08-Menjadi Babysistter Melvin

134 33 100
                                    

(Keesokan Harinya)

Karvian terbangun dari tidurnya. Dia mengubah posisinya menjadi duduk. Semalam Karvian tidak bisa tidur karena mimpi buruk tentang istrinya selalu saja menghantui dirinya.

Karvian segera beranjak dari kasurnya lalu berjalan memasuki kamar mandi. 7 menit kemudian, Karvian keluar dari kamar mandi dengan pakaian yang rapi. Saat Karvian sedang mengancing lengan kemejanya, Tiba-tiba handphonenya berdering. Dia segera mengambil handphonenya yang dia taruh di atas nakas untuk melihat siapa yang menelponnya.

Drttt... Drtt.... Drtt...
Dilon is Calling📞

Setelah tau jika yang menelponnya adalah Dilon, Karvian segera menerima panggilan telepon tersebut.

"Hello ada apa kamu pagi-pagi telpon saya?" tanya Karvian

"Ini Tuan saya mau kasih tau kalau saya sudah menemukan supir untuk Anda," jawab Dilon dari sebrang telepon.

"Suruh dia datang ke kantor buat ketemu sama saya, "  pinta Karvian.

"Baik Tuan," kata Dilon.

Karvian memutuskan sambungan teleponnya secara sepihak lalu dia kembali untuk bersiap. Setelah selesai bersiap, Karvian segera keluar dari kamarnya dan berjalan menuju ruang makan.

Sesampainya di ruang makan, Karvian melihat Melvin yang sedang menikmati roti bakar sebagai sarapannya serta segelas susu hangat di sampingnya. Dia pun berjalan mendekati meja makan dan menyapa Melvin.

"Selamat pagi jagoan Papah," sapa Karvian seraya mencium puncak kepala Melvin dan kedua pipi Melvin.

"Silahkan di makan Tuan sarapannya, saya sudah siapkan roti bakar selai kacang kesukaan Tuan," kata Bi Arum.

Karvian langsung duduk di kursinya dan mulai menikmati sarapan paginya.

Sementara di luar, Anara telah tiba di depan  Rumah mewah Karvian. Anara langsung takjub melihat Rumah Karvian yang begitu mewah.

"Wow, Rumahnya mewah banget," kata Anara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wow, Rumahnya mewah banget," kata Anara.

Pak Joko yang melihat kedatangan Anara langsung menghampiri Anara.

"Cari siapa?" tanya Pak Joko dengan galak.

"Saya Anara Pak, saya mau ketemu sama pemilik Rumah ini," jawab Anara dengan sopan.

Istri Kontrak[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang