebal banget otak nya. Di kasih makan apa sih sama emak bapak nya. Barbel?

Aku: 2 minggu lagi.

Tyan: gak bisa minggu depan?

Aku: tadi katanya bebas, cemana nya.

Terkadang otak anak satu ini agak gesrek kali ya. Dah lari-lari otak nya.

Heyyo, gimana ceritanya? Saran dong..

Liat kelanjutan percakapan antara Aku sama Tyan di next part ya..

➡➡➡➡➡

My StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang