Happy reading guys!!!Wonho menatap malas putranya, pasalnya Mingi tidak ingin tidur padahal sudah malam. Setelah digantikan baju oleh Hyungwon, Mingi malah ingin bermain dan Wonho harus menemaninya dulu. Karena Hyungwon tengah membersihkan diri.
"Ayah, ibu napa lama kali?" Tanya Mingi yang mendekati ayahnya.
"Bersabarlah, apa kau sudah mengantuk?" Ujar Wonho yang memangku putranya.
"Ndak, Gi ngin ain thama ibu." Mingi langsung turun dan kembali bermain dengan mainannya.
Sedangkan Wonho dia menghela nafas lelah. Tak berselang lama Hyungwon selesai dengan urusannya, melihat ibunya kembali Mingi langsung memanggilnya.
"Ibu, ayo ain." Ujar Mingi dengan ceria.
Hyungwon tersenyum melihat tingkah putranya. Dia langsung duduk di ranjangnya dan langsung memangku putranya.
"Lebih baik Mingi tidur, karena sudah malam. Besok saja bermainnya." Ucap Hyungwon dengan mengusap dahi putranya.
"Gi ngin ain." Lesu Mingi yang membuat Wonho gemas, hingga mencubit pipinya pelan.
"Ibu benar, kau harus tidur sekarang." Ujar Wonho yang membuat Mingi semakin lesu.
"Ndak, au ain." Mingi mendekap kedua tangannya merajuk.
"Besok saja, kau bisa bermain dengan Jongho." Balas Wonho.
"Ndak au ngan Ho, dia lebut Hwa Hyung dali Gi." Ujar Mingi yang masih merajuk.
"Kalau begitu, besok Mingi main bersama Hwa Hyung dikamar nya. Agar Jongho tidak tahu, jika Mingi bermain dengan Hwa Hyung." Mendengar itu Mingi langsung mengangguk dengan semangat.
"Au au, esok ain ngan Hwa Hyung." Semangat Mingi.
"Tapi, Mingi harus tidur sekarang. Biar besok tidak bangun kesiangan." Ucap Hyungwon yang diangguki oleh Mingi.
"Aik." Hyungwon langsung menyusui putranya dan menepuk punggungnya dengan pelan.
Wonho terdiam melihatnya, jika caranya semudah itu untuk membuat Mingi menurut pasti akan dia lakukan. Dia menatap Mingi yang sudah mulai mengantuk, lalu Wonho membereskan mainan anaknya dan mengembalikannya ke tempat asalnya.
Setelah putranya tertidur, Hyungwon meletakkannya di tempat tidur dan mengecup pipinya. Lalu dia merasakan pelukan dibelakangnya, Hyungwon menoleh dan melihat suaminya tersenyum ke arahnya. Hyungwon mengusap lembut pipi suaminya, lalu kembali menatap putranya yang tertidur.
"Kenapa kau mudah sekali menyuruh Mingi tidur? Sedari tadi aku sudah menyuruhnya, tapi dia selalu menolak untuk tidur." Ujar Wonho yang mempererat pelukannya.
"Mingi memang sedikit susah untuk disuruh tidur, tapi mudah untuk dibangunkan." Balas Hyungwon.
Wonho mengajak istrinya untuk istirahat, karena malam semakin larut.
"Menurutmu, Mingi menuruti sifat siapa?" Tanya Wonho yang membuat Hyungwon menatapnya.
"Entahlah, tapi aku yakin dia mirip denganmu." Jawab Hyungwon.
"Kenapa?"
"Kau tidak sadar, kalian jika kemauannya tidak dituruti pasti akan terus merengek." Ujar Hyungwon.
"Memangnya aku seperti itu?" Tanya Wonho yang mendapatkan delikan dari Hyungwon.
"Kau benar-benar tidak sadar diri." Desis Hyungwon.
Wonho tertawa melihat istrinya yang kesal, dia langsung memeluk tubuh Hyungwon dengan erat. Wajahnya ia benamkan di leher putih istrinya, sedangkan Hyungwon dia mengusap lembut rambut suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING OF DEVIL || MONSTA X (END)
FantasíaIm Changkyun, atau biasa dipanggil Changkyun merupakan pemuda biasa yang polos dan memiliki wajah yang tampan sekaligus cantik dan manis dalam waktu yang bersamaan. Lee Jooheon, adalah seorang raja iblis yang tampan namun sangat kejam dan sadis apap...