Halo, gimana kabar kalian?
Kita bertemu lagi dicerita baru ini.Cuma mau ingetin kalo, cerita ini 100% murni hasil imajinasi aja ya. Kalo ada kesamaan waktu, tempat, adegan itu hanya ketidak sengajaan. Bukan berarti saya plagiat atau mencuri karya orang lain.
Oh iya, mungkin para pembaca cerita-cerita yang saya bikin udah pada dewasa. Cuma mau ingetin lagi, kalo jangan samakan cerita dengan dunia nyata. Tolong banget, jangan samakan sifat karakter di cerita ini dengan orangnya asli yaaa...
• HAPPY READING •
Gio Kenzie Mikael, dia terlahir dari seorang ayah bernama Gracio dan seorang ibu bernama Shani Natio. Dia juga merupakan anak kembar, saudara kembarnya bernama Geo Christoper Mikael.
Mereka tumbuh dari orang tua yang cukup berada. Dari kecil, keduanya selalu mendapatkan apa yang mereka inginkan. Mendapatkan sekolah yang mempunyai fasilitas yang memumpuni, mendapatkan hadiah ulang tahun yang mewah. Semuanya diberikan deh, karena mereka berdua selalu patuh terhadap perintah orangtua mereka.
Tetapi, mereka berdua tumbuh besar dengan sifat yang berbanding terbalik. Kenzie mempunyai sifat yang periang dan cerewet. Sedangkan Christoper cenderung lebih pendiam. Mungkin sifat Kenzie menurun dari ayahnya, sedangkan Christoper menurun dari ibunya.
Sampai dimana, saat keduanya berumur 17 tahun. Mereka harus merelakan seorang Ayah yang harus meninggalkan keluarga untuk selamanya. Ayah mereka mengalami kecelakaan pesawat, saat akan pergi kerja keluar kota. Itu sangat-sangat berdampak pada keluarganya. Selama 2 minggu, keluarga mereka saling menjadi pendiam. Tidak ada keributan seorang anak dengan Ayahnya saat makan, keributan saat menonton televisi. Rumah itu menjadi sepi sekali. Sampai dimana Christoper jatuh sakit, mereka menjadi hangat kembali. Mungkin Christoper yang paling terpukul setelah ayahnya meninggal, bukan berarti Kenzie dan Shani tidak. Tetapi disitu Christoper lah yang paling merasa kehilangan sosok ayah dalam hidupnya.
Tepat saat Kenzie dan Christoper memasuki semester akhir dalam kuliahnya. Christoper selalu sakit-sakitan, sampai-sampai harus dirawat dirumah sakit dalam waktu lama. Kata seorang Dokter yang menangani Christoper, dia mengalami gagal jantung. Hati Kenzie dan Shani tentunya menjadi hancur kembali, setelah mendengar apa yang dokter katakan.
Christoper hanya bisa bertahan sampai dia lulus kuliahnya, dia sangat kuat menahan rasa sakit yang ada pada tubuhnya. Tetapi, mungkin sang pencipta lebih sayang padanya. Dia membawa pulang Christoper, supaya anak itu tidak lagi harus menahan rasa sakitnya yang terkadang bisa kambuh tiba-tiba.
3 tahun, Kenzie dan Shani hanya hidup berdua saja dalam rumah yang bisa dikatakan sangat besar. Sampai pada akhirnya, Shani dinikahi kembali oleh seorang pria. Pria itu adalah rekan bisnis kerjanya. Kenzie selalu menentang pernikahan itu. Selain dirinya belum siap, ia juga tau bahwa pria yang akan menikahi ibunya itu tidak cukup baik. Kenzie beranggapan bahwa, pria itu hanya menikahi untuk mengambil harta keluarganya. Tetapi demi melihat sang bundanya kembali tersenyum, dia akhirnya menyetujui pernikahan itu.
Selama pria itu menjadi ayah sambungnya, Kenzie belum pernah mendapat perlakuan manis darinya. Kenzie selalu saja dipandang salah oleh Ayah sambungnya itu. Mereka berdua selalu bertengkar, ketika Shani tidak ada dirumahnya. Tetapi ketika ada Shani, pria itu selalu saja berbuat baik pada Kenzie. Cih, bundanya belum tau saja bahwa semua perlakuannya hanya pencitraan terhadapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Rumahku
Romance[CHRISZEE] [COMPLETED] "Kau bagaikan rumah bagiku..." "Tetap bersamaku ya..." Mengisahkan seorang pria bernama Kenzie, menemukan seorang wanita yang dia anggap rumah. Pertemuannya cukup konyol, mereka bertemu dirumah sakit. Kenzie yang saat itu seda...