Hari masih gelap, namun air hujan telah membasahi sebagian isi bumi, terutama di kota Seoul. Di jam² segini masih banyak orang² yg belum melakukan aktivitas mereka, termasuk mini couple kita ini. Jimin dengan nyaman memeluk Yoongi dan mendusalkan wajahnya ke dada bidang Yoongi, pun si dominan juga memeluk erat si manis kesayangannya ini.Rasanya selalu nyaman dan aman jika mereka selalu berdekatan, tiada hari tanpa pelukan, ciuman dan kasih sayang yg mereka berikan. Tentu membuat siapa saja yg melihatnya pasti iri.
" hyung bangun, hyung harus siap² ke kantor "
" emm baby biarkan aku tidur 5 menit lagi "
" aish hyung, nanti hyung telat ke kantor "
".... "
" hyung "
".... "
Terbersit ide di kepala jimin untuk menjahili Yoongi.
" daddyh bangun "
" ck baby jangan membangunkan singa yg tertidur, kalau sudah bangun dia akan sulit di tidurkan lagi "
" ck makanya bangun daddy, "
" morning kiss "
Tanpa menunggu lama, jimin langsung melumat bibir tipis Yoongi, Yoongi pun tak mau kalah, di pegang nya tengkuk jimin agar semakin dalam ciuman mereka, saling menyesap dan menggigit, hingga yg lebih muda mengakhiri ciuman yg sudah terasa panas tersebut.
Dada jimin naik turun meraup oksigen sebanyak² nya. Ciuman Yoongi tak pernah gagal dan selalu menjadi candu untuk jimin.
Yoongi mengusap bibir jimin yg bengkak dan mengecupnya sebentar." rasanya masih sama, dan akan selalu sama, manis"
" hyungg, cepat pergi mandi "
" iya sayang, tak ingin mandi bersama? "
" no no, yang ada hyung macem² sama jimin "
" hehe oke oke "
" aku beruntung memiliki mu hyung, kau yg selalu memberi ku cinta dan kasih sayang, selalu memanja kan ku, Terima kasih hyung aku mencintai mu "
Jimin dan Yoongi sedang sarapan bersama, sesekali jimin mengeluh jika dia bosan terus menerus dirumah, dan meminta izin untuk kembali bekerja di kim's cafe.
" hyung tidak mengizinkan mu bekerja lagi sayang "
" hyung tapi aku bosan terus²an dirumah "
" kamu bisa memelihara anjing atau kucing biar tidak merasa bosan sayang, atau kamu main ke kantor hyung "
" ck hyung menyebalkan " tuturnya sambil mempoutkan bibirnya.
Yoongi kemudian menggenggam tangan mungil jimin, mengusap dengan ibu jari nya. Mencoba memberi pengertian pada pria kesayangannya.
" jiminie "
".... "
" jiminie, hyung tidak memperbolehkan mu bekerja karna hyung tidak ingin kejadian waktu itu terulang lagi sayang, hyung khawatir, hyung takut "
" tapi disana ada jin hyung, ada sungwoon dan teman² ku yang lain hyung "
" hyung tau sayang, tapi apa mereka akan menjaga mu setiap saat ? Sedangkan di sana mereka juga bekerja. Tolong dengarkan hyung jiminie "
Jimin pun luluh di buatnya, memang benar kata² Yoongi mereka disana juga bekerja, tidak mungkin mereka akan mengawasi jimin setiap saat.
" oke hyung, jimin mengerti. Hyung melakukan ini karna hyung sayang jimin kan? "