Happy reading guys!!!2 hari kemudian
Hari yang ditunggu tiba, yaitu perjalanan untuk mencari bunga teratai hitam dan jamur bulan.
Baik Changkyun maupun Kihyun, mereka sudah mempersiapkan apa yang dikatakan oleh tabib istana.
"Hyung aku masih akan bisa menemukan obat untuk Hyungwon." ragu Kihyun ia masih tak yakin akan berhasil.
"Tenang saja aku, Wonho, dan Jooheon akan menjagamu dan Changkyun. Cukup percaya dan yakin." ucap Shownu yang berusaha meyakinkan Kihyun bahwa ia dan Changkyun akan berhasil.
"Baiklah aku percaya padamu, Wonho, dan Jooheon." Shownu langsung memeluk erat Kihyun dan langsung dibalas tak kalah erat oleh Kihyun.
"Percayalah kami akan menjagamu dan Changkyun." bisik Shownu dan langsung diangguki oleh Kihyun.
"Hm aku percaya padamu." balas Kihyun.
Setelah puas berpelukan. Mereka mulai menuju ke aula dimana sudah ada Changkyun dan Jooheon.
"Apakah semuanya sudah siap?" tanya Shownu dengan tangan yang menggenggam erat tangan mungil Kihyun.
"Sudah. Wonho Hyung dan tabib sudah berada di kereta kudanya." jawab Jooheon.
"Baiklah sudah waktunya. Ayo kita berangkat sekarang." ucap Jooheon yang langsung meraih tangan mungil Changkyun dan menggenggamnya dengan erat.
~~~~~🐻🐹🐝🐺~~~~~
Setelah sampai tempat dimana kereta kuda berada. Para pengawal yang terpilih langsung menunduk hormat kearah mereka ber-4.
"Bagaimana apakah sudah siap semua?" tanya Jooheon dengan nada dingin dan tidak melepaskan genggamannya pada tangan Changkyun.
"Semuanya sudah siap tuan." jawab sang tabib dengan hormat.
"Baiklah kita berangkat sekarang." perintah Jooheon.
"SIAP YANG MULIA." jawab para prajurit dengan lantang.
"Hyung aku takut." cicit Changkyun.
"Tak apa ada kami kau akan aman." yakin Jooheon.
Changkyun hanya diam dengan tatapan sendu. Namun, tak lama ia menganggukan kepalanya seraya tersenyum.
Setelah itu, mereka mulai memasuki kereta kuda masing-masing. Mereka, menaiki kereta yang berbeda agar Hyungwon merasa nyaman.
Kereta kuda Jooheon dan Changkyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING OF DEVIL || MONSTA X (END)
FantasyIm Changkyun, atau biasa dipanggil Changkyun merupakan pemuda biasa yang polos dan memiliki wajah yang tampan sekaligus cantik dan manis dalam waktu yang bersamaan. Lee Jooheon, adalah seorang raja iblis yang tampan namun sangat kejam dan sadis apap...