C h a p t e r - 1

23.3K 232 16
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

First, i wanna say. Please vote before u reading and comment after that. Kalo bisa komen disini nembus 20 komentar, ini target ya. Kalau sudah target terpenuhi baru akan update, jika ada saran atau kritik bisa ditulis dengan bahasa yang baik di lihat. Tolong note ini ya ;

Jangan pernah membawa cerita lain atau apapun yang tidak berhubungan dengan cerita ini.

oOo
─‌─‌─‌─‌─‌─‌─‌─‌─‌─‌─‌─‌─‌─‌─‌─‌─‌─‌─‌─‌─‌─‌

Chapter 1 : New Member

.
.
.

SMK TANJUNG JEMPIRING

Begitulah papan besar yang tertulis tepat di depan dirinya, Luna memasuki Sekolah Menengah kejuruan itu. Dirinya berjalan seorang diri, yah siapa lagi memang yang akan menemani dirinya kemari? Tidak mungkin kan sepupunya yang tampan itu mau berbaik hati mengantarnya di hari pertama sekolah.

Luna mengambil jurusan Pariwisata, dia masuk ke dalam kategori siswi pintar dengan kemampuan berbahasa serta speaking public yang bagus.

Mengingat peraturan di sekolah ini mewajibkan rambut siswi di-arnet membuat Luna sedikit mendapat teguran karena rambut gadis itu bermodel seperti rambut pria. Meski begitu, dia tetap cantik dan keren.

"はじめまして、わたしの生へはルナです。"
[ Hajimemashite, watashi no nama e wa Luna desu ( Senang bertemu denganmu, namaku Luna ) ]

Perkenalan menggunakan Bahasa Jepang yang dilakukan oleh Luna sebagai pembuka sekaligus tugas baru dia sebagai murid baru. Kebetulan disaat Luna memasuki kelas barunya, mata pelajaran yang dilaksanakan adalah Bahasa Jepang.

"お疲れ様でした, Luna-san."
[ Otsukaresama Deshita, ( Terima kasih ) ]

"Silakan duduk kalau begitu." Ujar Guru Harmonie yang tersenyum ramah kepada Luna.

Gadis itu balik tersenyum ramah dibalik masker hitamnya, dia mengambil urutan bangku dua dari baris terakhir.

"Haloo, kenalin gw Tia." Ujar gadis di sebelahnya. Jika dilihat-lihat, Tia memiliki semangat gelora dan antusias yang tinggi.

"Salam kenal, Luna."

[ S K I P T I M E ]

"Who is she?"

Mata kelima lelaki yang disebut kelompok cogan itu menatap gadis dengan potongan rambut pria yang mengantre menunggu pop mie nya.

"Luna Jeanne, X Pariwisata 2." Jawab salah satu dari mereka memakai anting bernama Dipta Kharisma.

"Luna? Gw tebak jodoh dia mesti namanya Alpha." Kekeh Andra Pradita.

"Well, lebih lawak lagi kalo jodohnya salah satu dari kita." Ujar Tio Andika.

"Gw atau Ibas yang cocok jadi jodohnya?" Tanya Raditya Wibawa kepada keempat temannya.

Ibas hanya memutar bola matanya malas, dia tidak ada hubungannya dengan Luna. Mereka hanya sebatas saudara tanpa ikatan darah, and we're just friend.

Kelima pria ini kembali fokus dengan makanan mereka masing-masing, hingga fokusnya kembali teralihkan ketika mendengar suara debuman keras dari arah meja Luna.

Aa, ternyata gadis itu membanting seorang pria di mejanya.

"Bajingan tolol, sange lo liat dada gw? Ampe berani nyentuh tanpa pikir panjang!" Bentak Luna lalu memberikan bogeman mentah ke arah wajah kakak kelas yang tadi main menyentuh dadanya.

Kakel yang diketahui bernama Genta itu langsung terpental, dia bahkan mendapatkan cairan merah gratis yang keluar dari tubuhnya. Terutama hidung dan sudut bibirnya.

Dia mengusap sudut bibirnya lalu berdiri dengan pelan, lalu kembali mendekati Luna.

"Gw suka yang galak kaya gini, tambah seksi sayang. Ck, gw pengen cium bibir lo kalo boleh?" Tanya kurang ajar kepada Luna.

Luna yang pada dasarnya sudah emosi langsung kembali memukul dengan membabi buta, ia tak peduli meski dirinya berstatus anak baru.

"Stop!"

Teriakan lantang itu berasal dari sekelompok gadis tinggi, mereka berjumlah empat orang.

"Sorry, kakel disini emang agak-agak gak tau sopan santun." Ujarnya dengan senyuman lembut.

"Gw, Anatasia Kazuha. Lo bisa panggil gw Kazu, gw kapten Voli disini. Omong-omong gw mau ngasi lo formulir regist klub Voli." Ujarnya lalu memberikan selembaran kertas berwarna putih.

Luna menerima kertas itu lalu pergi begitu saja, dia menaikkan tangan kanan yang memegang kertas tersebut.

"Sankyuu."

Semua di area kantin menoleh heran, kejadian random dan tidak jelas sedang terjadi begitu saja dan selesai seperti tidak ada apa-apa.

Kazuha yang tadinya tersenyum hingga menghilangkan kedua matanya kini sedikit membuka kelopak matanya.

"Luna Jeanne. Calon Ace dari Skatanri, gw gak sabar nunggu lo di klub gw."

Gadis itu memang sedari tadi mengincar Luna, dia bahkan secara diam-diam pergi ke kantor guru untuk melihat biodata Luna.

Matanya bersinar dengan penuh gembira ketika melihat bahwa Luna ada seorang Setter, Ace dan Blocker Voli. Gadis itu serba bisa, bahkan tingginya mencapi 180 cm. Tidak heran jika dia mendapatkan pusat perhatian hanya dengan melangkahkan kaki panjangnya.

Selain itu tertera bahwa gadis itu menguasai tiga teknik bela diri ; Karate, Judo dan Teakwondo. Ya Tuhan, betapa sempurna-nya ciptaanmu. Batin Kazuha tersenyum senang.

°°° [ N O T E ]

-) Voli merupakan permainan yang dimainkan oleh dua tim dalam setiap tim dan dipisahkan oleh sebuah net, permainan menggunakan tangan dengan cara dipantulkan atau di voli.

-) Dalam permainan olahraga bola voli, jumlah pemain bola voli dalam satu regu terdiri dari enam pemain utama dan empat pemain cadangan.

- ) Setter atau set-upper
Pemain bola voli yang bertugas sebagai pengumpan kepada smasher adalah setter

- ) Ace merupakan sebutan bagi pemain yang saat melakukan servis, tidak dapat di bendung atau diterima dengan baik oleh lawan, sehingga bolanya tidak dapat dikembalikan ke area seberang.

Mungkin aku bakalan coba buat perpaduan Bahasa Jepang, Inggris dan Indonesia. Tolong bijak dalam membaca ya ><!

[ VOTMEN + FOLLOW ]
LilisMarathon

I B A S ( My Sexiest Man ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang