Happy reading guys!!!Kihyun memandangi wajah menggemaskan putranya, dia menciumi pipi berisinya. Hingga membuat Jongho tersenyum, kedua tangan kecilnya mengusap wajah cantik ibunya. Shownu yang baru saja mengganti pakaiannya tersenyum melihat istri dan anaknya, dia berjalan mendekati mereka dan memeluknya Kihyun dari belakang.
Senyum Kihyun terbit melihat suaminya yang memeluknya. Tangan mungil Jongho berpindah ingin menggapai ayahnya, Kihyun yang mengerti mendekatkan putranya ke Shownu.
Tangan Jongho mengusap wajah ayahnya. Shownu mencium tangan mungil putranya, dia mengusap lembut pipi berisi putranya itu.
"Sepertinya Jongho sangat menyukai ayah." Ujar Kihyun.
"Tapi ayah menyukai ibu." Balas Shownu yang membuat Kihyun tertawa.
Dia mencium pipi istrinya. Melihat ibunya dicium oleh ayahnya, Jongho langsung memukul tangan besar ayahnya yang berada di pipinya. Tidak sakit, tapi membuat Shownu terkejut. Kihyun juga terkejut melihat putranya memukul tangan Shownu, mereka berdua terkekeh melihat Jongho menatap tajam ayahnya tapi malah terlihat menggemaskan.
"Sepertinya dia tidak suka jika kau ku cium." Ujar Shownu yang masih menatap putranya.
"Jangan begitu Jongho-ya, itu tidak sopan." Ucap Kihyun dengan mengecup kening anaknya.
"Hari semakin malam, aku akan menidurkan Jongho dulu." Shownu mengangguk dan memperhatikan istrinya yang menyanyikan lullaby untuk putranya.
Tapi dia masih takut jika sisi iblisnya keluar dan berakhir menyakiti anaknya. Setelah menidurkan Jongho, Kihyun membenarkan letak selimut agar putranya tidak kedinginan. Saat berbalik ingin tidur, Kihyun melihat suaminya yang tengah melamun. Dia tahu apa yang suaminya pikirkan, Kihyun berjalan mendekati suaminya dan menepuk pelan bahu Shownu.
Shownu langsung tersadar dari lamunannya dan melihat istrinya tengah tersenyum padanya, dia langsung memeluk perut rata Kihyun. Tangan Kihyun mengusap lembut rambut Shownu.
"Jangan terlalu dipikirkan, Hyung harus yakin jika Hyung bisa menahan sisi iblismu." Ucap Kihyun dengan lembut membuat Shownu terdiam.
Kihyun benar, dia harus yakin jika bisa menahan sisi iblis nya. Dia menatap istrinya yang tersenyum padanya, Shownu menyuruh Kihyun untuk duduk disebelahnya dan memeluknya dengan erat.
"Bantu aku. Hanya kau dan Jongho yang bisa membuatku tenang." Lirih Shownu.
Kihyun tersenyum mendengarnya, tangannya mengusap punggung tegap suaminya.
"Ya, yang terpenting jangan terlalu dipikirkan." Balas Kihyun yang membuat Shownu tersenyum mendengarnya.
Shownu melepaskan pelukannya dan menatap wajah cantik Kihyun, tangannya mengusap lembut pipi istrinya. Lalu, dia mendekatkan wajahnya ke wajah Kihyun dan bibir mereka menempel. Hanya menempel tidak ada nafsu sama sekali, hanya ada perasaan cinta.
"Huweee"
Mereka langsung melepaskan ciuman mereka, saat mendengar suara tangisan Jongho. Kihyun langsung menghampiri anaknya dan menepuk pelan punggung Jongho, Shownu hanya menghela nafas sepertinya Jongho tidak suka ibunya berduaan dengannya. Sedikit menyebalkan, tapi Jongho adalah putranya. Sepertinya dia memiliki musuh untuk memperebutkan Kihyun.
Lalu dia melihat mata Jongho yang berair, tapi Jongho menatapnya seakan mengejek jika Kihyun hanya miliknya. Merasa kesal, Shownu memeluk Kihyun dari belakang dan membalas tatapan Jongho seakan bertemu dengan musuh. Merasakan ada yang aneh dengan suami dan anaknya, Kihyun melihat mereka berdua dengan bergantian dan melihat mereka yang saling tatap. Mereka seperti musuh yang saling bertemu, dan siap untuk bertarung. Kihyun menghela nafasnya, musuh Jongho bertambah satu dan itu ayahnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING OF DEVIL || MONSTA X (END)
FantasyIm Changkyun, atau biasa dipanggil Changkyun merupakan pemuda biasa yang polos dan memiliki wajah yang tampan sekaligus cantik dan manis dalam waktu yang bersamaan. Lee Jooheon, adalah seorang raja iblis yang tampan namun sangat kejam dan sadis apap...