Tap... Tap ...Tap...
Tap...Tap...Tap...
Tap...Tap...Tap...
Suara ketukan sepatu yang begitu
menggema di ruangan yang gelap dan sunyi, dan suara sepatu tersebut menyadarkan seorang pemuda yang sedang kebingungan.Seingatnya, ia tertidur dikamarnya tapi sekarang, ia berada di sebuah ruangan dengan cahaya remang-remang dari rembulan yang menembus jendela.
"Dimana aku? dan siapa kau?"tanya si pemuda yang bernama Changkyun, kepada laki-laki yang berada dihadapannya.
Dan laki-laki itu hanya tersenyum ah tidak tidak lebih tepatnya tersenyum miring atau bisa disebut 'smirk'. Tetapi, Changkyun tak yakin karna minimnya cahaya dan laki-laki itu memakai jubah dan tudung jubah tersebut menutupi sebagian wajahnya.
Tiba-tiba, laki-laki yang berada dihadapannya, mendekati dirinya dan menatapnya tepat pada mata indah Changkyun. Spontan Changkyun memundurkan langkahnya tapi tetap menatap mata tajam milik laki-laki yang berada dihadapannya.
"A-a-pa yang ka-u la-lakukan?" entah mengapa Changkyun gugup saat laki-laki itu mendekatinya dan tanpa,ia sadari punggungnya sudah menabrak tembok yang berada dibelakang tubuhnya. Dan laki-laki itu membuka tudung jubahnya, dan mata laki-laki itu berubah menjadi warna merah menyala.
Dan tiba-tiba saja laki-laki itu berkata
"milikku"
Dan setelah itu Changkyun tak sadarkan diri.
"Hah...Hah...Hah...Hah..."nafas seorang pemuda yang terbangun karna untuk kesekian kalinya, ia bermimpi buruk. Dan pemuda tersebut bernama Im Changkyun atau sering dipanggil Changkyun, ia berusaha mengatur nafasnya yang memburu.
IM CHANGKYUN atau sering dipanggil Changkyun adalah seorang pemuda biasa yang memiliki wajah tampan, cantik dan manis dalam waktu yang bersamaan. Oleh karna itu banyak yang ingin menjadikan Changkyun kekasih, dari para dominan hingga para gadis dari kalangan menengah ke atas dan kalangan menengah kebawah. Selain itu sifatnya yang hangat dan lembut Changkyun juga sangat baik kepada semua orang. Maka dari itu banyak yang menyukai Changkyun.
"ah... mimpi buruk lagi, kenapa aku selalu bermimpi buruk, tapi mimpi buruk kali ini sedikit berbeda dengan mimpi buruk yang sebelumnya." gumam Changkyun.
Semenjak usianya menginjak 20 tahun Changkyun selalu bermimpi tentang seorang lelaki yang tidak, ia kenal sama sekali jika sebelum-sebelumnya mimpi Changkyun hanya melihat laki-laki itu dari jauh, namun kali ini sedikit berbeda dimulai dari tempatnya,tatapan matanya,bahkan lelaki itu sekarang mengeluarkan suaranya.
Dan sekarang tatapannya, dimimpi-mimpi sebelumnya dimana laki-laki itu hanya melihat dirinya dengan tatapan datar namun tajam, dan sekarang tatapan laki-laki itu tetap tajam, namun seakan menghipnotis siapapun yang menatap matanya. Dan yang terakhir adalah tempat yang selalu muncul dimimpinya adalah hutan yang gelap dan menyeramkan, lalu sekarang berada disebuah ruangan yang gelap dan sunyi, bahkan lebih menakutkan daripada hutan yang ada dimimpi sebelum-sebelumnya.
Entahlah sekarang kepalanya pusing memikirkan mimpi anehnya.Dengan segera Changkyun bangkit dari tempat tidurnya, ia ingin membersihkan diri dan menenangkan pikirannya.
