KING OF DEVIL IX

354 27 0
                                    


Tik...tok...tik...tok...

Suara jam yang sudah menandakan waktu tengah malam. Namun seorang pria terlihat masih terjaga, bukan niatnya ingin terjaga sampai tengah malam.

Namun dirinya tak bisa tidur akibat khawatir akan keadaan adik sepupunya. Dirinya sudah berkali-kali meminta untuk dipertemukan namun sayang, kekasihnya selalu memilik 1000 alasan.

Kekasih yang dimaksud adalah pria yang sedang memejamkan matanya sambil memeluk tubuhnya.

Dirinya menghela nafas lelah.

"Mmhh... sayang kenapa kau belum tidur?" tanya seseorang.

" Hyung...aku tak bisa tidur." ucapnya laki-laki itu.

"Ada apa sayang?. Ada yang menggangu pikiranmu." ujar pria yang memeluk laki-laki itu.

"Tidak. Hanya saja aku merindukan Changkyun, kapan aku akan bertemu dengannya hyung?" tanya Kihyun.

Shownu hanya diam saja. Jujur saja, ia ingin mempertemukan Kihyun dengan Changkyun. Namun masalahnya adalah Jooheon yang tidak pernah mengijinkan mereka bertemu sebelum dirinya, Jooheon dan Wonho menikah dengan pendamping hidup mereka.

"Begini saja kau lebih baik tidur sekarang. Aku akan bicara kepada Jooheon." ujar Shownu.

"Apa kau janji akan mempertemukan aku dengan Changkyun?" tanya Kihyun.

" Iya aku berjanji, bahkan kau tidak hanya bertemu dengan Changkyun." ucap Shownu.

"Memangnya siapa aku akan bertemu selain Changkyun?" tanya Kihyun.

"Kau akan tahu besok. Sekarang kau tidurlah." Ucap Shownu sambil membenarkan selimut.

Cup~

"Selamat malam Hyung." ujar Kihyun.

"Selamat malam juga sayang, mimpi yang indah." ucap Shownu sambil mengelus lembut kepala Kihyun.

Setelah memastikan Kihyun tertidur. Shownu langsung keluar kamar dan memberikan mindlink kepada Jooheon dan Wonho untuk bertemu.

"Temui aku sekarang juga tanpa penolakan."

Setelah mengirimkan mindlink kepada Jooheon dan Wonho dirinya langsung menuju ruangan tempat mereka berkumpul.

Gambar dichapter 7, kalau lupa.

~~~~~🐻🐹~~~~~

Saat ini Jooheon sedang memeluk kesayangannya. Kesayangannya baru tertidur beberapa menit yang lalu aku akibat kesayangan ingin bertemu kakak sepupunya.

Setelah berbagai bujukan dan dirinya berjanji akan mempertemukan Changkyun dengan kakak sepupunya. Akhirnya Changkyun mau tidur meskipun dengan mata yang bengkak dan hidung memerah setelah menangis cukup lama.

Alasan Jooheon tidak mempertemukan mereka adalah menunggu dirinya dan kedua kakak sepupunya menikah.

Karena jika mereka sudah menikah, maka ikatan mereka dengan pendamping hidup mereka akan semakin kuat. Untuk sekarang meskipun mereka sudah terikat namun tetap saja ikatan mereka belum sepenuhnya kuat. Sebenarnya bisa saja mereka bertiga memperkuat ikatannya, namun itu cukup berbahaya bagi pendamping hidup mereka.

Belum lagi pendamping hidup Wonho adalah seorang penyihir. Yang dimana penyihir dan iblis adalah musuh bebuyutan.

Jooheon melihat wajah manis Changkyun. Merasa sangat bahagia dan beruntung mendapatkan Changkyun.

Cup~

"Eungghh....Hyung kenapa belum tidur?"tanya Changkyun dirinya terbangun karena kecupan Jooheon.

KING OF DEVIL || MONSTA X (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang