Karvian sedang fokus dengan laptopnya. Dia sangat sibuk mengerjakan beberapa berkas perusahaan. Tiba-tiba handphonenya berdering, dia segera mengambil handphonenya yang ada di atas meja kerjanya untuk melihat siapa yang menelponnya.
Drtt... Drttt... Drtt...
Papah Ardian is Calling📞Saat tau Ardian yang menelponnya, Karvian langsung menerima panggilan telepon tersebut.
"Hello Pah," sapa Karvian.
"Hello Vian maaf ya Papah nganggu kamu," kata Ardian dari sebrang telepon.
"Papah gak nganggu kok lagipula ini kan sudah jam istirahat. Ada apa Papah telepon aku?" tanya Karvian.
"Begini Papah mau kasih tau kalau Papah udah menemukan babysitter buat Melvin," jawab Ardian.
"Papah udah menemukan orang yang mau jadi Babysitter Melvin secepat ini?" tanya Karvian terkejut ketika tau kalau Ardian bisa menemukan babysitter untuk Melvin dengan cepat.
"Iya. Apa kamu bisa ke Mall bersama Melvin sekalian buat kenalan sama orang yang akan menjadi Babysitter Melvin?" tanya Ardian.
"Bisa Pah, sebentar lagi aku akan ke sana tapi aku akan jemput Melvin dulu," jawab Karvian.
"Baiklah, Papah tunggu ya," kata Ardian.
"Iya Pah," kata Karvian
Sambungan telepon pun terputus. Karvian segera bersiap untuk pergi. Setelah selesai bersiap, Karvian pun berjalan meninggalkan ruangannya.
Sesampainya di lobby kantor, Karvian bertemu dengan Dilon.
"Tuan mau pergi ke mana?" tanya Dilon.
"Saya mau pergi sebentar ada urusan, tolong kamu handle sementara urusan kantor!" perintah Karvian pada Dilon.
"Baik Tuan," kata Dilon.
Karvian segera melanjutkan jalannya menuju luar kantor. Sesampainya di luar, Karvian masuk ke dalam mobilnya. Dia mulai menghidupkan mesin mobilnya lalu menjalankan mobilnya menuju Sekolah Melvin.
→Mall
Disisi Lain, Kini Ardian dan Antara sedang berada di sebuah Restoran di Mall. Setelah menelpon Karvian, Ardian segera kembali ke meja pesanannya.
"Maaf ya lama tadi saya harus telpon Ayah cucu saya dulu," kata Ardian kepada Anara.
"Tidak apa-apa Pak," kata Anara.
"Waiters," panggil Ardian kepada salah satu pelayan yang ada di Restoran tersebut.
Tak lama kemudian, seorang pelayan pun datang menghampiri Meja Ardian dan Anara.
"Selamat siang Pak, selamat datang di Restoran kami. Anda mau pesan apa?" tanya Pelayan itu pada Ardian.
"Saya mau pesan beef steak 2, spaghetti 1 terus minumannya saya pesan jus jeruk 2 sama susu coklat hangat 1, " kata Ardian menyebutkan pesanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Kontrak[On Going]
RomanceAnara Ravelia Giska, seorang gadis cantik yang baik hati dan periang. Dia juga seorang pekerja keras. Suatu ketika, dia dipecat dari pekerjaannya dan dia memutuskan untuk mencari pekerjaan baru. Namun dia dipertemukan dengan seorang anak yang tidak...