Sebelum ia pergi membersihkan diri, Changkyun membersihkan tempat tidurnya yang berantakan, dan mengganti sprei karena sprei di kasurnya basah karena keringat yang membasahi tubuhnya.
Setelah membersihkan tempat tidurnya dan menganti sprei yang kotor dengan yang bersih Changkyun bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan diri. setelah selesai membersihkan diri Changkyun keluar dari kamar mandi dengan keadaan segar, lalu ia membuka jendela kamarnya.
"selamat pagi dunia." ucapnya dengan suara yang terdengar riang. Lalu ia mulai membersihkan rumahnya yang sederhananya.
~~~~~🐝🐺~~~~~
Dilain tempat terdapat seorang laki-laki yang sedang duduk di singgasananya, ia memikirkan tentang ramalan yang ia dapat beberapa waktu yang lalu, dimana isi ramalan itu adalah dirinya akan mendapatkan pendamping hidup seorang pemuda yang polos dan memiliki hati yang hangat dan lembut, dan satu lagi pemuda tersebut selalu baik kepada semua orang.
"aku penasaran bagaimana wajah pemuda yang diramalkan akan menjadi pendamping hidupku."ucap lelaki tersebut.
Dan lelaki tersebut bernama LEE JOOHEON. Sang raja iblis yang sangat kejam sekaligus sadis yang membuat siapapun akan takut jika mendengar namanya saja.
Ucapnya ternyata menarik perhatian kakak sepupunya SON HYUNWOO atau sering dipanggil SHOWNU.
"apakah kau masih memikirkan ramalan tersebut yang mulia?"ucap shownu.
"hah... ayolah shownu hyung jangan memanggilku seperti itu jika kita sedang berdua saja dan lagi kau lebih tua dariku."ujar Jooheon kepada kakak sepupunya.
Shownu terkekeh kecil mendengar rengekan adik sepupunya "baiklah-baiklah adikku, apa kau masih memikirkan ramalanmu itu?."tanya Shownu sekali lagi.
"aku hanya memikirkan wajahnya saja yang membuatku penasaran. Hah.. daripada aku pusing memikirkan wajah dari pendamping hidupku, lebih baik aku berjalan-jalan dihutan."ucapnya sambil berdiri dari singgasananya
"mau kutemani atau ditemani oleh pengawal?"tanya Shownu pada Jooheon.
"tidak usah Hyung aku ingin pergi sendiri, lebih baik kau juga bersantai" ujar Jooheon pada kakak sepupunya.
"kau ada benarnya aku juga harus bersantai. Jika aku tidur siang akan sangat menyenangkan, baiklah adikku aku pergi dulu sampai jumpa dan nikmati waktu santaimu." jawab Shownu sambil meninggalkan ruang singgasana.
"kau juga hyung selamat menikmati tidur siangmu."ucap Jooheon yang agak sedikit berteriak karna Shownu sedikit menjauh.
Dan Shownu hanya melambaikan tangannya.
Sebelum pergi Jooheon berpesan kepada para pengawal istana,"ingat kalian harus tetap waspada dan jika aku butuh bantuan kalian harus keadaan siap, mengerti!"ujar Jooheon tegas pada para pengawal istana.
"mengerti tuanku!"jawab mereka dengan serempak.
"bagus mungkin aku akan kembali sebelum matahari terbenam"jawab Jooheon sambil meninggalkan ruang singgasana.
Dan semua pengawal memberikan hormat kepada raja mereka.
tbc
oke guys ini capter pertama meskipun gaje karna ini pertama kalinya vika nulis semoga kalian suka dan jangan lupa vote dan komen yorobun❤️❤️❤️
salam dari istrinya Changkyun ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
KING OF DEVIL || MONSTA X (END)
FantasyIm Changkyun, atau biasa dipanggil Changkyun merupakan pemuda biasa yang polos dan memiliki wajah yang tampan sekaligus cantik dan manis dalam waktu yang bersamaan. Lee Jooheon, adalah seorang raja iblis yang tampan namun sangat kejam dan sadis apap...